4.6( 8864)

Gambar Smash Korea

Gambar Smash Boyband Yang Berasal Dari Korea

Gambar Smash, Berikut ini Gambar atau foto boyband Smash asal Korea yang sempat heboh juga di Indonesia katanya SMASH mengekor dari Boyband Smash Korea ini.

Foto Smash Korea
gambar smash korea
Gambar Smash Korea
Foto Korea


Info Tentang Korea Terbaru lainnya bisa dilihat di : Korea Terbaru

12 comments:

  1. Pinanya bnyak banar webnya ka ayied neh...haha

    BalasHapus
  2. huhhh,,,, smash korea jlk amat, bagusan smash indo.

    BalasHapus
  3. bungas nya ih cmha kyha boy band smash indonesia

    BalasHapus
  4. bagusan yg korea sih menurut aku..
    yg indo mah cm jiplak.. *sorry ya bwt anak SB*

    BalasHapus
  5. ini mah foto mereka pas awal debut!
    jadi lu lu pade jangan langsung nge-judge mereka JELEK!
    semua bintang idola, kalo awal debut emang agak aneh diliat, tapi kalo lama-lama jadi cakep.
    gak kayak semes indo idola lu itu. lu bilang mereka cakep, tapi lama-lama lu malah kagak suka. liat aja nanti.
    =="

    BalasHapus
  6. Hahaha SBeh pada BABO gila begonya ga ketulungan ga tau apa2 asal ngomong, udh idola lo muka tembok!!!
    Idola Gue diplagiatin bner2 ga rela~
    스매쉬 SMASH Oppadeul debut 2008-08-14 di Korea dengan lagu2 Korea smpe thun 2009, Trus thn 2010 smpe sekarang Debut di Jepang dengan lagu2 Jepangnya.
    스매쉬 SMASH berasal dari Korea awal debut 6 member
    1.NAM HYUN JOON
    2.LEE JIN YONG
    3.SHIM MIN GYU
    4.JOO YOUNG SUK
    5.HAN JUNG SOO
    6.KIM MIN SOO
    Manager : Tony An (member H.O.T dan JTL)
    Management TN ENTERTAINMENT
    Nama Fans : SMILE, SMASHE'S (nama Khusus fans di Thailand)
    Lightstick Blue Star
    Boyband Korea-Jepang
    Tour Concert : Jepang, Shanghai China, Siam Thailand, Florida Amerika.
    Liat aja di SBS Inkigayo, Music Bank, Mnet, dll pd thn 2009 스매쉬 SM☆SH msh di Korea.

    yg mo lbh tau ttg 스매쉬 SM☆SH ini FB q n Twitter q :
    김서우 (Seo Woo Kim)
    @seowoo_kim
    HP : 0878 9736 9055

    Kamsahamnida Admin SMILE INDONESIA

    BalasHapus
  7. aku sih lebih suka smash korea,soalnya smash indo tuh dia udah menjiplak karya orang korea,mreka sudah mengolok dan mengejek2 boy band korea,masih mending juga smash korea,dri pada smash indo tampang aja,ujung2nya jg lipsing,saya bicara sesuai kenyataan,makanya smash indo itu jarang manggung soalnya mreka lisping *maaf ya anak SB,cuma memberi masukan*

    BalasHapus
  8. aku sih lebih suka smash korea,soalnya smash indo tuh dia udah menjiplak karya orang korea,mreka sudah mengolok dan mengejek2 boy band korea,masih mending juga smash korea,dri pada smash indo tampang aja,ujung2nya jg lipsing,saya bicara sesuai kenyataan,makanya smash indo itu jarang manggung soalnya mreka lisping *maaf ya anak SB,cuma memberi masukan*

    BalasHapus
  9. aku sih lebih suka smash korea,soalnya smash indo tuh dia udah menjiplak karya orang korea,mreka sudah mengolok dan mengejek2 boy band korea,masih mending juga smash korea,dri pada smash indo tampang aja,ujung2nya jg lipsing,saya bicara sesuai kenyataan,makanya smash indo itu jarang manggung soalnya mreka lisping *maaf ya anak SB,cuma memberi masukan*

    BalasHapus
  10. Asal tau aja SM*SH Korea tu Jauuuhhhhh lebih keren dibanding dengan SM*SH Indo. Dan mereka (SM*SH Korea)jauh lebih berbakat, gx cuma jual tampang kayak SM*SH Indo. Kalau SM*SH indo tu bisa nyanyi buktiin donk, jangan cuma lipsing.

    BalasHapus
  11. kenapa ya banyak orang-orang suka jelek''in boy band indo emang sih ada salahnya juga,tapi belum tentu juga musisi yang beda aliran murni gak jiplak musisi luar liat agnes kan ngikutin brithny banget

    BalasHapus
  12. Smash korea lebih keren menurutku... lebih imuuuut...! ^^v

    BalasHapus