4.6( 8864)

Kumpulan Foto Cantik Ayu Ting-ting

Foto Ayu Ting-Ting "Alamat Palsu"
Celana Jeans Pendek

Barusan tadi aku jalan-jalan ke blog http://pitcing.blogspot.com/2011/10/foto-ayu-ting-ting-yang-makin-ting.html aku melihat kumpulan gambar foto Ayu Ting Ting penyanyi muda yang sekarang populer dengan lagunya ALAMAT PALSU. Karena jarang nonton Tv aku jadi belum pernah melihat dan tau siapa Ayu Ting-ting dan Alamat Palsu itu.



Setelah melihat fotonya Ayu Ting-ting, woooow ternyata cantik banget si ayu ting-ting. Walau di foto tidak tampil seronok,hot, terlalu sexy namun ayu ting-ting tetap terlihat sangat menarik dan menggoda.

Info terlambat kali ini menyertakan kumpulan foto ayu ting-ting yang sangat cantik mengenakan pakaian santai dan celana jens pendek.

ayu ting ting alamat palsu
Ayu Ting-ting

gambar ayu ting ting

foto ayu ting ting

Foto Ayu Ting-ting Lumayan Sexy




alamat palsu

ayu ting ting celana pendek

ayu ting ting seksi sexy

Wew,, Foto Ayu Ting-ting memang mantap...


Kunjungi juga Artikel Lainnya di :
GaptekLagu Barat TerbaruMivo Tv
Korea terbaruFull House 2

42 comments:

  1. cantik ya ???
    ^^
    seperti aku dongk ... Haha

    BalasHapus
  2. Dari penampilannya terlihat cantik, cuman kalo dari sudut pandang kita neh, mirip-mirip bintang porno jepang...

    BalasHapus
  3. cantik kayak maria ozawa

    BalasHapus
  4. wuih cantiknya.....calon bini ane gan...ehehehe

    BalasHapus
  5. mantep gan gue culik aja nih cewek gan tha jadiin istri
    wkwkwkw
    cakep banget nih anak

    BalasHapus
  6. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

    BalasHapus
  7. Cantik dan masih lugu kayaknya........
    tau yang sebenare,siiipppp....siiipppp

    BalasHapus
  8. KA Ayu cuantek buanget dech

    BalasHapus
  9. Hallo Teman,........
    Disini ada 4 rencana Investasi dengan suku bunga yang berbeda bergantung pada jumlah deposit prinsipal. Laba Anda juga bergantung pada periode investasi dan tingkat reinvestasi.
    Pendapatan harian Anda dapat ditambahkan kejumlah setoran Anda saat ini secara bertahap atau sekaligus (investasi kembali).
    Dengan demikian jumlah setoran di pendapatan harian Anda akan bertambah setiap harinya. Kami mengusulkan kepada Anda dua jenis periode investasi, yaitu: 90 hari dan 180 hari. Saat periode investasi laba Anda akan dikumpulkan di saldo akun ReProFinance Anda pada setiap hari bisnis dan bisa ditarik setiap saat seketika. Setelah akhir periode investasi, deposit awal Anda dibebaskan dan bisa ditarik atau diinvestasikan kembali.


    Selamat Begabung, Semoga Sukses
    http://www.reprofinance.com/?ref=B25878

    BalasHapus
  10. kak ayu cantik banget,barusan tuuuuuuuuu ku lihat pakai celana pendek

    BalasHapus
  11. mank aneh ...
    :))

    BalasHapus
  12. iiihhhhh................. cntik amet sih ngepen aq

    BalasHapus
  13. kak datang dooooooooooooong ke makassar jgn lupa bawa oleh oleh by dilla

    BalasHapus
  14. kak aku mau kirim salam kepada keluarga kakak by fatma

    BalasHapus
  15. kak boleh gak minta nomor hp kak ya jgn pelit doooooooooooong ples by dilla

    BalasHapus
  16. kak ini dari nisa saya mau berkata baik dengan kak ayu aku nyanyikan lagu kakak kemana-kemana tinggalnya sekarang dimana to nisa

    BalasHapus
  17. kak q bleh minta nomor hp nya enggak plis kak q pengen punya nomor hp kakak
    by pritania

    BalasHapus
  18. ya kak plis q pngn nih pnya no hp kakak by pritania

    BalasHapus
  19. kak q ingin ketemu kakak nih boleh ya

    by cai permata

    BalasHapus
  20. aku naksir banget sama ayu ting-ting..!!! :X
    pengin ketemu... :((

    BalasHapus
  21. cantik...pokoknya yangg sirik aja tu yg ngasih komen asemm...kayak yg di ataSSS...HHHH

    BalasHapus
  22. ayu ting ting lebaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyy beuuuud

    BalasHapus
  23. kak ayu cantik banget boleh minta nomerx gughk kak pliz

    BalasHapus
  24. aduhh cakepp bener ........ like dis yooooooo !! :(

    BalasHapus
  25. berlian nefren13 Januari 2012 21.26

    wahh skarang ayu ting2 sdang ngetren nihh....wah aku juga ngevens sma ayu ting2 cntik bnget ahh sperti akuuu......kag MAU tnya nih apaa sihh maksud dri lagu asyik2,,...

    BalasHapus
  26. wahhh skarang ayu sdh ngetren nihh kag sbnarnya aku ngevens lho sma kakag .... kakag itu cntik lho kag bkannya aku menghina kakag , kakag itu lbih bagus menyanyikan lagu yg asyik2 ktmbang yg alamat palsu maaf lho kag...........

    BalasHapus
  27. kakag ayu smoga sgera menikah ya dan cepat menghasilka anak buah yg cntik sperti ibunya .....................I LOVE YOU KAG AYU

    BalasHapus
  28. kakag ayu smoga sgera menikah ya dan cepat menghasilka anak buah yg cntik sperti ibunya .....................I LOVE YOU KAG AYU

    BalasHapus
  29. kak ayu q m0e uga d0nk mnta n0 hv kakak by !!lma dr! LABUAN

    BalasHapus
  30. waw,cantiek bnerr kak ayu suaranya mrdue bngetz....

    BalasHapus
  31. ayu ting ting cantik banget kaya w haha wkwk suara a juga kaya w banget wkwk haha

    BalasHapus
  32. ayu ting ting cantik banget kaya w haha wkwk suara a juga kaya w banget wkwk haha

    BalasHapus
  33. kakag itu cantik banget dehhhh jadiii irri niiiiiii

    BalasHapus
  34. ku hanya mengagumi mu saja ayu ting ting terima kasih lah pada tuhan yang memberikan wajah secanti diri mu.......???

    BalasHapus
  35. Bener2 cantik.. keindahan salah satu mahluk Ciptaan Tuhan..

    BalasHapus
  36. Ayu ting ting cantik bangat kamu

    BalasHapus
  37. Foto ayu tingting yang ke 4 seksi banagt

    :D 8-}

    BalasHapus
  38. kak ayu,,,,,,,,,,,,,,
    cantik banget kya orang korea yachhhhh.

    BalasHapus
  39. Saya suka banget nih sama foto-foto ayu ting-ting
    orangnya cantik, gak neko-neko juga.
    smart menurutku

    BalasHapus