4.6( 8864)

Andik Vermanshah Dipuji dan Jadi Berita di Situs Resmi Inter Milan

Nama Andik dipuji Pelatih Inter dan Masuk Situs Resmi Intermilan disebut sebagai Messinya Indonesia  "Indonesia 2012: presenting... the Indonesian Messi"  


Masih ingat ketika super bintang sepak bola David Beckham memuji Andik bahkan sempat melakukan pelanggaran untuk merebut bola dari Andik lalu diakhir pertandingan Beckham memanggil Andik untuk bertukar kostum lalu memujinya ketika konferensi pers ?






Kali ini hal serupa terulang lagi ketika Liga Indonesia Selection berhadapan dengan Inter Milan


Yang aku heran ialah kenapa nama Andik ini disebut dengan ejaan berbeda-beda dimedia berita Online Indonesia. Ada yang menggunakan Vermansyah , Vermanshah dll ? sebenarnya siapa kah nama asli Andik yang sesuai KTPNYA ? #Gaptek.


Seperti dari dua Berita dibawah ini mengenai Andik  yang pertama dari Ghiboo.com  dan yang kedua dari Fajar.co.id yang memberitakan nama Andik masuk situs resmi Intermilan.




Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter 



Ghiboo.com - Andik Vermansyah sekali lagi dapat pujian dari keterampilannya mengolah si kulit bundar.Dalam laga persahabatan semalam (24/5) di Stadion Utama Bung Karno Jakarta, Andik dinobatkan sebagai pemain terbaik oleh pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

"Saya suka dengan pemain bernomor punggung 10. Ia cepat dan merepotkan pertahanan kami," ujar Stramaccioni saat ditanyakan siapa pemain terbaik dari kubu lawan. 

Dalam laga tersebut, Andik menggunakan jersey bernomor 10. Tak hanya mendapatkan gelar tersebut. Andik juga mendapatkan kehormatan bisa bertukar kaos dengan Esteban Cambiasso yang merupakan salah satu ikon Inter Milan. 

Kaos ini menjadi koleksi kedua Andik, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu saat bertanding melawan LA Galaxy, ia bertukar kaos dengan David Beckham.


Andik Vermansah Nampang di Situs Resmi Inter 


Andik Messi Indonesia Intermilan
Andik Messi Indonesia

JAKARTA, FAJAR -- Andik Vermansah benar-benar menjadi magnet baru persepakbolaan Indonesia. Nama gelandang Persebaya itu mulai mendunia setelah dikait-kaitkan dengan klub luar negeri macam Benfica, Porto, Novara, dan Los Angeles Galaxy. 

Bersama tim Liga Selection dan Indonesia Selection, Andik menghadapi Inter Milan sebanyak dua kali di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Malam tadi dan Sabtu, 26 Mei.

Tidak berlebihan bila situs resmi Inter Milan, www.inter.it, menurunkan tulisan tentang Andik. "Andik yang dulu pernah berjualan es di jalan-jalan kini meraih mimpinya menjadi pemain profesional, sesuatu yang juga diimpikan oleh anak-anak Indonesia," tulis inter.it dalam artikel berjudul "Indonesia 2012: presenting... the Indonesian Messi" itu.

"Kini Andik menjadi idola dan dijuluki Messi-nya Indonesia," sambung inter.it. Andik dijuluki Messi karena permainannya mirip dengan peraih FIFA Ballon d'Or tahun 2010 dan 2011 itu. Dengan tinggi 1,62 meter dan berat 52 kilogram, Andik punya gaya main mirip para pemain Amerika Selatan kebanyakan. 

"Punya passing bagus, mampu berlari cepat dan teknik yang hebat. Dia juga punya naluri bagus untuk mencetak gol," tulis inter.it, seperti dikutip dari situs resmi IPL.

Berbagai kelebihan itu membuat Andik sempat jadi incaran sejumlah klub mapan Eropa, salah satunya Benfica, Portugal. Nama Andik Vermansah meroket sejak memperkuat Timnas U-23 di ajang SEA Games XXVI, November 2011. Popularitas pemain kelahiran Jember itu makin melambung setelah bertukar kaus dengan David Beckham usai laga Indonesia Selection vs LA Galaxy di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 November 2011. 

Description: Pelatih Inter Memuji Pemain Indonesuia Andik Vermansyah Rating: 4.5

1 comments: