4.6( 8864)

Artis Dadakan Yang Terkenal "Sebentar" Karena Aksi di Dunia Maya

Beberapa kali kita menemui Artis / orang yang dari biasa-biasa saja lalu tiba-tiba menjadi terkenal. Pertama-tama kita dihebohkan dengan Sinta Jojo lewat Lypsync lagu keong racun yang terkenal di dunia maya lalu hingga dunia media lain seperti Televisi. Mereka bahkan sempat jadi bintang iklan dan memiliki sebuah lagu ciptaan charly setia band.

Namun ketenaran dan eksistensi mereka di dunia entertainment hanyalah sebentar. Karena sekarang nama mereka nyaris tidak terdengar lagi.

Selain Sinta Jojo lalu menyusul artis-artis beken sebentar lainnya. Nah dipostingan kali ini kumpulan orang yang terkenal berawal dari dunia maya yang eksistensinya hanya sebentar juga, kudapatkan dari KaskuS


Sinta dan Jojo
Jojo yang asli cimahi dan sedang kuliah ini melypsync lagu yang menggemaskan dengan lagu disko dangdut "Keong Racun " bersama sahabatnya Sinta.



Gamaliel dan Audrey
Kakak beradik remaja ini berisi menyanyikan lagu yang berjudul telephone nyanyian yang diiringi musik gitar yang apik.


















Big Bang 
group band asal bandung ini menciptakan lagu yang berjudul "Lelaki Sempurna" saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang diadakan salah satu televisi milik swasta.




Bona Paputungan 
Pria asal dari Gorontalo ini sulawesi menciptakan lagu yang berjudul "Andaiku Gayus Tambunan"




Sualuddin
Pria asal lombok tengah NTB ini dengan gayanya yang kocak menciptakan lagu yang berjudul "Udin Sedunia" lagu ini bercerita mengenai sebuah nama "udin" yang diplesetkan menjadi bermacam - macam udin menurut kesukaannya. 



Briptu Norman Kamaru
aksi lypsync dengan lagu india lawas yang berjudul "Chaiyya Chaiyya". 
Briptu Norman Kamaru, seorang polisi gorontalo yang gayanya begitu khas seperti di film-film india.
 



Polteng Saeful Bahri



Polisi yang juga terkenal selain briptu norman. Bukan karena suaranya atau gayanya namun karena dinilai ganteng "katanya"


Afika 'Oreo
13298225461594570586
Cewek cilik yang sempat heboh karena ke Unyuannya dalam iklan Oreo rasa JARUK ^_^



Terlepas dari penilaian - penilaian yang negatif, mereka memiliki bakat, kebanggaan, serta kreatifitas yang tinggi, jika dipupuk dan diarahkan akan menghasilkan karya seni yang baik dan positif namun menurutku bakat mereka pas-pasan dan kemampuan mereka juga tidak luar biasa banget, hanya saja media terlalu melebih-lebihkan beritanya. Karena kemampuan yang biasa tersebutlah mereka kalah bersaing di dunia hiburan Indonesia, hanya tenar sesaat.

0 comments:

Poskan Komentar