4.6( 8864)

Berita Terbaru Tragedi Sukhoui Super Jet 100 | Korban Yang Sudah Teridentifikasi

Berita terbaru mengenai Tragedi Sukhoi Super Jet 100 yang mengalami kecelakaan di Gunung Salak, Indonesia.


Kabar terkini ,Baru-baru ini telah diumumkan bahwa ada belasan korban Sukhoi yang sudah berhasil diidentifikasi seperti  yang terlambat.info kutip dari Sidomi.com :
Dalam jumpa pers terkini yang digelar pada hari Jumat (18/5) kemarin, Kepala Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Kramat Jati, Brigadir Jenderal (Pol) Agus Prayitno menyatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengidentifikasi 15 jenasah korban Sukhoi Superjet 100. 13 di antaranya adalah warga Indonesia, dan 2 lainnya adalah warga asing.
Korban tragedi Sukhoi Superjet 100
Berita Terkini Tragedi Sukhoi Super jet 100 | Pic Sidomi.com
“Saat ini yang kami laporkan, ada 15 korban yang dinyatakan teridentifikasi. Sebanyak 13 warga negara Indonesia, 2 warga negara asing. Jenis kelamin, 10 laki-laki, 5 perempuan,” ujar Agus Prayitno.
Identifikasi dilakukan berdasarkan data DNA korban, barang-barang yang dikenakan, maupun pemeriksaan sidik jari. Walau sudah mengidentifikasi belasan korban, Agus mengingatkan bahwa tugas mereka belum selesai, apalagi masih ada 15 jenasah lainnya yang belum berhasil diketahui identitasnya. Tak hanya itu, korban tragedi Sukhoi juga belum sepenuhnya ditemukan.
“Namun, ini bukan hasil akhir karena masih akan berlangsung,” kata Agus lagi.
Sementara itu, jenasah-jenasah yang telah diketahui identitasnya masih akan terus ditahan dan belum akan dikembalikan pada keluarga masing-masing. Untuk itu Agus meminta agar keluarga korban bisa bersabar.
“Kami mohon keluarga korban untuk bersabar, kami akan kerja maksimal dan ingin proses ini segera selesai,” ucapnya. 
Semoga info mengenai kabar berita terkini tragedi sukhoi super jet 100 ini bermanfaat. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran atas tragedi ini.


#InfoTerlambat : Ada beberapa kejanggalaan dalam tragedi Sukhoi Super Jet 100 

0 comments:

Poskan Komentar