4.6( 8864)

Cara Unyu Dalam Menghadapi Ospek Senior

Beberapa bulan lagi kita akan memasuki tahun ajaran baru 2012/2013 dimana ada beberapa pelajar atau mahasiswa beruntung yang akan mengalami peningkatan drajat memasuki suasana baru.

 Dari TK Menuju SD (namun kayaknya di SD belum ada ospek2an deh, he),SD Menuju SMP, SMP Menuju SMA, SMA beralih ke masa kuliah (Mahasiswa). Nah setiap beralih ke tingkatan belajar yang baru itu hampir pasti disetiap sekolah atau kampus menerapkan yang namanya MOS / OSPEK. OSPEK ini menurut admin terlambat.info sama saja dengan penyiksaan junior secara halus oleh senior padahal manfaatnya belum terlalu urgent banget. Lebih ke arah seru-seruan malah menurutku, jadi diOSPEK itu senior ingin menunjukan kesenioaritasannya kepada siswa atau mahasiswa-i baru sambiil nebar pesona bagi Senior yang Jomblo / Playboy ^_^.

Nah oleh karena itu dibawah ini ada beberapa tips gokil dari Nyunyu.com yang lucu dalam menghadapi OSPEK dari Senior ketika pertama kali masuk sekolah atau kuliah.


1. Pura-Pura Sakit
Sekejam-kejamnya senior, pasti kasian kalo lihat juniornya ada yang sakit. Kalo pengin mereka takut, pura-pura sakit jiwa, dijamin mereka nggak bakalan berani ganggu-ganggu kamu.
 
2. Nurut Aja
Kalo kamu nurut semua perintah senior, mereka nggak akan banyak ngehukum kamu. Apalagi kalau kamu selain nurut, ngelakuinnya juga ligat, pasti mereka jadi males ngerongrong kamu, dan lebih milih junior lain yang lebih bermasalah.
 
3. Jangan Cerewet
Junior yang paling banyak omong biasanya cuma akan jadi santapan empuk para senior galak dan jahil. Apapun omongan mereka diemin aja, eh, kecuali kalau mereka lagi ngomong sama kamu, ya…
 
4. Deketin Salah Satu Kakak Kelas yang Baik
Punya backing-an senior itu cara paling jitu biar kamu dapet lebih sedikit hukuman dibanding peserta ospek lainnya.
 

#InfoTerlambat : Admin Terlambat.info saat masuk bangku kuliah mangkir dari OSPEK kampus  karena takut kepala digundul #eaaaa

0 comments:

Posting Komentar