4.6( 8864)

Dera Favorit Agnes Tersingkir di Indonesian Idol Top 7 | Spekta 6

Dera malam tadi tersingkir dari ajang pencarian bakat no.1 di Indonesia "Indonesian Idol" Spekta 6 menyusul Sandy Vokalis Putih Band yang tersingkir minggu lalu.

Dera yang menjadi favorit Juri Indonesian Idol yang lagi berada di Amerika ini harus tersingkir di ajang top 7 Indonesian Idol 2012. Minggu lalu Dera memang sempat mendapat kritikan dari Melly Goeslaw dan Ahmad Dhani yang menganggap penampilan Dera itu biasa kurang teknik khas spektakuler Indonesian Idol seharusnya.

Malam tadi kontestan yang menjadi Favorit Agnes Monica itupun harus puas tersingkir dari Indonesian Idol karena mendapat dukungan terendah dari pemirsa. Saat Dera tereliminasi di ajang spekta 6 tersebut lagi-lagi Agnes Monica tidak bisa menyaksikan secara langsung karena ada kegiatan di luar.

Berikut ini berita mengenai keluarnya Dera di Indonesian Idol (18/5/12) yang kudapat dari Sidomi.com :

Foto Cantik Seksi Dera Idol hot menggoda
Foto Dera Idol | Pic IndonesianIdol.com





Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 kembali memulangkan salah satu kontestannya. SetelahKanzaBelindaIvanRio, dan Sandy, kali ini giliran Dera yang akhirnya harus terdepak keluar. Dera harus puas setelah menerima polling SMS terendah setelah tampil di panggung spektakuler pada Jumat (18/5) malam.
Gadis cantik kelahiran 2 Desember 1993 ini membawakan lagu ‘Bizzare Love Triangle‘ yang dipopulerkan oleh Frente. Namun sayang, penampilannya tak cukup membuatnya untuk terus melaju ke babak berikut Indonesian Idol 2012.
Bahkan para juri, termasuk juri tamu, Dimas Djayadiningrat, sudah memprediksikan bahwa Dera akan memperoleh polling SMS paling rendah dan akan pulang. Rupanya prediksi juri tak meleset, Dera akhirnya menempati posisi tidak aman bersama Febri dan Dion, dan Dera pun terpilih untuk menjadi kontestan yang tereliminasi.
“Kami sudah prediksikan, Dera menjadi kontestan terendah. Jadi veto tidak akan kami keluarkan,” ujar Anang Hermansyah.
Dera yang berasal dari Sukabumi ini sebenarnya kerap mendapat pujian dari para juri. Bahkan, gadis bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini menjadi andalan Agnes Monica sejak awal audisi karena kemampuannya dalam bermusik, baik menyanyi maupun memainkan alat musik.

#InfoTerlambat  :

Kontestan Yang Masih Tersisa Hingga 18 Mei 2012 | Top 6 SIX

Dengan tereliminasinya Dera, maka tersisa 6 kontestan yang masih harus berjuang hingga ke babak final. Ini dia daftar kontestan Indonesian Idol 2012, baik yang masih bertahan maupun yang telah tereliminasi:
  • Regina
  • Yoda
  • Dion
  • Sean
  • Rosa
  • Febri


0 comments:

Poskan Komentar