4.6( 8864)

Galau Kecanduan SmartPhone / Internet (Gaptek)

Ada penelitian menarik tentang kegalauan seseorang ketika dia jauh dari SmartPhonenya. Ternyata saat jauh dari ponsel pintarnya orang cenderung akan lebih Galau.

Hal tersebut sama seperti yang dialami admin Terlambat.info yang sudah kecanduan atau ketergantungan dengan Gadget dan Internet bila sedetikpun jauh dari SmartPhone merasa Galau karena penasaran dengan update terbaru sosial media, berita di internet.

 Namun ada sedikit pertanyaan nakal di benakku . Ini Galau apa Gaptek tingkat tinggi yaa ? ^_^

berikut ini info mengenai Pengguna Smartphone Sering Galau dari Vivanews :

Ilustrasi Orang Asyk Dengan SmartPhonenya | Pic Vivanews


Para peneliti Universitas Tel Aviv menemukan pengguna smartphone merasa begitu dekat pada perangkat mobile mereka. Saat ditanya perasaan mereka saat jauh dari ponsel, sebagian besar pemilik smartphone memilih gambaran negatif seperti "galau", "tegang", atau "tidak tahu kabar terkini".

Sebaliknya, pengguna telepon biasa jauh lebih mungkin memiliki gambaran positif ketika tanpa ponsel. Mereka mendeskripsikan perasaan bebas atau tenang.

Tahap studi berikutnya akan menganalisis lebih mendalam tentang cara pengguna smartphone menerapkan teknologi smartphone dalam kehidupan sehari-hari. Studi ini meminta pengguna untuk menginstal aplikasi yang dikembangkan para peneliti, Spaces Smart.

Aplikasi ini dirancang untuk melacak keberadaan para peserta selama tiga minggu dan bagaimana mereka menggunakan ponsel mereka di tempat tersebut. Cara ini akan memberikan para peneliti ide yang lebih baik tentang bagaimana pengguna smartphone berinteraksi baik dalam ruang publik dan privat selama hari-hari biasa.

Dr. Hatuka dan Dr. Toch percaya bahwa temuan mereka dapat mengungkapkan petunjuk tentang masa depan ruang publik dan bagaimana ruang publik akan dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan melayani mereka.

"Kita sedang memasuki fase baru ruang publik dan privat," ujar Dr. Hatuka seperti dilansir dari Sciencedaily.com.
Hatuka juga menunjukkan bahwa ruang fisik perlu dirancang ulang sebagai arena yang dapat meningkatkan interaksi pribadi.
Pilih mana Galau atau Gaptek ?
Oh iya yang lagi galau + Gaptek  bisa baca-baca kata Mutiara biar bisa move On ^_^

0 comments:

Poskan Komentar