4.6( 8864)

Jay Park | Park Jaebeom "Damn! I Love Indonesia"

Jay Park atau Park Jaebom merupakan mantan pentolan grup Boyband Korea 2PM yang keluar dari 2PM februai 2012. Pria kelahiran Amerika 25 tahun lalu ini lagi gencar melakukan promo albumnya yang bertajuk New Bread. Salah satunya Jay Park juga beberapa hari lalu melakukan konser kecil-kecilan 'showcase' di Indonesia menyanyikan beberapa buah lagu.

Foto Jaypark


Berita yang sempat admin terlambat.info dengar di dunia maya mengenai Jay Park ini ialah saat konser di Indonesia dalam membawakan lagu-lagu terbarunya di album New Bread dia mengenakan kaos bertulisan Damn! I Love Indonesia.

Berikut ini info dari Vivanews Mengenai Konser Jaypark di Indonesia yang berlokasi di Balai Sarbini  dihadiri ratusan Jaywalker Indonesia beberapa hari yang lalu.


Jay Park tampil menggunakan kaos putih bertuliskan Damn! I Love Indonesia milik VJ Daniel mempersembahkan lagu-lagu dari album terbarunya berjudul 'New Breed'.

Teriakan para Jaywalker pun tidak henti-hentinya terdengar selama lelaki bernama lengkap Park Jaebeom itu membawakan lagu seperti 'Up and Down', 'Nothing On You', 'Abandone', 'Girlfriend', 'I Got Your Back', 'Star', dan 'Know Your Name'.

"Apa kabar everyone. So nice to see you guys. Terima kasih sudah datang. Aku cinta kamu," sapanya dengan bahasa Indonesia sore tadi.

Di sela-sela performance, Jay Park menyatakan dia sudah mencoba beberapa makanan Indonesia selama ia tinggal selama 3 hari seperti Nasi Goreng dan Sate.

"Setiap kali saya bertemu dengan penggemar saya, itu merupakan momen yang tidak pernah saya lupakan. Kemarin saya makan nasi goreng dan sate," ujarnya.

Jay Park pun tampil atraktif bersama dengan dancernya. Dalam showcase yang berlangsung selama 2 jam itu, tampil pula boyband dalam negeri Sm*sh dan girlband Cherrybelle. Mereka pun tampil tak kalah atraktif hari itu.

Namun sayang, showcase itu harus terganggu oleh beberapa masalah teknis sehingga Jay Park harus mengulang lagu 'Nothing On You milik Bruno Mars'. Namun demikian, para Jaywalker terpuaskan dengan penampilan lelaki berusia 25 tahun itu.

#InfoTerlambat : Pada tahun 2010 lalu Jay Park juga pernah mengadakan Showcase di Indonesia untuk kegiatan amal. 12 Desember 2010 Jay Park mengadakan mini showcase di Balai Kartini, Jakarta, Indonesia yang bertajuk "Pray For Indonesia". Dari konser tersebut terkumpul dana bantuan sebesar 15 juta rupiah yang diberikan pada korban letusan gunung Merapi

0 comments:

Poskan Komentar