4.6( 8864)

Sandy (Vokalis Putih Band) Tersingkir Di Indonesian Idol Spekta 5 (11 Mei 2012)

Malam tadi baru saja digelar Indonesian Idol Top 8 atau spektakuler ke 5. Dalam ajang Indonesian Idol tersebut Sandy harus pulang dan menjadi kontestan ke 5 yang perjuangannya terhenti. Sandy memang sudah sering mendapat kritik dari juri dan malam tadilah (11/5/2012 ) puncaknya dia mendapat polling sms dukungan terendah dari pemirsa Indonesian Idol dan harus keluar malam tadi..

Namun menarik membaca komentar Sandy mengenaik kepulangannya dari Indonesian Idol, dia justru merasa senang karena merasa sudah capek di Indonesian Idol 2012.

Berikut ini info lengkap dari web resmi Indonesianidol.com mengenai tereleminasinya Sandy di Spekta 5


JAKARTA - Acapkali merasakan posisi 3 terbawah dalam perolehan SMS, akhirnya Sandy harus memupuskan mimpoinya malam tadi, di panggung spektakuler 5 atau Big 8 yang bertemakan ' di urutan kedua.

detail images
Sandy Indonesian Idol Peringkat 8


Sempat mengalami kecemasan di beberapa malam spekta sebelumnya, semalam kecemasan kontestan asal Solo ini pun terbukti. Sementara itu Dera dan Rosa pun tak luput dari kecemasan karena menemani Sandy di posisi 3 terbawah.

"Aku senang banget bisa pulang. Karena fisik capek banget. Sudah drop luar biasa. Tapi aku senang pulang bukan karena tidak memberikan yang terbaik. Aku senang pulang karena aku siap untuk mengerjakan PR aku untuk berkarya lagi di musik." ujarnya.

Anang yang sempat kecewa dengan penampilan Sandy, tak dapat menyembunyikan kekesalannya dalam memberikan komentar.

"Kamu masih nervous? Nah itu mental. Di Idol itu enggak hanya diajarin bagaimana bernyanyi baik. Diajari bagaimana menjadi entertainer yang baik. Tetapi di Idol juga diajari mental. Karena enggak kepingin penyanyi kedepan itu mentalnya tempe semua. Nah kalau kamu tiap minggunya masih nervous itu mental tempe. Ya kan? Benar apa enggak? Berarti nervous kan? Kamu sudah lima minggu kan? Berarti lima kali." kritik Anang.

Sandy pun tak menyalahkan komentar juri. Baginya sudah merupakan kwajiban bagi seorang juri untuk memberikan komentar yang realistis dan apa adanya, tanpa melupakan hal-hal yang bersifat membangun.

"Kalau mas Anang bilang aku mental tempe itu kan dia sebagai musisi besar. Tadi aku juga salah ngomong juga sih. Sebenarnya aku enggak pernah nervous tapi tadi aku sedikit berbeda. Tapi enggak apa-apa. Enggak masalah mas Anang bilang seperti itu. Karena sudah
seperti teman. Mas Dhani, mbak Agnes tuh sudah seperti teman. Dia kasih komen seperti itu buat aku semangat dikedepannya." paparnya. (fed/man)


#InfoTerlambat :  Ada beberapa info menarik seputar Sandy :
  • Sandy merupakan Vokalis Putih Band, Band yang udah lumayan dikenal di Indonesia
  • Sandy telah membuat kurang-lebih 30 lagu yang dia susun sendiri!
  • Sandy Mengaku gak bisa nyanyiin lagu orang lain. Biasanya nyanyiin lagu sendiri

1 comments:

  1. suaranya memang kalah bagus dengan finalis lainnya

    BalasHapus