4.6( 8864)

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Tanpa Survey Dan Slip Gajih | Secure Card

Membuat kartu kredit Bca Secured Card tanpa batas minimum penghasilan, survey, slip gajih sudah ada yang mencoba ?

Awalnya tadi aku baca-baca di thread Ads-Id ada thread (share) yang membuat blogger terlambat senang, thread mengenai cara membuat kartu kredit mudah tanpa penolakan karena aku ingin coba verifikasi akun paypalku dengan kartu kredit ini nantinya (alasan gaptek ^_^)

Nah setelah searching searching, aku justru menemukan artikel-artikel lama yang memberikan informasi mengenai cara bikin kartu kredit mudah dengan BCA dengan jaminan 3 juta rupiah tersebut. Aku coba cari di website Bca.co.id juga belum ketemu info mengenai tata cara pembuatan kartu kredit yang dimaksud, kartu kredit jaminan (Secured Card). Mau nanya langsung ke BANK BCA juga rada ribet karena malu ke Bank kalau nanti aku nanya-nanya ternyata CS nya malah tidak mengerti, lagipula saldo di Bank BCA ku belum nyampe 3 juta, segan plus malu nanya-nanya sendirian ke Bank.

kartu kredit bca
ilutrasi gambar kartu kredit BCA

Lalu aku menemukan sebuah artikel dari blog artikelid.com yang diposting bulan februari 2012 lalu mengenai cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji dan survey.

Berikut ini isi postingannya

Aku kasih link lengkapnya ya biar kalau ada sobat terlambat yang tertarik juga membuat kartu kredit bisa langsung menuju artikel beliau, karena aku hanya membuat postingannnya kesini : 

Pengalaman buka kartu kredit BCA tanpa slip gaji dan survey, solusi buat para full time blogger
Pada dasarnya saya pribadi sangat tidak ingin punya kartu kredit tapi karena terpaksa akhirnya buka juga. Terpaksa karena 2x dalam 1 bulan paypal saya yang aktivasinya makai vcc diblokir dengan balance lebih dari $300. Membuka kartu kredit sebenarnya hal yang sangat mudah buat para pegawai yang gajinya tiap bulan tetap. Tapi menjadi masalah buat pengusaha seperti saya (haha.. blogger maksudnya) yang tiap bulannya tidak punya pemasukan tetap, tidak ada slip gaji, dan juga SIUP.
Dengan sangat terpaksa akhirnya saya pergi ke bank bca lokal dengan tujuan ingin buka kartu kredit. Ternyata untuk orang dengan pekerjaan sebagai "pengusaha" seperti saya bca sudah punya solusinya, gak tau di tempat lain (bukan promo loh ya, ngapain juga promo toh gak dibayar sama bca hehe). Solusinya dengan membuka kartu kredit dengan sistem deposit. Syaratnya gampang kok datang aja ke kantor bca di kota kamu kemudian bilang ke mbak-mbaknya yang cantik-cantik tuh dan bilang mbak mau buka kartu kredit yang sistem deposit. Nanti mbaknya akancurhat jelasin ke kamu apa aja syaratnya dan tetek bengeknya. Saya rangkum aja ya, syaratnya utamanya cuman KTP, dan rekening BCA dengan saldo minimal 3jt, dah itu aja.
Selanjutnya kamu di suruh ngisi aplikasinya, isi saja sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Agak bingung nanti pada bagian pekerjaan, tempat kerja, dll. Kalau saya bagian pekerjaan isi aja "Internet Marketing", Tempat kerja: usaha perseorangan, alamat pekerjaan: alamat rumah kamu.
Dengan sistem ini nanti batas pemakaian kartu kredit maximal sebesar 3jt dalam sebulan, kemudian saldo 3jt di rekening anda akan di lock, tidak bisa digunakan.
Waktu ditanya kartu kredit yang jenis apa nanti bilang aja yg visa. Visa ada 2 jenis visa biasa dan visa gambar batman. Untuk yang visa biasa biayanya 75rb perbulan untuk yang gambar batman sekitar +/-150 perbulan. Terserah kamu mau pilih yang mana, kalau saya sih yang biasa aja buat apa ada gambarnya toh gak ada yang lihat. kalau pingin ada gambarnya nanti bisa di tempelin stiker sendiri haha.
Pada dasarnya sistem deposit ini istilah oleh pihak BCA nya mereka sebut dengan kartu kredit BCA secured card. Secured card adalah jenis kartu kredit yang aplikasi kartu kredit BCA nya menggunakan jaminan dana di rekening BCA yang kamu miliki. Limit yang diberikan untuk jenis kartu berpedoman pada jumlah dana yang kamu jaminkan.
Jenis rekening yang dapat digunakan untuk jaminan antara lain : Tahapan, Tapres dan Deposito Berjangka. Besarnya dana yang dijaminkan minimal Rp. 3 juta
Cara mengajukan kartu kredit BCA secured card adalah sbb:
- Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit BCA. Formulir dapat diperoleh di kantor cabang asal buka rekening
- Melengkapi dokumen yang disyaratkan
- Mengirimkan Formulir Aplikasi Kartu Kredit BCA dan dokumen ke kantor cabang asal buka rekening
Berikut saya informasikan persyaratan umum pengajuan aplikasi kartu kredit BCA secured card,
- Batas usia : 21 - 65th
- Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor) .
Semua dokumen yang telah dikirimkan tidak dapat dikembalikan.



NB : Aku sendiri belum mencobanya, ada niat mencobanya beberapa waktu kedepan jika ada kesempatan dan saldo di BCA ku sudah 3 Juta. Makanya aku bertanya dalam postingan ini soalnya takut girang duluan pas udah ngumpul duit ternyata cara ini ada persyaratan lain lagi yang harus ada selain saldo 3 juta untuk jaminan atau jangan-jangan juni 2012 Kartu kredit dengan jaminan dari BCA itu sudah tidak tersedia lagi.

Referensi lain Mengenai Kartu Kredit Dengan Jaminan BCA  : 
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/128995-share-cara-ampuh-memiliki-kartu-kredit-mudah-tanpa-penolakan , 
http://www.istanto.net/secured-credit-card-your-credit-card-solution.html , 
http://www.artikelid.com/2012/02/pengalaman-buka-kartu-kredit-bca-tanpa.html
http://www.edisamsuri.com/2009/04/membuat-kartu-kredit-dengan-uang.html
http://bank.web.id/info-2-114.html
http://vitonews.com/business-finance/cara-mengajukan-kartu-kredit-bca/

Description: Cara Membuat Kartu Kredit Tanpa Jaminan, Survey, Slip Gaji Rating: 4.5

13 comments:

  1. semoga bisa ya, pusing juga kalo gak punya kartu kredit padahal penghasilan milyaran perbulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk kalau miliaran langsung bikin aja om tanpa make cara diatas :)

      Hapus
  2. Ternyata syarat minimal saldo harus 3 juta. Gila...
    2 juta ja gen kd sampai pun kita. Hahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada harus minimum penghasilan 5 Juta keatas ^_^ masih mending ini loh

      Hapus
  3. mahal mahal mahal bangkrut penini an :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk asal jangan Kai nang bangkrut dapapa

      Hapus
  4. di Bank lain, sperti mandiri, BNI gimana yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang BCA aja ulun balum mencobai nah om ae,,xixixi

      Hapus
  5. coba di bank TOYIP si tukang kredit ,murah aja cuma 10.000 dapat kartu kredit dari bank toyip.bebas bertransaksi lagi,mau panci,rinjing,kumpur,satrikaan, dan lain lain.asal dibayar harian nya jer si BANK TOYIP.......gkgkggkgkgkgk VIS

    BalasHapus
  6. sesama blogger, ane dah nyoba, bisa om, gak perlu syarat2 macem2, cukup ktp & rekening minimum 3 juta.

    BalasHapus
  7. mau nyoba nih ... cuma mau nungguin dulu western union dari google buat cukupin tabungan di bca. thanks sdh sharing

    BalasHapus
  8. aku juga penegn punya kartu kredit untuk verifikasi paypal, ternyata bisa ya gak pakai slip gaji dan survei...

    BalasHapus
  9. Perlu dicoba dulu ni. Jadi ketemu solusinya. Sempat minta tolong teman juga yang punya gaji tetap, untung gak mau.

    BalasHapus