4.6( 8864)

Dion Tereliminasi di Indonesian Idol Spektakuler 10 | Empat Besar

Malam minggu tadi(16 Juni 2012)  jam 8 malam digelar Indonesian Idol Spektakuler 10 atau Idol 4 Besar yang terdiri dari Yoda, Dion, Regina dan Sean. Siapa yang bertahan malam tadi akan masuk dalam tiga besar.

Penampilan malam tadi dimeriahkan dengan duetnya kontestan bersama Judika dan Rossa. Lalu siapa yang harus gugur atau tereliminasi di Indonesian Idol ?

Yang harus puas langkahnya terhenti  di empat besar Ialah DION, kontestan yang mengandalkan keunikan dalam genre musik yang dia ambil, swing.


Jujur, admin Terlambat sendiri secara pribadi memang sama sekali tidak mempavoritkan DION karena menurutku teknik atau kualitas vokal dion ini tidak spesial seperti halnya Sean dan Regina. Aku membayangkan kalau DION juara Indonesian Idol 2012 lalu ditanding dengan kontestan lain Indonesian Idol Asia, Apa kata dunia melihat dion yang cuma ngeswingin swingin lagu, he ^_^ Maaf ya buat yang suka sma dion :) #peace.


Berikut ini info lebih lengkap mengenai tereliminasinya Dion Indonesian Idol 2012 4 Besar yang didapat dari Okezone


DIon Indonesian Idol 2012 (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion Indonesian Idol 2012 | Latihan
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)



Sungguh tak menyangka Dion Idol yang dipulangkan dari panggung Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2012 yang digelar tadi malam. Dibandingkan Yoda, hitung-hitungan tim juri penampilan Dion lebih baik. daripada kontestan lain YODA

Dion dan Yoda berada di posisi tidak aman setelah diumumkan poling dukungan pemirsa melalui SMS yang didapatkan empat kontestan. Selain mereka, ada nama Regina dan Sean. Sean yang pertama kali disebut namanya oleh host Daniel Mananta berada di posisi aman, kemudian Reginam menyusul.

Dion menyanyikan dua lagu. Satu lagu solo berjudul “Yogyakarta” (Kla Project), dan satu lagi berduet dengan penyanyi senior Rossa di lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” yang populer tahun 90-an dinyanyikan oleh mendiang Broery Marantika feat Dewi Yull.

Usai tampil nyanyi Yogyakarta, Dion mendapat respon cukup baik dari tim juri. Agnes misalnya, dirinya memandang Dion memiliki Karisma, hingga dirinya ingin selalu melihat penampilan Dion.

Anang yang sering memberikan kritik kepada Dion malam itu memberikan pujian,”Mental kamu sudah mental penyanyi, kamu nyanyi di luar genre kamu tapi karakter kamu tidak hilang”.

Di lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” duet bareng Rossa, Dion mendapat tanggapan positif dari juri. Ahmad Dhani bilang,”Kamu benar-benar bisa mendatangkan aura Broery Marantika di atas panggung”.

Agnes juga menilai tampilan Dion bersama Rossa benar-benar kompak.”Sepertinya tidak ada gap antara Dion dan Rosa di duet ini,” kata dia.

Sedangkan Yoda mendapat kritik di kedua penampilannya menyanyikan lagu “Mawar Merah” (Slank), dan satu lagi duet bareng Rossa menyanyikan lagu “Terlanjur Cinta” (Rossa feat Pasha “Ungu”)

Anang memberi komentar kepada Yoda usai nyanyi Mawar Merah,”Kamu mencoba untuk mengalahkan lagu ini, tapi sayangnya kamu gak berhasil bawakan lagu ini”.

Di lagu “Terlanjur Cinta” duet dengan Rossa, Yoda dinilai juri Anang masi ragu-ragu padahal pembagian lagunya sudah enak. Agnes senada dengan Anang,”Yoda kelihatan banget groginya karena duet bareng Rossa ya”.

Apa pun komentar juri terhadap para kontestan, takdir berbicara lain saat sudah berada di tangan pemirsa. Dan takdir memutuskan Yoda masuk ke grand final alias tiga besar. Sedangkan Dion harus puas berhenti di empat besar. (uky)


Melihat situasi seperti ini , sudah bisa diramalkan kalau Spektakuler 11 minggu depan, Yoda yang akan tereliminasi. AMIN 


Description: Dion Tereliminasi Spektakuler 10 4 Besar Indonesian Idol 2012 Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar