4.6( 8864)

Febri Tereliminasi Indonesian Idol 5 Besar | Spektakuler Show 9

Malam tadi digelar Indonesian Idol Spektakuler Show 9 babak 5 Besar "The Fabulous 5" yang terdiri dari lima kontestan paling sering dapat SMS yang tersisa yaitu :
  • Regina
  • Sean
  • Yoda
  • Dion
  • Febri
Menjelang malam minggu (9 Juni 2012) jam 6 sore dimulailah Indonesian Idol yang kali ini digelar tidak malam sabtu karena menghindari bentrok dengan Jadwal Piala Euro 2012 yang lagi berlangsung di RCTI.

Febri Idol Foto Gambar terbsru
Febri Indonesian Idol dengan ciri has bertopinya



Setelah minggu lalu Sean mendapatkan hak veto dan tidak jadi di eliminasi malam tadipun Juri harap-harap cemas dan berulang-ulang mengedukasi pemirsa dirumah agar nge VOTE SMS buat kontestan yang benar-benar bagus.

Namun aku pribadi sendiri malas banget SMS VOTE buat Indonesian Idol, kecuali aku kenal pribadi atau ada ikatan keluarga / kerabat baru mungkin aku bersedia nyumbang pulsa buat sms vote mereka.

Dan malam tadi di spekta babak 5 besar terjawablah siapa yang harus tereliminasi, kontestan FEBRI yang punya slogan unik menTEGALkan Indonesia yang harus puas mimpinya menjadi Indonesian Idol 2012 kandas dibabak 5 besar karena kurang dukungan SMS.

Padahal juri mengira YODA yang menurut mereka penambilannya paling jelek yang akan tersingkir dan mendapat sms terendah malam tadi.

Berikut ini berita mengenai Eliminasi Babak 5 Besar Febri yang kudapat dari Tribunnews


Febri Mengaku Tidak Sedih Walau Tereliminasi



Meski ketiga juri dan komentator Indonesian Idol 2012 menilai aksi panggung Febri cukup lumayan, tetapi kunci agar bisa bertahan di 'Indonesian Idol' ada di tangan penonton RCTI.
Febri yang sejak awal penampilannya di panggung 'Spektakuler Show 2012' ini biasa-biasa saja, tidak terlalu menonjol, tapi juga tidak jelek itu, mendapat dukungan kurang maksimal dari penonton.
Febri memahami itu. Meski harus pulang lagi ke kampung halamannya di Tegal, Febri mengaku tidak kecewa. Sebaliknya, masuk ke dalam 'The Fabulous 5' --julukan untuk lima besar 'Indonesian Idol 2012 itu-- merupakan kebanggaannya.
"Bisa masuk lima besar di 'Idol 2012' ini pencapaian yang luar biasa," kata Febri, usai tereliminasi.
Tidak terlihat kesedihan di raut wajah Febri setelah perjalanannya menjadi idola baru di Indonesia harus terhenti di 'Spektakuler Show ke-9' yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Sabtu kemarin.
Ilmu dan pengalaman selama jadi finalis 'Indonesian Idol 2012' akan menjadi acuan Febri agar tetap berkarya di esok hari.


Indonesian Idol sendiri menurut admin terlambat.info sekedar ajang banyak-banyakan SMS untuk jadi juaranya, jadi bisa masuk Indonesian Idol itupun sudah sangat bagus, karena justru masuk ke IDOL itulah yang murni dari Audisi pilihan para juri mengenai kualitas kontestan.


Description: Febri Tereliminasi Indonesian Idol 5 Besar Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar