4.6( 8864)

Harga Vario Techno 125 Pgm-fi Terbaru 2012 | Spesifikasi | Kelebihan

Spesifikasi dan Harga Honda Vario Techno 125 Pgm-Fi Terbaru 2012 - Vario merupakan salah satu motor matic idola di Indonesia. Admin terlambat sendiri dulu menggunakan Vario Techno tahun 2011 namun sekarang sudah dijual.

Vario mengalami berbagai peningkatan dan berbagai jenis dari yang awalnya ada Vario - Vario Techno - Vario Cbs dan yang terbaru ada Honda Vario Techno 125 Pgm-fi dan Vario Techno 125 Pgm-fi CBS.


Dibawah ini ada info, foto, harga dan spesifikasi yang mungkin bisa dijadikan referensi sebelum membeli motor Vario Terbaru 2012 ini. Admin Terlambat pribadi tertarik dengan motor matic satu ini makanya ikutan diposting di Blog.






KelebihanVario Techno 125 Pgm-fi

Hadir sejak maret 2012 lalu, tentu di seri terbarunya ini vario mengalami beberapa peningkatan dan fitur unggulan baru dibanding Vario sebelumnya seperti yang pada iklan-iklan Vario Techno Pgm Fi ini diklaim lebih irit.

Berikut adalah fitur Honda Vario Techno 125:
  • Mesin ESP (performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar tinggi)
  • Helm-In – Bagasi luas dengan kapasitas 18 liter
  • Tangki bahan bakar yang jauh lebih besar dan mampu menyimpan BBM 5.5 liter.
  • Teknologi ACG Starter ( proses start menjadi sangat halus tanpa menimbulkan suara tumbukan dan pergesekan mekanis yang biasa ditemui pada motor starter konvensional dan kerap dikeluhkan konsumen. Teknologi ini pertama hadir di Indonesia diusung oleh skutik premium Honda PCX. )
  • Pengereman combi brake system (hanya pada Vario Techno 125 CBS)
  • Fuel injection PGM-FI
  • Side stand switch
  • Brake lock

Pilihan Warna Honda Vario Techno 125

Kerennya Honda Vario Techno 125 terbaru ini hadir dengan 5 pilihan warna jadi sobat bisa memilih warna motor yang sesuai dengan kesukaan / kepribadian sobat.
  • Titanium Black

Vario Techno Fgm Fi Hitam

  • Lunar Red
Vario Techno Pgm Fi Merah

  • Nitric Orange

  • Sonic White Blue

  • Swift White Silver



Harga Vario Techno 125 Pgm-Fi Terbaru :



Berdasarkan dari website resmi Astra Honda, harga motor matic vario Techn0 125 Pgm Fi terbaru Juni  2012 ini dijual dengan harga Rp 15.100.000 untuk yang CBS harganya lebih mahal = Rp.15.900.000

Spesifikasi Lengkap Vario Techno Pgm Fi


  • : 1.918 x 689 x 1.103 mm
  • : 1.281 mm
  • : 128 mm
  • : 112 kg
  • : Tulang Punggung
  • : Teleskopik
  • : Lengan Ayun dengan Shockbreaker Tunggal
  • : 80/90 - 14 M/C 40P
  • : 90/90 - 14 M/C 46P
  • : Cakram Hidrolik, dengan piston tunggal
  • : Tromol
  • : 5,5 liter
  • : 4 langkah, SOHC
  • : 52,4 x 57,9 mm
  • : 124,8 cc
  • : 11,0 : 1
  • : 11.3 PS / 8.500 rpm
  • : 1.1 kgf.m / 5.000 rpm
  • : 0,8 liter pada penggantian periodik
  • : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • : Otomatis, V-Matic
  • : -
  • : Pedal & elektrik
  • : 12 V � 5 A.h (tipe MF)
  • : ND U22EPR-9, NGK CPR7EA-9
  • : Full Transisterize, Baterai



Semoga informasi mengenai motor matic Vario Techno Pgm Fi (Fuel Injection) terbaru juni 2012 ini bermanfaat buat sobat Terlambat yang lagi nyari motor matic Honda

Referensi :  hondacengkareng.com , astra-honda.com


Description: Vario Techno 125 Pgm-fi Rating: 4.5

31 comments:

  1. sy beli honda vario 125 PGM-Fi sh dpt 4 bulan & hampir setiap bulan ganti busi ni dh yang ke 5 kali.. sy ngk tw apa karena rasio kompresi tinggi 1:11, atau karena faktor lain, trus gmn solusinya biar ngk ganti truzzzzzzzzzzzzz selain dijual n ganti motor lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin anda menggunakan bahan bakar premium. sebaiknya menggunakan pertamax atau lebih baik pertamax plus..

      Hapus
  2. prettt.,.,bukan sales honda nih!!!

    BalasHapus
  3. KEKURANGAN PADA HONDA VARIO FI , BUSI SERING HARUS DIGANTI ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner ea sering gnti busi. trus gan tw gx alternatifx gmn???

      Hapus
    2. punyaku belum pernah ganti dari mulai beli okt 2012 sampai skrng...padahal sering kupakai jarak jauh.... nggak apa apa2 tuch

      Hapus
  4. kalo ganti baju gua sering satu minggu sekali kalo ganti Busi , ha..ha masa satu bulan sekali, gua kira ni honda gagal produk x

    BalasHapus
  5. ehm kok semuanya bilang mslhnya di busi ma suara ngorok yaa... jd ragu bwt beli nich........ niatnya jual motor lama maw beli vario 125 pgm Fi... tp klo kyk gni jadi ragu 100x.......:(

    BalasHapus
  6. Suara Ngoroknya nggak ketulungan, body nggeter banget

    BalasHapus
  7. Menyesal sekali beli vario 125,

    BalasHapus
  8. Suara Ngoroknya nggak ketulungan, body nggeter banget

    BalasHapus
  9. gue puas ah pake vario 125 ini.
    suara ngorok gk ngaruh buat gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget

      yng penting tampil Keren

      Hapus
  10. Kalau mau Speed/Accelerasi loe ambli suzuki atau yamaha aja gan...

    BalasHapus
  11. saya ga perduli orang bilang vario 125 ngorok atau boros busi solnya saya blm punya,
    yg jadi pertanyan saya knapa lama sekali indenmya saya udah pesen satu bulan yg lalu sampe skarang ga da kabar kapan di kirimnya padahal saya beli kontan

    BalasHapus
  12. kalo kompresi nya tinggi mesti pake pertamax gan biar busi gak cepat mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan memang harus pakek pertamax biar gag ganti busi terus

      Hapus
  13. apa bener kompresi tinggi pengaruh ke busi ?????
    apa ciri2nya harus ganti busi??? jangan2 akal2an Bengkel AHASS saja !!!
    setahu saya kalau busi dilihat mata putih bersih itu tandanya pembakarannya sempurna, dan tentunya masih mengeluarkan percikan dengan warna ungu/biru, tapi kalau busi putih bersih tapi mati, itu kwalitasnya busi yg harus di pertanyakan, dan itu tanggung jawab AHASS ( sparepartnya nggak kwalitaas )

    BalasHapus
  14. Tapi sekarang ada kabar baok bagi pars pemilik vario f1 bisa mintak busi baru dari bengkel resmi honda dgn sarat poto kopi ktp fan stnk itu busi langsung dari pabrik jadi emang kusus

    BalasHapus
  15. boleh tau businya diberikan cuma2 atau tetap bayar mbak?
    makasih

    BalasHapus
  16. Pengen....Dech..1TAPI KBARE KOK GTU... takuutttt

    BalasHapus
  17. tapi saya peke dah 4 bln ga ada keluhan apa " blm ganti busi juga padahal pemakaian jarak jauh terus cuman ganti oli dongan alhamdulillah kebetulan x mesin msh tetap kaya baru keluar dari daeler nya

    BalasHapus
  18. Karena mulut injektor sangat kecil sehingga sangat sensitif terhadap kualitas bahan bakar. Oleh karena itu disarankan menggunakan pertamax sebagai bahan bakar motor injeksi. Selain itu, kerja catalytics converter juga di pengaruhi kadar timbal dalam bahan bakar.makanya mas bro dan mba sist klo gak mau ganti busi mulu ya pake pertamax lah minimal....

    BalasHapus
  19. kenapa vario techno 125 pgm_fi,kunci jok nya selalu kebuka sendiri,GAN..?? & susah di kuncinya lagi..

    BalasHapus
  20. Wahhh gw baru beli nih gan vario pgm fi 125, sebaiknya pake oli apa ya? emang harus pake pertamax ya?

    BalasHapus
  21. Wahhh gw baru beli nih gan vario pgm fi 125, sebaiknya pake oli apa ya? emang harus pake pertamax ya?

    BalasHapus
  22. sebaik nya rutin servis ,ganti oli yg standar atau yg lbh bagus kalo yg banyak duit,....bahan bakar pertamax di kolaborasi premium maklum duit yg di kantong standar hehehhe....

    ganti busi resing

    BalasHapus