4.6( 8864)

Lagu Anang - Biarkanlah Ku Begini | Dinyanyikan di Indonesian Idol 2012 | Video | Lirik | Biografi

"Biarkanlah Kubegini Ini hidupku", itulah sepenggal lirik dari Lagu di Album pertama anang tahun 1992 Biarkanlah Dinyanyikan di Indonesian Idol  2012 Babak 3 Besar Bersama Ahmad Dhani.

Foto Anang Biarkanlah
Anang - Biarkanlah


Lagu Anang Biarkanlah tersebut menurut Anang adalah lagu pertama dia ketika berada di Ibukota, Anang dibantu oleh Pay Slank. Melihat video klip tahun 1992 tersebut ketika Anang masih dengan rambut Gondrongnya dan tubuh kurus, nampak jauh berbeda dengan tampilan dia sekarang di Juri Indonesian Idol 2012.

Biarkanlah juga merupakan album pertama Anang (tahun 1992) jadi lagu tersebut tentu sangat bersejarah buat anang sampai dia menyanyikan lagi lagu tersebut di Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2012. Namun ada-ada saja ulah Ahmad Dhani dan Anang diatas panggung, ketika asyk nyanyi Ahmad Dhani malah salah dalam memainkan nada keyboardnya. Anang ketawa lalu bilang "begini nih kalau lagu biarkanlah diiringi Ahmad Dhani, Hancuur, wkwkkwkw"


Dibawah ini ada info-info seputar lagu Biarkanlah dari Anang dan juga video klip asli tahun 2012 serta video rekaman ketika Anang menyanyikan lagu biarkanlah di Indonesian Idol 3 Juni 2012 (Spektakuler Show 11 | Babak 3 Besar)

Lirik Lagu Anang Biarkanlah



Biarkanlah ku tentukan jalanku
Biarkanlah ku tentukan sikapku
Kini ku ingin menikmati duniaku
Mungkinkah kau mengerti akan aku?
Lebih baik tinggalkan ku sendiri
Bosan diriku meredam emosi
Jalan hidup yang engkau tawarkan
Kurasa itu bukan jalanku

Biarkanlah ku begini ini hidupku
Biarkanlah ku begini ini duniaku
Biarkanlah ku begini ini mauku
Biarkanlah ku begini ini jalan aku

Kau datang lagi mencoba tuk merubah
Jalan hidupku yang tengah kutempuh
Lupakan saja ku tak mungkin mengalah
Simpanlah semua mimpi indahmu
Tak kan menyerah arungi hidup ini
Walau kan datang sejuta prahara
Ku yakin hidup kan berganti cerita
Lupakan kisah cinta kita


Video Klip Anang Biarkanlah Ku Begini

Video Klip Asli Anang Tahun 1992 Biarkanlah


Video Klip Anang menyanyikan single Biarkanlah di Indonesian Idol 2012 Babak Spektakuler 3 Besar




Info Biografi Singkat Anang Hermansyah (Wikipedia)



Anang Hermansyah (lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969; umur 43 tahun) dikenal sebagai musisi, pencipta lagu, dan penyanyi, juga produser. Anang yang beragama Islam dan berdarah Madura ini adalah mantan suami dari penyanyi pop tenar, Krisdayanti. Sejak 2007, Anang menjadi salah satu juri untuk acara adu bakat menyanyi, yakni Indonesian Idol hingga sekarang, 2012.

Setelah lepas dari Kidnap, Anang memutuskan untuk menempuha jalur solo dan mengeluarkan album, antara lain "Biarkanlah" (1992), "Lepas", "Melayang" dan "Tania". Bersama istrinya, Krisdayanti, Anang mengeluarkan album "Berartinya Dirimu", "Kasih", "Buah Hati" dan "Makin Aku Cinta". Setelah ia bercerai dengan Krisdayanti, ia merilis albumnya Separuh Jiwaku Pergi. Ia juga berduet dengan Syahrini dalam lagu Jangan memilih aku. Lagu ini berhasil mencetak sukses besar. Ia lalu juga menyanyikan lagu duet kedua yang berjudul Cinta Terakhir dengan Syahrini.

Tahun 2011 Anang mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng Ashanty sebagai rekan duetnya yang baru. Hubungan mereka berkembang lebih dari sekedar teman duet menjadi sepasang kekasih dan  menikah. Pasangan Anang dan Ashanty mengeluarkan album yang bertajuk Jodohku dan melahirkan 2 hits Menentukan Hati dan Jodohku


Description: Lagu Anang - Biarkanlah Rating: 4.5

0 comments:

Poskan Komentar