4.6( 8864)

Prediksi Juara Indonesian Idol 2012 | Regina VS Sean

Siapa Juara Indonesian Idol 2012 ?
Daripada minta bantuan ramalan Tomcat, Cumi, Gurita, Kepompong, Ulet, Domba, Unta dan lain-lain mending sobat simak prediksi terlambat.info dibawah ini #sesatitusesat .

Grand Final Indonesian Idol 2012 yang menyisakan dua besar finalis Regina dan Sean akan digelar sebentar lagi, sobat terlambat bisa menebak atau sudah ada prediksi gak siapa yang bakalan jadi Juara 1 Indonesian Idol 2012 Sean Idol atau Regina Idol.

Kapan pengumuman siapa yang jadi juara Indonesian Idol 2012 sendiri akan dilakukan pada tanggal 7 juli 2012 saat acara Result & Reunion Indonesian Idol2 2012.

Jadi hingga sekarang kita hanya bisa mereka-reka atau menebak-nebak kira-kira siapa yang akan mendapat dukungan SMS lebih banyak hingga malam pengumuman sabtu malam nanti.

Sebelum memprediksi siapa juara idol 2012 baiknya sobat terlambat simak profil singkat kedua kontestan berikut Sean dan Regina Idol yang ada di bawah dan sebagai gambaran : Regina selama babak spektakuler show belum pernah masuk peringkat 3 terbawah sedangkan sean pernah masuk 3 terendah zona tidak aman bahkan sempat tereliminasi namun diberikan hak veto oleh juri.

Prediksi Terlambat.info
Admin Terlambat.info pribadi seh memprediksikan Regina yang akan jadi the next Indonesian Idol 2012 #PrediksiSESAAT ^_^


PROFIL Sean Idol 

Sean Idol

Gadis yang bernama lengkap Kamasean Y Mathews ini berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. Perempuan yang menguasai berbagai bahasa asing ini berharap, jika menjadi juara di Indonesian Idol, ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.


Profil Regina Idol

Regina Idol

Di Indonesian Idol 2012, Regina berhasil memukau tim juri ‘Triple A’ dengan membawakan lagu bernotasi sulit dari penyanyi Adele. Suaranya yang berat membuat penampilan Regina di babak eliminasi lalu, terdengar sangat sexy. Meski pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik. Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi di sebuah café. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya.



Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2012 | Yahoo!

Nah, sebegai referensi atau gambaran prediksi kira-kira siapa pemenang Indonesian Idol, ada survey alias Voting neh yang diadakan oleh Yahoo! . Jadi sobat terlambat gak perlu nebak dengan bantuan : Tomcat, Cumi, Gurita, Kepompong, Ulet, Domba, Unta dan lain-lain #sesatitusesat .

Berikut ini info Voting Siapa Juara Indonesian Idol 2012 dari Yahoo

Hingga berita ini ditulis (28 juni 2012), tercatat telah ada 14.079 pembaca Yahoo! yang telah memberikan suara mereka. Sekitar 9600 suara atau 68 persen yang memprediksi Regina menjadi juara Indonesia Idol 2012. Sementara Sean hanya mendapatkan 32 persen atau lebih kurang 4500 suara.

Jajak pendapat ini masih berlangsung, dan angkanya bisa saja berubah. Jajak pendapat Yahoo! OMG! ini hanya sebagai prediksi. Juara Indonesian Idol tetap akan ditentukan oleh besarnya perolehan SMS yang akan diraih Sean dan Regina.

Apakah the next Indonesian Idol 2012 akan sesuai prediksi para pembaca Yahoo!?

Semua akan ditentukan dari penampilan Sean dan Regina saat babak Grand Final Indonesian Idol 2012 yang berlangsung pada 30 Juni. Penonton akan diberikan waktu seminggu untuk memberikan dukungan SMS, sampai pemenangnya diumumkan pada acara Result & Reunion Indonesian Idol2 2012 pada 7 Juli.

Selamat berjuang, Sean dan Regina!


Semoga info mengenai prediksi dan profil Calon Juara Indonesian Idol 2012 Sean dan Regina diatas bermanfaat.

Description: Prediksi Juara 1 Indonesian Idol 2012 Rating: 4.5

Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar