4.6( 8864)

Laptop Gaming Murah Harga 3 Jutaan | Asus Slimbook X401U | Spesifikasi | Kelebihan Kekurangan

Asus Slimbook X401U merupakan Notebook / Laptop Tipis terbaru Harga 3 Jutaan termurah dari ASUS seri Gaming dengan spek : layar 14"",  kartu grafis AMD Radeon HD Ram 2 GB DDR3 Prosesor AMD APU Dual Core.

ASUS bekerja sama dengan AMD baru saja mengeluarkan laptop 'Asus Slimbook X401U' dengan spesifikasi yang ditujukan untuk sobat pecinta game. Seperti yang sobat Terlambat semua ketahui. Untuk memainkan game di laptop atau pc biasanya memerlukan spek yang lebih tinggi dari biasanya dan tentunya harga laptop akan menjadi lebih mahal.

Asus Slimbook X401U


Namun tidak pada laptop keluaran ASUS terbaru yang bernama Asus Slimbook X401U. ASUS meluncurkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang lumayan untuk main game. Seperti pada saat peluncurannya ASUS X4010 ini digunakan untuk memainkan Game bola PES yang biasanya susah dimainkan di laptop-laptop biasa.

Berikut ini info lengkap mengenai Slimbook X401U terbaru baik berupa spesifikasi lengkap, harga, tampilan, kelebihan dan kekurangan yang admin terlambat kumpulkan dari berbagai sumber


"Slimbook X401U menggunakan teknologi prosesor terakselerasi (APU) yaitu penggabungan prosesor AMD Dual-Core C-60 dan kartu grafis AMD Radeon HD 6290 sehingga lebih mengemat konsumsi listrik," kata Kepala AMD Indonesia, Hermawan Sutanto di Jakarta, Senin (24/7).

 Spesifikasi Lengkap Asus Slimbook X401U | Notebook Murah Untuk Game

foto Asus Slimbook X401U
Review Gambar Tampilan Asus Slimbook X401U | CHip.co.id

  • Prosesor AMD APU Dual Core
  • Grafis Radeon HD 6290
  • Layar LED 14.0 inch HD (1366 x 768)
  • Ram 2 GB DDR3
  • Memori Hardisk 320 GB HDD
  • USB 3.0, Wi-Fi
  • Baterai 6-cel Li-ion 4400 mAh
  • Web Cam
  • Dukungan 1 tahun garansi global dari ASUS

Kelebihan Notebook Asus Slimbook X401U

Kelebihan atau keunggulan dari Slimbook X401U ini tentu yang pertama ialah dari harganya yang relatif jauh lebih murah dibandingkan laptop seri game lainnya. selain itu juga ada beberapa fitur unggulan dari laptop gaming ini seperti :
  • "Teknologi Ice Cool di Asus Slimbook menjaga tangan pengguna tetap sejuk meski mengetik dan bermain game dalam waktu yang lama,"
  • Teknologi prosesor terakselerasi Slimbook X401U dapat meminjam kemampuan prosesor kartu grafis jika tidak dalam keadaan terpakai guna mempercepat kerja prosesor utama
  • Slimbook 14 inci ini memiliki teknologi instant-On via Super Hybrid Engine (SHE) II yang diklaim mampu resume dalam dua detik. Selain itu, Slimbook ini dapat memertahankan mode stand by selama dua minggu.
  • Slimbook X401U ini juga memiliki audio yang cukup baik berkat dukungan SonicMaster Lite dengan speaker dari Altec Lansing. Dukungan audio ini diklaim dapat menghasilkan suara sejernih kristal, volume yang kuat, bass yang lebih rendah, serta theatre surround pada penggunanya.
  • Prosesor dual core AMD APU dalam Asus X401U menawarkan fitur visual grafis yang kaya, termasuk meningkatkan kemampuan grafis, mempercepat performa, dengan ketahanan baterai sepanjang hari. 
  • Grafis berbasis Radeon HD 6290 yang disediakan pada Slimbook cukup bertenaga dan memungkinkan pengguna memainkan sejumlah game-game terkini pada resolusi HD dengan lancar.

Kekurangan Laptop Gaming Asus Slimbook X401U

Untuk kekurangan dari X401U ini admin terlambat.info sendiri belum menemukan infonya karena laptop ini baru saja diluncurkan beberapa hari lalu (Agustus 2012)

Pilihan Warna

Asus Slimbook X401u ini hadir dengan 2 jenis pilihan warna :
Warna Asus Slimbook X401U Hitam / Putih | gambar : chip.co.id

  • Pure White dan 
  • Dark Blue

Harga Asus Slimbook X401U

Dengan spek yang lumayan tinggi dan beberapa kelebihan diatas Notebook Gaming ini bisa dijadikan pilihan untuk sobat yang lagi mencari laptop dan juga ingin merasakan main game-game terbaru. Asus Slimbook X401 terbaru tersedia dipasaran dijual dengan harga murah / terjangkau Rp.3.000.000 an



Referensi : Sidomi.com , Republika.co.id, Chip.co.id
Description: Laptop Gaming Murah 3 Jutaan | Asus Slimbook X401U Rating: 4.5 Salam Terlambat

28 comments:

  1. laptop yang murah meriah, tetapi speknya lumayan juga, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan urang arek nanya yehhh kalo prosesornya bisa diganti apa ga apa udah nempel di motherboard nya kalo masihh bisa di ganti w mau ganti ni gann

      Hapus
    2. moal bisa di ganti atuh ari prossesor laptop mah da geus onboard!!

      Hapus
  2. Andaikan pakai AMD E450 & ATi Radeon 6320..pasti lebih OK..ky Asus Netbook 1215 B & 1225 B yg merupakan Netbook paling kuat d kelasnya..

    BalasHapus
  3. Almak murahnya ..... hardwarenya ckup di atas KKM nch

    BalasHapus
  4. wahhhh,,,,, kenapa gak dari dulu ya murahnya.... heheheh dulu 3jt daper netbook sekarang dapet notebook

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan....sbenr nya to jenis netbook juga...soal nya ga ad dvd room nya..

      Hapus
    2. gk juga tuh, namanya netbook.. layarnya sekitar 8 inch sampe 11 inch. kalo notebook layarnya sekitar 13 inch sampe 17 inch

      ngerti gk lo??

      Hapus
  5. perbedaan na sama yang pake intel apaan y , truzz aq mau tanya y klu yang pake AMD itu bagus g buat maen PES 2012 , truzzz storage na kuat g buat nyimpen game2 macam FIFA & PES , klu kyk gitu paling co2k pake windows nya yang apa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. - untuk prbedaan nya sma intel : intel dia mnang dg kceptan processor nya nmun untuk nlai graphic kurang.
      - untuk mainpes 2012 trgantung VRAM stiap VGA yg ad di dlam unit ato laptop tpi bukn VRAM dri intel mlain kan VRAM dri ATi Radeon ato NVidia.
      - klo kmampuannya untuk main kan pes 2012, X401U kurg mampu dkrenakn mslah processor n VRAM yg kurg kuat ato tinggi.
      - PES 2012 bgus pke win 7 64 bit....biar graphic nya lbih hdup

      Hapus
    2. tpi klu utk maen game online seperti : RF , PB , Ayo Dance kira2 bisa g y ???

      Hapus
    3. Kepada amd 77.com.
      apakah prosesor x401u bisa di ganti atau tidak kalo bisa saya mau upgrad lagi nihhh
      kan ada yang pake socket juga kan kalo ga bisa di ganti prosesor saya mau balikin ini laptop ke asus percuma mas ga bisa di pake...saya sebagai programing untuk menjalankan visual basic 6.0 dan c++ aja lambatnya pasarahh massss

      Hapus
  6. pliss bls question q yg kmrn tgl 7-8-2012 jam 18.07

    BalasHapus
  7. ada ga, notebook yg wndow 7, intel core, d bwah 4 jt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, asus x44h. harganya 3,2 juta'an

      Hapus
  8. ada gk yang Asuz, VGA 2GB RAM 2GB , Intel Core i5??
    di bawah 6 jt??
    kalo ada email saya ( smkp11_isac@yahoo.com)

    BalasHapus
  9. iy gan tp waktu q maw bli asus slimbox bwat design grapic, penjualx nyaranin spek yg lbih tinggi, soalx vgax kurang, kunjung balik y gan &bsp;&bsp;

    BalasHapus
  10. punya gue udah upgrade semua dual core. Ram 4gb ,hardisk 512, coba aja mantaaab bro ps 2 libas abis .. Tapi ps 3 lola

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg luh mksd notebook ASUS X401U, kalau memang bisa di upgrade ram dimane adanya tuh, jdi pengen gue....

      Hapus
  11. bisa diupgride lagi bro . Kalo tokonya g bisa lo tanya aja ama servis ama mekanik ditoko itu nanti juga di kasih tau ,, montor aja supra x 125 dari diller ad yang lansung pake kopling

    BalasHapus
  12. gan cara meng upgrade nya gmn?
    trus buwat main game snioer gosh warrior mampu ndak gan?

    BalasHapus
  13. aga" gmna cara update ram ya..??
    ane mwu nambahin jd 4 Gb gtu...
    help me agan".. thx

    BalasHapus
  14. lumayan murah ya gan kualitas juga bagus

    BalasHapus
  15. asus x401u emg lancar bermain PES 2013 TAPI minim aplikasi yg harus di install, sperti office 2013, Antivirus, photoshop, DLL (Derita Luh Loh) heheheeee,,,,,, pokonya aplikasi yg byk memakan ruang hingga puluhan MB di ram notebook x401u ini harus di uninstall terlebih dulu, bersih dari aplikasi yg berat dh simpelnya harus seperti baru diinstall ulang OS

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena X401U pakai AMD bukannya INTEL, maka harus pakai dobel kipas agar tetap dingin,,, efek sampingnya paling juga masuk angin, hehehee,,,,, kalau panas/overhert maka bermain game pun akan ngelag/delay.

      Hapus