4.6( 8864)

Kumpulan Kalimat Lucu Bijak Terbaru 2012 | Lengkap

Kalimat Bijak Lucu - Lewat sebuah kalimat singkat kita bisa mengungkapkan berbagai hal termasuk memotivasi atau membuat orang sadar , tersentuh. Namun apa jadinya jika kumpulan Kata Bijak yang biasanya digunakan untuk memotivasi orang hadir dalam Versi lucu Gokil, Gaul, Unik, Nyeleneh ? Mungkin akan bisa membuat sobat membaca sambil tertawa.

Kumpulan Kalimat Bijak Lucu Terbaru
Kalimat Bijak Lucu

Semisal pepatah bijak berikut yang diplesetkan menjadi kata lucu seperti "Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Mantan Yang Menyesal" atau seperti gambar lucu diatas masih banyak lagi kalimat lucu lainnya.

Nah dalam postingan Terlambat.info kali ini menghadirkan kumpulan Kalimat Bijak Lucu atau Kata Bijak Lucu Terbaru 2012 yang aku dapat dari kaskus

Kumpulan Kalimat Bijak Lucu



1. uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.

2. kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.

3.hematlah air. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. orang bijaksana tidak menikah. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. cinta itu photogenic. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !

10. belajar buat kita pinter pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Bonus Pepatah Lucu Gokil : Lebih Baik Telat daripada Telat banget (Red : www.terlambat.info)

Kalimat Lucu

11. cinta itu buta… buta itu ga bisa ngliat.. karena ga bsa ngeliat jadi megang2.. nah megang2 itu enak.. jadi mendingan jadi orang buta..

12. Masa depan itu bagaimana nanti, masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung

13. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek

14. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

15. Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai kutukan tuhan.

16. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

17 Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

18. Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

19. Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...

20. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kumpulan Kata Bijak Lucu
21.Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

22. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

23. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

24. Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...

25. Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

26. Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.

27. Malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin

28. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

29. Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila ga diajak

30. Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

31. jika ingin bahagia menikah lah dgn pria berwibawa, wibawa duit banyak, wi. . bawa mobil

32. Belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak belajar apalagi pakai buku


Update Kumpulan Kata Bijak Lucu Terbaru 2012


  • Mimpilah stinggi tingginya krn mimpi tu tak d pungut biaya dan pakak hiburan
  • Banyak tahu, banyak lupa, sedikit tahu sedikit lupa tapi tidak lulus
  • TIADA SINETRON TANPA AIR MATA
  • aku bukan anti sinetron tapi sepertinya aku lebih senang nonton iklan.
  • belajar dari buku- buku kan dari kertas -kertas dari kayu - kayu dari pohon -jadi semakin kita belajar pakai buku semakin kita ngabisin pohon di bumi ganmakanya "jangan belajar"
  • cinta itu buta, buta itu cakil, jadi cinta itu buta cakil
  • "MAJU TAK GENTAR, MEMBELA YANG BAYAR"
  • -malu berak.Sesak di jalan 
  • -Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
  • -sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro 

9 Pepatah Lucu Terbaru




1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah
2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN
3. Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, krn blm tentu BUDI yang melakukannya
4. Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, krn LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar.
5. Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, krn blm tentu temanmu ingin berbadan KURUS
6. Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE
7. Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, percuma deh… karena KARUNG memang lebih cocok utk beras

8. Janganlah engkau MERESAPI kata2 bijak ini, krn MERES handuk aja sulit, apalagi MERES SAPI….

9. Janganlah engkau MELINDUNGI orang yg Lemah, sbb orang itu akan tambah Lemah apabila dikasih LINDUNG


Nah kalau yang ini kalimat bijak motivasi lucu ala Mario Tengil

Kumpulan Kalimat Motivasi Lucu Mario Tengil


MarioTengil


Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan )

Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.

Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.

Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok  mahos)

Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia.


Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini! (anjir nyindir gue banget ini)

Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan!"

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Motivasi Lucu Mario Tengil

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya  jodoh itu ada dimana-mana.

Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"

Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.

Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Selalu ada sisi negatif dr setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.

Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yg memilih, Tuhan yg menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.

Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.

Jangan malu bertanya. Dia yg bertanya, meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yg gak bertanya, bodoh selamanya.

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?

Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.

Tak ada yg abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jgn menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.

Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.(buener banget)

Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari. (gue banget ini )

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya

Jangan tangisi dia yg telah pergi.Jika dgn dia yg salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dgn dia yg tepat

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

Faktanya Aku gak tahu gimana tuk bisa jd orang yg SWEET, karena setiap kali aku mencobanya, aku malah terlihat STUPID

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas

Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.

Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan "CHAIYA CHAIYA"

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA

Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan )

Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.

Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.

Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok  mahos)

Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia.


Semoga kumpulan kalimat bijak lucu diatas bisa membuat sobat terlambat sedikit tersenyum, syukur-syukur bila kata bijak diatas bisa membuat hidup lebih baik ^_^

Baja Juga : Kata-kata Mutiara Spongebobs

Referensi : Kaskus
Description: Kumpulan Kalimat Lucu Bijak Rating: 4.5 Salam Terlambat

1 comments: