4.6( 8864)

Lyric Band Milik Siapa | Lagu di Iklan TV "LA Meet The Label"

Cinta.. Cinta Ini Milik Siapa .. - OST L.A Light Meet The Label

Itulah sepenggal lagu keren yang ada di iklan TV untuk ajang LA Meet The Label beberapa waktu lalu.

Lagu keren tersebut merupakan lagu dari Band Lyric. Admin terlambat penasaran dengan lagu tersebut dan ingin mencari siapa penyanyinya. Tanpa disangka lagu keren yang ada di iklan LA Meet The Label tersebut lagu Band asal Banjarmasin bernama Lyric yang berjudul 'Milik Siapa'. Jadi ikut bangga band asal Banjarmasin bisa jadi OST ajang LA.

Lirik Lagu Lyric Band - Milik Siapa


Artis: Lyric Band
Judul: Milik Siapa
Pencipta: Marthen
Album: Single
Label: Warner Music Indonesia
Tahun: 2012

Jika memang ku tak pantas untukmu beritahu aku

Walau berat ku melupakan dirimu tapi ku kan menjauh

Perasaanku ini begitu dalam


Cinta...cinta ini milik siapa

Sayang ini milik siapa

Kasih ini milik siapa


Bila esok kau kembali padaku tak mungkin ku mau

Walau mudah ku maafkan dirimu tak akan ku mencoba

Perasaanku ini begitu dalam


Cinta...cinta ini milik siapa

Sayang ini milik siapa

Kasih ini milik siapa


Jika harus membencimu, jika harus nafikanmu

Jika harus tinggalkanmu, jika harus lupakanmu



Cinta...cinta ini milik siapa

Sayang ini milik siapa

Kasih ini milik siapa


Cinta...cinta ini milik siapa

Sayang ini milik siapa

Kasih ini milik siapa


Cinta ini milik siapa

Sayang ini milik siapa

Kasih ini milik siapa


Cinta ini milik siapa

Sayang ini milik siapa

Kasih ini milik siapa


Profil Biodata Lyric Band

foto Lyric band Banjarmasin
Lyric Band

“Lyric” adalah sebuah Band yang terbentuk pada tanggal 13 Agustus 2011 di Banjarmasin Jebolan LA Lights Meet  The Label 2011. “Lyric” diambil dari kata “lirik” yang berarti nyawa dari sebuah lagu. Maka dari itu”Lyric ingin punya peranan penting dan ingin mengukir sejarah di permusikan Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Lyric ingin mencoba membuat karya-karya dalam bermusik dan sambil jalan pelan-pelan untuk membuat demo.

Lyric sendiri mengusung aliran pop alternative yang bisa dibilang easy listening untuk masyarakat kita khususnya di Indonesia.

Dengan 3 orang yang pendiri Lyric itu sendiri yaiut Memet, Martin dan Ebon. Setelah beberapa waktu berjalan akhirnya Lyric mengajak Cecef dan Herman untuk mengisi kekosongan di Lyric.
Lyric mempunyai visi dan misi yang sama dari masing-masing personil. Kita hanya ingin karya kita didengar dan dihargai sebagai pekerja seni. Dan Kami ingin ikut meramaikan industi musik di tanah air.
Dalam prestasi Lyric pernah menjadi runner-up salah satu event accoustic festival di Banjarmasin. Sejak saat itu Lyric terus berupaya agar tetap menjadi band yang solid.

Semoga hadirnya Lyric di Belantika Musik Indonesia bisa membuar warna baru dan memberikan sajian musik yang berbeda.

Video Klip Lyric Band - Milik Siapa OFFICIAL





Dan berikut ini kutipan interview ekslusif La-lights terhadap Jebolan La Light Meet The Label 2011 , LYRIC BAND dan juga berita mengenai mereka yang sempat menjadi band pembuka konser band ternama jepang LARUKU.

Berani Enjoy Di Jalur Alternatif



Pengen tenar, apalagi bisa ngeluarin album, itu pastinya impian semua band baru, termasuk Lyric Band. Dari hanya dikenal se-Banjarmasin, band ini harus kerja keras, guys, untuk bisa masuk dapur rekaman.

Awalnya band yang berdiri 13 Agustus 2011 ini baru dikenal se-Banjarmasin. Berbekal kualitas bermain musik dan kerja keras, mereka berhasil menjadi salah satu dari dua pemenang Meet The Label tahun lalu, serta dapet kontrak langsung dari label besar.

Band ini juga tampil di Welcome Stage konser LA Lights L’Arc En Ciel World Tour 2012 pekan lalu. Mereka ngaku happy banget bisa tampil dan membawakan 10 lagu, termasuk duet sama Sarah Hadju, mantan vokalis Coklat dan lady rocker-nya Indonesia Idol.

Ditemui ketika berlatih di salah satu studio, band yang berdiri 13 Agustus 2011 dengan personel Memet (vokal), Martin (bass), Ebon (gitar), Cecep (gitar), dan Herman (drum), serta Alex sebagai additional keyboard berbagi cerita, mulai pengalaman ikutan Meet The Label, sampe band-band yang jadi inspirasinya, secara eksklusif dengan tim LA Lights.

LA LIGHTS: Gimana tuh akhirnya nama band loe bisa dikenal luas?

LYRIC: Awalnya kami ragu mau ikutan ‘Meet The Label’ karena selama ini LA Lights deket ma musik independent dengan aliran yang idealis. Akhirnya diniatin aja ikutan, ternyata berhasil.
Oktober 2011 kami masukin demo, terpilih seleksi 45 besar, dan masuk buat tampil langsung di depan label dalam performance akustik. Gak lama nunggu ditelepon langsung ma Warner Music.
Kaget banget bisa berhasil, selama ini kan biasanya yang menang dari Jawa, or mentok Bali. Nie Lyric dari Banjarmasin.

Sebelumnya, kami juga nyoba masuk-masukin demo dan ikutan beberapa event, meskipun belum pernah mengirimkan langsung ke label, eh jodohnya di Meet The Label tahun lalu bisa berhasil. Dulu kami cuma dikenal di Banjarmasin, sekarang dikenal di mana-mana.

LA LIGHTS: Apa yang loe rasain waktu tau band loe terpilih di Meet the Label?

LYRIC: Kaget banget. Apalagi se-Indonesia, cuma 2 yang diambil, satunya soloist dan satunya kami. Gak kebayang banget, sampe sekarang ngeluarin satu single dan mulai memperkenalkannya lewat berbagai acara, mulai dari promo radio ampe tampil di acara off-air, serta di televisi
.
LA LIGHTS: Udah sign kontrak ama Warner?

LYRIC: Ya udah, tapi sementara buat single dulu.

LA LIGHTS: Siapa sih band yang jadi inspirasi loe?

LYRIC: OneRepublic, Cold Play, Foo Fighters

LA LIGHTS: Gimana rasanya jadi welcoming act di konser band setenar L’Arc en Ciel?

LYRIC: Senang banget. Ini pertama kali Lyric manggung di Jakarta, dan pertama kali jadi opening act.

LA LIGHTS: Loe suka L’Arc en Ciel?

LYRIC: Suka banget. Kami dengerin lagu-lagu mereka.

LA LIGHTS: Ke depannya apa rencana loe?

LYRIC: Kita ada jadual promo radio, promosiin single kita ‘Milik Siapa’. Trus ada jadual juga ama Meet the Label, seperti 7 Juli kami akan main di kandang sendiri, di Banjarmasin, lalu September main di Balikpapan.

LA LIGHTS: Base masih di Banjarmasin or dah pindah ke Jakarta?

LYRIC: Saat ini masih bolak balik Banjarmasin-Jakarta. Tapi dalam waktu dekat bakalan pindah ke Jakarta, karena buat dikenal nasional memang harus ke Jakarta buat promo radio dan televisi swasta. Agak repot dan capek kalau terus bolak balik.

Band Lyric Jadi Band Pembuka Konser LARUKU L'Arc en Ciel 2012 Jakarta


Band baru asal Banjarmasin, Lyric Band, didaulat untuk mengisi welcoming stage pada acara konser L’Arc en Ciel nanti malam (2 Mei 2012) di Lapangan D Senayan Jakarta dalam rangkaian LA Concert L’Arc en Ciel World Tour 2012.

Laruku Lyric Band
Konser Laruku World Tour 2012


Band yang digawangi Memet pada vokal, Martin pada Bass, Ebon dan Cecep pada gitar, Herman pada drum dan Alex pada keyboard ini bakal naikin adrenalin kamu sebelum nonton pertunjukkan utama Laruku. Membawakan 10 lagu, di mana 4 di antaranya adalah lagu ciptaan sendiri, Band Lyric bakal berduet sama Sarah, mantan vokalis Band Coklat dan Finalis Indonesian Idol.

“Ini pertama kali manggung jadi opening act. Kami senang banget. Kebetulan kami juga suka L’Arc en Ciel, suka dengerin lagunya mereka juga,” ujar Memet yang disambung Martin di sela-sela latihan mereka kemarin di DT Studio Fatmawati Jakarta.

Persiapan mereka menjelang acara konser Laruku cukup matang, dan Sarah juga hadir. Di antara lagu yang coba dinyanyikan, Band Lyric latihan untuk perform lagu ‘Milik Siapa’ yang mereka ciptain sendiri.

Dibentuk tanggal 13 Agustus 2011 silam, Band Lyric udah cukup dikenal di Banjarmasin. Namun keikutsertaan mereka di acara ‘Meet The Label’ yang diprakarsai LA Lights membuka jalan untuk ketemu label besar Warner Music Indonesia.

“Potensinya [Band Lyric] bagus. Lagunya gak pasaran.Kan anak sekarang cenderung Melayu, mereka justru buat yang bahasa Inggris segala,” ujar Arie Legowo, A&R Manager Warner Music Indonesia yang sempat ditemui di studio Band Lyric latihan.





Referensi dan Gambar : la-lights.com
Description: Lyric Band Cinta Ini Milik Siapa | Iklan TV La Meet The Lab Rating: 4.5 Salam Terlambat

4 comments:

  1. Jdul Postingannya mnk bgitu atau ane x mnk begitu ?

    BalasHapus
  2. hanyar tau yead, makasih infonya. Bisa untuk liputan seleb metro banjar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippppp Pa Royan,, Makasih Udah Baelang ^_^

      Moga maju Bubuhan Musisi Banua

      Hapus