4.6( 8864)

Planet Band Banjarmasin | Download Mp3 Lagu Terbaru New Planet Band 2012

Lagu Planet Band Banjarmasin Terbaru 2012 - Planet band merupakan salah satu band banjarmasin yang sudah mulai Go Nasional. Pada awalnya Planet mulai dikenal di daerah kalimantan selatan lewat lagu slow mereka yang berjudul Lupakan Aku.

Selain Planet Band di Banjarmasin juga banyak musisi / band yang sukses menggebrak pasar nasional sebut saja : Radja , Nyawa Band, dan yang terbaru ini Liryc Band Juara La Light Meet The Label 2011.

Planet Band Banjarmasin
Planet Band



Selain lupakan aku di tahun 2008 lalu ada beberapa lagu Planet Band lainnya diantaranya :

1.LUPAKAN AKU  cipt : AMY
2.MAAFKAN AKU                                   cipt : AMY
3.KU INGIN KAU JADI MILIK KU  cipt : AMY  
4.TAK SELAMANYA  cipt : ABENK
5.UNGKAPAN HATI  cipt : AMY
6.SALAH MENILAIMU  cipt : AMY / ADY
7.ULANG TAHUN  cipt : ABENK
8.SHELYNA  cipt : ABENK / IMI
9.MENDEKAPLAH cipt : ABENK
10.JANGAN KAU BENCI ciptaan : BANG RENT



Di tahun 2012 ini Planet Band mulai melangkah untuk go nasional lewat single terbaru mereka yang berjudul Febby, lewat lagu ini planet band mulai memperkenalkan eksistensi band banjarmasin di TV nasional lewat acara-acara musik dan juga video klip lagu Febby tersebut.

Video Klip Planet Band Official Febby


Lalu baru tadi admin terlambat dapati lewat akun Facebook pentolan Planet Band AMY, ada lagi lagu terbaru dari planet Band di pertengahan tahun 2012 ini yang berjudul Pergi Meninggalkanku.

Menurut Amy sang gitaris planet sekaligus orang yang banyak menciptakan lagu di Planet band , lagu terbaru planet band 2012 ini sangat cocok buat sobat yang lagi galau.

Hai Teman2,Planet Band Ngeluarin Singgle Terbaru Nih Yg Galau Banget,,Dan So Pasti Cocok Banget Buat Kalian Yg Hatinya Lagi Remuk,Patah,Hancur,Terluka,,,Hehehehehehe...


Penasaran dengan lagu terbaru planet band, sobat bisa mendownloadnya lewat link yang ada dibawah ini

Lagu Terbaru New Planet Band 2012

Download Mp3 lagu terbaru dari Planet Band Banjarmasin di link :
 New Planet Band - Pergi Meninggalkanku ( New Single 2013 ).mp3


Profil Biodata Planet Band Banjarmasin

Profil Band Planet
Planet Band


PLANET BAND adalah grup band yang terbentuk pada tanggal 11 agustus 2007 di BANJARMASIN yang digawangi oleh ADI ( vokalis ) AMY ( gitaris ) ABENK ( bassist ) FAJRIN ( drummer ) dan ARY ( gitaris )



Berikut Ini Beberapa Artikel Planet Band Banjarmasin yang mulai Go Nasional

Planet Band : From Banjarmasin With Pop



Mengusung genre musik pop-alternatif, Planet Band hadir di antara menjamurnya band-band baru dalam aliran musik yang sama. Beranggotakan Adi (vokal), Amy (gitar), Ary (gitar), Abenk (bas), Azien (drum), band yang resmi berdiri 11 Agustus 2007 di Banjarmasin ini, meluncurkan debut albumnya bertajuk Planet, yang diproduksi oleh Dian Production.

Berisi tujuh lagu, nomor yang patut disimak dari mereka adalah single andalannya berjudul “Febby”. Di sini, kualitas vokalisnya, Adi cukup sukses memainkan alunan pop dengan yang disukai anak-anak muda sekarang. Musiknya tak sulit dicerna, syairnya pun gampang diikuti.

Mengaku terinspirasi saat melihat bintang jatuh, nama Planet sebagai band mereka diharapkan benar-benar membawa keberuntungan. Ia berharap, band mereka ikut membawa nama Banjarmasin mencatatkan namanya dalam daftar kota-kota tanah air penyumbang band papan atas.

"Bintang jatuh juga berpijar cahaya sebelum mencapai planet kita, bumi. Saya berharap, band kami juga membawa keberuntungan serta selalu berpijar dan bersinar seperti bintang," kata Adi kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (7/2/2012).


Planet Band Ingin Harumkan Banjarmasin


Kapanlagi.com - Keinginan kuat untuk membentuk sebuah band besar telah melecut semangat Planet Band. Hal itu berhasil dilakukan dengan merilis album perdana berjudul PLANET dengan single Febby sebagai jagoannya.
Band yang dibentuk oleh sekelompok anak muda dari Banjarmasin yang bercita-cita menjadi band besar, tentunya harapan itu tak berlebihan mengingat kemampuan mereka dalam bermusik. Planet band yang digawangi oleh Adi (vokal), Amy (gitar), Ary (gitar), Abenk (bas), Azien (drum) berharap bisa diterima masyarakat Indonesia dan membanggakan kota Banjarmasin.

"Kami berkeinginan untuk mengembangkan kreativitas serta karir bermusik ke jenjang yang lebih tinggi dan profesional. Dengan album perdana ini, kami harap bisa diterima dan memberi warna dalam musik Tanah Air," terang Amy, saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu yang lalu.

Sesuai dengan latar belakang Planet Band yang berasal dari Tanah Melayu, dalam album perdana ini mereka pun mengusung musik pop melayu sebagai pilihan. Meski mengusung musik pop melayu, namun bukan berarti gaya mereka seperti band-band melayu kebanyakan.

"Kultur melayu memang tidak bisa kami hilangkan, karena itu begitu kental di kami. Tapi bermusik kami berbeda dengan band-band melayu saat ini. Kami lebih fresh dan berani," sambung Azien sang penggebrak drum ini.

Nama Planet Band sendiri dipilih Adi dkk lantaran ia melihat filosofi Planet yang sangat menakjubkan untuk mereka. "Orang yang melihat bintang jatuh itu diyakini membawa keberuntungan. Bintang jatuh juga berpijar cahaya sebelum mencapai planet bumi. Berharap band kami juga membawa keberuntungan serta selalu berpijar dan bersinar seperti bintang," jelas Adi.

Dengan diluncurkannya album perdana yang berisi tujuh buah lagu ini, mereka berharap bisa menjadi awal yang baik untuk mengarungi kerasnya persaingan industri musik Tanah Air.

"Kami berharap mudah-mudahan lagu-lagu Planet Band bisa diterima oleh penggemar musik tanah air. Dan kami juga berkeinginan mengharumkan nama Banjarmasin sebagai salah satu kota penghasil musisi buat musik Indonesia," harap Ary.


Planet Band Keliling Jawa Barat



Planet Band terus berupaya mengenalkan diri ke publik pencinta musik. Group asal Banjarmasin yang sekarang berjuang di Jawa  ini terus berupaya eksis.

Salah satunya terus  melakukan promo. Bahkan sebelum menunggu tampil di acara musik Mantap di ANTV, Mei ini, Planet terus menperkenalkan band mereka

Azien, Drumer Planet Band ketika dihubungi mengaku saat ini ia bersama bandnya terus promo dan cari-cari lagu baru.

"Kemarin kita baru keliling di beberapa daerah di Jawa Barat. Seperti Tasikmalaya, Bandung, Garut , Cirebon dan masih banyak lagi," ungkap Azien.

Mereka main di pub dan juga promo di berbagai radio. Tak hanya itu pihaknya juga masih main di cafe-cafe di Jakarta.

Disinggung apakah akan ke Banjarmasin lagi baik untuk promo maupun manggung, Azien mengatakan sampai saat ini belum.

"Beberapa waktu lalu kita memang pernah ke Banjartmasin untuk promo. Kita sih mau aja untuk manggung, siapa yang mau undang kita , kita siap datang," ungkapnya.

Band yang beranggotakan, Ari (gitar), Amy (Gitar) Ady (vocal), Abenk (Bass) dan Azien (Drum) dan terbentuk pada 11 Agustus 2007 itu, terus  mempersiapkan diri agar tembang-tembang mereka bisa dikenal hingga tingkat nasional.

Lagu andalan band ini sendiri yaitu "Febby" . Lagu ini sendiri telah dibuat video klipnya.Basecamp Palanet Band sendiri terletak di: Perm, Legenda wisata zona Einstain R9 No 15, Cibubur Jawa Barat.Fans Page : PLANET BAND dengan Twiiter : @planet1108.irfani

Jelang Ramadhan Planet Band Siapkan Single Religi




Jelang Ramadan ini, selain sibuk dengan promo lagu seperti di radio, Planet Band berencana mengeluarkan single religi.

Single ini berjudul "Lihat Mereka". Hal ini diungkapkan Azien sang drumer Planet Band ketika dikonfirmasi, Selasa (12/6/2012) siang

Menurutnya lagu ini kebetulan ia yang ciptakan. Lagu ini bercerita tentang orang-orang yang tidak mampu.
"Dan lagu ini berisikan agar kita untuk bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang ini," bebernya.

Saat ini, lagu masih dalam proses aransemen dan rencananya rekaman dalam waktu dekat. "Insya Allah sebelum puasa sudah rekaman dan bikin video klip," ungkapnya.

Azien juga mengatakan saat ini ia dan grupnya yakni Ari (gitar), Amy (Gitar) Ady (vocal), Abenk (Bass) telah pindah basecamp, dari Cibubur ke Jagakarsa.

Sebelumnya penampilan Planet Band di acara musik Mantap di ANTV, Minggu (13/5) sore mendapatkan antusiasme dari Planeto --panggilan fans Planet Band.

Maju terus planet band dan musik band Indie di Banjarmasin

Referensi : tribunnews.com, Kapanlagi.com, planet-quwh.blogspot.com, Kompas.com
Description: Planet Band Banjarmasin Terbaru Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar