4.6( 8864)

Ucapan Ulang Tahun LUCU GOKIL GOMBAL ROMANTIS

Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu, Romantis, Gombal, Gokil, Unik terbaru.

Selamat Ulang Tahun atau Happy Birthday , semoga panjang umur ialah kata standar yang paling sering digunakan untuk mengungkapkan ketika ada seorang teman, kasih, Pacar, keluarga, Istri maupun orang tua yang sedarng berulang tahun.

Ucapan Ulang Tahun
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Selain kata-kata ucapan ulang tahun standar diatas ada beragam kata ucapan ulang tahun lainnya yang menarik , unik, lucu , gokil,romantis dan gombal terbaru yang bisa sobat Terlambat gunakan untuk mengucapkan selamat hari lahir baik melalui SMS, Facebook, BBM, Twitter, Email , Surat dan lain sebagainya.

Tampil beda dan unik dalam mengucapkan selamat ulang tahun ke seseroang biar lebih keren gituh :)

Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun LUCU UNIK dan GOMBAL


Maaf kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buat kamu.

Ucapan Ulang Tahun Romantis | So Sweet
Walau aku mengucapakn selamat ulang tahun padamu terlambat, tapi didalam hatiku namamu selalu tertambat.info  Selamat Ulang Tahun..!!

Maaf aku tidak dapat memberi hadiah ulang tahun padamu, karena menurutku cincin perkawinan yang layak untukmu, Selamat ulang tahun..!!!

Maaf, aku tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahunmu yang meriah, karena bagiku kemeriahan itu adalah ketika kita hanya berdua menghembus lilin ulang tahunmu.. Selamat Ulang Tahun...!!

Kutahu dikau kecewa aku tidak hadir pada Ulang Tahun mu, tapi aku lebih kecewa karena usiamu belum cukup untuk saya lamar.. Selamat hari ulang Tahun ya..

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...

Aku akui ulang tahunmu begitu meriah, tapi lebih meriah jika aku dan kamu bersama mengikat janji.. selamat Ulang Tahun..!!!



Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar | Romantis
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

=========================================
Ucapan Ulang Tahun
aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

=========================================
Ucapan Ulang Tahun
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun Romantis
I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

=========================================
Ulang Tahun Anak
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..


=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

=========================================
Kata Kata Ucapan Ulang Tahun
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

=========================================
SMS Ucapan Ulang Tahun
Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

=========================================
SMS Selamat Ulang Tahun
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)

=========================================
Kata Ulang Tahun Romantis
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”

=========================================
Kata Ulang Tahun Untuk Teman
Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Smoga:
Alloh m'muliakan, m'sayangi & m'bahagiakan kluarga,m'berkahi rezeki& ksehatan, m'kuatkan iman,m'terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m'tinggikan drajat, m'brikan knikmatan dlm Ibadh&m'kabul do'a2,m'jaga ksabaran& tawakal bagi happy k....... Amin...
"__SELAMAT ULANG TAHUN__"

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka...
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day cyg..! :)

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…


Demikian beberapa kata kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa sobat pilih. Yang lagi berulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu, AMIN.

Kumpulan kata ucapan selamat ulang tahun : dikumpulkan dari berbagai sumber

Description: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar