4.6( 8864)

Tanggapan Para Selebritis Indonesia Mengenai NOAH Band | NewPeterpan

Kemarin (2 Agustus 2012) Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David resmi mengganti nama Peterpan menjadi Noah. Walau namanya lumayan membuat terkejut tentu ada alasan kenapa Peterpan diganti namanya menjadi NOAH yang namanya itu sebenarnya sudah ditemukan sejak 2 tahun lebih yang lalu.
Baca juga artikel Artidan Alasan Dipilih Nama Noah Band .

Logo Noah Band
Logo Noah Band


Noah Band yang dulunya bernama Peterpan ini tentunya sudah banyak memiliki fans (sahabat peterpan)
yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan luar negeri termasuk didalamnya para Selebritas Indonesia terkenal.

Berikut ini ada tanggapan atau komentar beberapa selebritis mengenai kehadiran NOAH Band :

Tanggapan Selebritas Indonesia Mengenai NOAH Band


Ryan D'Masiv : "Selamat untuk NOAH. Namanya bagus banget, semoga menjadi nama pembawa keberuntungan. Saya percaya lagu-lagunya pasti jadi hits seperti sebelum-sebelumnya,"

Rama Nidji mengaku tidak sabar ingin kembali tur konser bersama seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya :  "Saya dan teman-teman Nidji senang sekali, selamat datang kembali, Ril. Dulu kita pernah tur dua bulan sama-sama, seru banget. Nggak sabar mengalami masa-masa itu lagi," kenangnya.

Camelia Malik berharap NOAH melahirkan karya yang lebih baik dari yang kemarin :  "Saya tunggu karya-karyanya, tidak usah banyak berkata-kata. Saya harap NOAH bisa lebih dari kemarin setelah pengalaman mereka, bisa lebih peka, sensitif, bijaksana, dewasa. Itu bekal," 

Titiek Puspa juga berharap NOAH dapat memberikan gebrakan baru untuk musik Indonesia : "NOAH nama yang sangat cantik, indah dan berat. Itu dari nama nabi (Nuh) yang welas asih, penuh cinta, dan perhatian. Semoga mereka dapat memunculkan warna musik baru dan memberi gebrakan untuk musik Indonesia," kata penyanyi legendari terseut.


@Ayead : Semoga NOAH Band bisa jaya di Industri Musik Indonesia dan menghadirkan karya musik berkualitas.

Referensi : MetroTvNews.com
Description: Tanggapan Mengenai Noah Band Rating: 4.5
 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar