4.6( 8864)

Valentino Rossi Pindah Dari Ducati Ke Yamaha

Valentino Rossi Resmi Kembali Ke Yamaha Bersama Jorge Lorenso - Berita mengenai pindahnya sang legenda hidup Moto Gp "The Doctor" Valentino Rossi dari Ducati ke Pabrikan motor asal Jepang YAMAHA mungkin sudah menjadi berita terlambat karena berita resmi mengenai mundurnya Rossi dari Ducati dan kembali ke tim lamanaya Yamaha itu beredar sejak 11 agustus 2012 lalu namun memang pada awalnya pengumuman resmi dari Yamaha direncakan hari ini (15 Agustus 2012) tapi dipercepat 4 hari lalu.

Valentini Rossi Ducati Ke YAmaha
Valentino Rossi
Valentino Rossi akan kembali berduet dengan Juara Dunia Jorge Lorenzo menggantikan Ben Pies yang keluar dari tim Yamaha Factory. Setelah sebelumnya di Juni lalu Yamaha membuat kontrak baru 2013-2014 dengan Lorenzo.

Dengan dua Rider hebat Valentino Rossi & Jorge Lorenzo bakalan membuat tim Yamaha sebagai tim terkuat di Moto GP

Semoga saja pindahnya Valentino Rossi dari Ducati ke Yamaha musim Moto GP 2013 depan bisa membangkitkan lagi prestasi sang ROSSI (Idola Moto GP Banyak Orang). Setelah sebelumnya bersama ducati dua musim the doctor tanpa gelar dan dari 27 kali tampil bersama Ducati Valentino Rossi hanya pernah naik podium dua kali.

Sedangkan bersama Yamaha Valentino Rossi mampu meraih podium sebanyak 46 kali. Mungkin Rossi bukan hokinya di pabrikan negaranya sendiri, Italia sehingga Valentino Rossi ke Yamaha 'Lagi'.

Description: Valentino Rosi Kembali Ke Yamaha Rating: 4.5 Salam Terlambat

1 comments:

  1. nahhh ini yang auk rindukan...huhuhu akhirnya ke yamaha lagi. keren

    BalasHapus