4.6( 8864)

Audisi JKT48 Generasi 2 | RCTI | Update Hasil Terbaru

UPDATE TERBARU Audisi JKT48 Generasi 2 Acara RCTI Sabtu "JKT48 Second Generation Audition" - Sore ini (sabtu 22 september 2012) lagi asyk-asyk browsing dengar suara dari kamar sebelah yang bilang kira seperti ini "Wah Muda dan Lincah" "Waaah Cantik Banget". Karena penasaran dengan suara itu aku juga buka TV untuk melihat apa seh yang dtitonton "mama" di sebelah.

UPDATE

Eh Ternyata disebelah Lagi asyk nonton acara terbaru di RCTI Audisi pemilihan member baru JKT48 Generasi kedua.


JKT48 Second Generation Audition RCTI
Audisi JKT48 Generasi 2

JKT48 Second Generation Audition 2012 | RCTI

Dalam acara JKT48 Second Generation Audition 2012 sore ini tadi di dilakukan audisi dan dipilih peserta yang lolos ke tahap berikutnya dari ratusa peserta yang rata-rata merupakan cewek cantik ABG.

Sayang sekali aku lihatnya cuman sebentar gak sempat lihat lama-lama para gadis indo asia yang wajahnya cantik dan berpakaian lumyan seksih #BENING, ternyata acara sudah habis dan bersambung.

Jadwal TV JKT48 Audisi Generasi Kedua RCTI


So, buat sobat Terlambat yang ingin kelanjutan Audisi generasi 2 JKT48 jangan dilewatkan lagi acara serupa sabtu depan di RCTI dan pantau juga perkembangannya di twitter lewat hashtag #audisi2JKT48 yang bisa sobat pantau terus dibawah ini

Saksikan JKT48 Second Generation Audition episode pertama hari ini, 22 Sep 2012 di RCTI jam 15:30-16:00 











INFO JKT48 

JKT48 adalah grup idola asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini adalah grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang, dan berpusat di Jakarta.[1] Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "idola yang dapat anda jumpai setiap hari”

JKT48 Generasi Pertama
JKT48


Dari 1.200 orang pelamar yang diwawancara, 51 pelamar lolos seleksi tahap kedua.Audisi tahap akhir berlangsung pada 2 November 2011. Setelah disaring kembali melalui tes menari "Heavy Rotation" dan menyanyikan lagu favorit, 28 orang peserta dinyatakan diterima.



Produser Yasushi Akimoto datang ke Jakarta untuk melakukan seleksi. Ketika ditanya mengenai standar seleksi, Akimoto berkata, "Mengenai pemilihan anggota, ciri-ciri khas lokal tidak dijadikan bahan pertimbangan. Kami berpendapat bahwa pesona dari anak perempuan yang dapat kami dirasakan, di negara mana pun memiliki kesamaan. [Kami] memilih dengan lebih mementingkan kepribadian, sambil juga mempertimbangkan, kalau saja ada teman sekelas seperti anak ini, alangkah bagusnya."




Generasi pertama JKT48 diperkenalkan pada 3 November 2011. Di antara 28 anggota, ada salah satu anggota yang berasal dari Jepang yang bernama Rena Nozawa yang tinggal di Jakarta. Produser Yasushi Akimoto mengatakan JKT48 akan menjadi "jembatan persahabatan antara Indonesia dan Jepang".




Generasi Kedua JKT48 sedang dalam proses audisi.

Jangan Lupa Nonton Juga "JKT48 Second Generation Audition" di RCTI setiap sore sabtu mulai 22 september hari ini.

Referensi : Wikipedia, FP dan Twitter JKT48
Description: JKT48 Second Generation Audition 22 September 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar