4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester City VS Arsenal | Imbang 1-1

Hasil Pertandingan Manchester City VS Arsenal Liga Inggris Tadi Malam 23 September 2012 - Malam ini berlangsung pertandingan Bigmatch Liga Inggris Super Sunday antara tim juara bertahan liga inggris Man City menjamu Arsenal the gunners.

Berikut ini update skor akhir manchester city vs arsenal terbaru hasil pertandingan liga inggris 2012 malam tadi yang disiarkan langsung di MNC TV.

Hasil skor hingga babak akhir Manchester City VS Arsenal ialah seri dengan skor 1-1, arsenal menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua pertandingan.

Fakta Unik Manchester City VS Arsenal



  • Menariknya kedua tim ini sama-sama tidak pernah terkalahkan hingga 5 pertandingan terakhir.
  • Selain itu dua gol yang tercipta dalam pertandingan ini ternyata bukan dicetak oleh striker melainkan dicetak oleh center back Man CIty dan center back arsenal

Manchester City VS Arsenal
Gambar Manchester City VS Arsenal

 Hasil Akhir Pertandingan Liga Inggris 23-24 September 2012

Liga Utama Inggris: Manchester City 1 - 1 Arsenal

MCITY VS Arsenal
Babak kedua - 93:00 Skor Seri 1 - 1
Pertandingan berikutnya: vs. Aston Villa, Piala Liga Sepak Bola, 26 Sep 01:45 WIT



Hasil Akhir Skor Manchester City VS Arsenal IMBANG



 Manchester City Sempat unggul 1-0 atas Arsenal hingga akhir babak pertama dalam lanjutan Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (23/9/2012). Gol tunggal tuan rumah dicetak Joleon Lescott pada menit ke-40. 

Arsenal mengambil Inisiatif lebih dulu dalam melakukan serangan sejak menit-menit awal. Bermain dengan tempo lambat, tim asuhan Arsene Wenger itu mencoba menembus rapatnya barisan pertahanan City dengan kombinasi Mikel Arteta, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla.

Pada menit ke-15, Arsenal mendapatkan peluang pertama. Akan tetapi, meski sudah mendapat umpan terobosan matang dan lolos dari kawalan pemain belakang, Gervinho gagal mengontrol bola dengan baik di dalam kotak penalti, sehingga membuat kiper Joe Hart mudah menggagalkan serangan tersebut. 

Memasuki menit ke-20, City mencoba bangkit. Scott Sinclair dan David Silva berkali-kali melakukan serangan berbahaya dari sisi pinggir lapangan. Namun, usaha mereka selalu gagal ketika masuk ke dalam kotak penalti Arsenal, karena konsentrasi barisan pertahanan yang digalang Per Mertesacker dan Kieran Gibbs cukup baik. 

Tiga menit berselang, bek City, Joleon Lescott, kehilangan bola di barisan belakang, dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh Carl Jenkinson, yang kemudian menusuk ke dalam kotak penalti, dan memberikan umpan tarik ke arah Lukas Podolski. Sayang, kesempatan itu masih gagal, karena bola tembakannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang. 

Sepanjang babak pertama ini, Arsenal lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun, City akhirnya mampu unggul lebih dulu setelah Lescott berhasil menanduk bola umpan tendangan pojok dengan sempurna, untuk menorehkan namanya di papan skor, sekaligus membuka keunggulan City 1-0. 

Gol itu membuat kepercayaan diri pemain City meningkat. Edin Dzeko hampir saja menambah keunggulan City, jika bola tendangan kerasnya tidak berhasil ditepis dengan baik oleh Vito Mannone pada menit ke-41. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan City tidak berubah. 

Menurut catatan Premier League, selama paruh pertama, City melepaskan lima tembakan akurat dari lima percobaan. Adapun Arsenal menciptakan dua peluang emas dari enam usaha. 

Babak Kedua
Beruntung sekali arsenal terhindar dari kekalahan setelah
DI 1o menit akhir babak kedua tepatnya menit ke 81, melalui sepak pojok, bola yang terlepes ditendang Laurent Koscieln untuk mencetak gol menyamakan skor 1-1


Susunan pemain Man City VS Arsenal 23 September 2012 Liga Inggris :

Manchester City VS Arsenal
Skor Hasil Pertandingan Manchester City VS Arsenal

Manchester City: 1-Joe Hart, 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 6-Joleon Lescott, 22-Gael Clichy, 11-Scott Sinclair, 14-Javi Garcia, 21-David Silva, 42-Yaya Toure, 10-Edin Dzeko, 16-Sergio Aguero.

Arsenal: 24-Vito Mannone, 4-Per Mertesacker, 6-Laurent Koscielny, 25-Carl Jenkinson, 28-Kieran Gibbs, 2-Abou Diaby, 8-Mikel Arteta, 9-Lukas Podolski, 16-Aaron Ramsey, 19-Santi Cazorla, 27-Gervinho.

Wasit: Mike Dean.

Referensi : Kompas
Update Skor Pertandingan Liga Inggris Sebelumnya : Liverpool VS Manchester United 1-2
Referensi : Bola Kompas

Description: Hasil Skor Akhir Manchester City VS Arsenal Liga Inggris 23 September 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

1 comments: