4.6( 8864)

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Malam Ini "Bigmatch Super Sunday " 23 September 2012 | Jadwal TV

Prediksi SKOR dan Jadwal Liga Inggris 23 September 2012 , 2 Bigmatch Dalam Satu Malam (Liverpool VS MU & Manchester City VS Arsenal )  - Minggu Malam ini Liga Inggris akan menggelar "Super Sunday" yaitu 2 pertandingan bigmatch digelar dalam satu malam. Tentu akan seru untuk ditunggu dan disaksikan pertandingannya malam ini.

Berikut ini Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 23 September 2012 Big Match yang disiarkan di Global TV dan MNC TV beserta Prediksi skor hasil pertandingan nanti malam:

Jadwal Liga Inggris Minggu 23 September 2012
Premier League

UPDATE Hasil Liga Inggris 24 September 2012

Pertandingan baru saja selesai, berikut ini update info pertandingan hingga babak akhir


Jadwal Bigmatch Liga Inggris Minggu 23 September 2012 | Siaran Langsung MNC TV & Global Tv


Jadwal TV SUPER SUNDAY ,
dua pertandingan bigmatch tersaji di hari Minggu ini. Berikut jadwal siaran langsungnya.


  • Liverpool VS Manchester United

Di laga pertama liga inggris malam ini, Liverpool akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield. Liverpool belum meraih satu pun kemenangan di Liga Primer. Mereka akan berusaha mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut sekaligus meraih kemenangan perdana. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 19.30 WIB.


  • Manchester City VS Arsenal

Megaduel kedua adalah Manchester City menjamu Arsenal di Stadion Etihad. Setelah tumbang di tangan Real Madrid 2-3 di Liga Champions tengah pekan kemarin, 'The Citizens' akan tampil habis-habisan melawan 'The Gunners'. Rekor kandang City tengah bagus sementara rekor Arsenal juga tengah menanjak usai meraih tiga kemenangan beruntun. Laga ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 22.00 WIB.



  • Tottenham Hotspur VS Queens Park Rangers "QPR"

Satu laga lagi malam ini yang tak kalah menarik adalah Tottenham Hotspur kontra Queens Park Rangers, tim yang banyak menggelontorkam dana. Ini akan menjadi duel yang menarik karena dua tim banyak melakukan pembelian pemain di awal musim namun hasilnya masih mengecewakan. Jika keduanya dimainkan, ini akan menjadi pertarungan dua kiper hebat, Julio Cesar di QPR dan Hugo Lloris di Spurs. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 21.30 WIB

Nah,Kalau ini merupakan beberapa prediksi pertandingan liga inggris nanti malam yang juga layak untuk disimak.


PREDIKSI PERTANDINGAN Malam Ini :

  • Prediksi Liverpool VS Manchester United Malam Ini | Liga Inggris 23 September 2012


Prediksi Posisi antara Mu dan Liverpool keduanya di klasemen sementara dijamin tak akan berpengaruh besar di laga nanti karena tertutupi oleh gengsi untuk menang.

The Red Devils kini berada di posisi kelima dengan torehan sembilan angka, hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah dalam empat laga. Sementara The Reds lebih tragis. Mereka untuk sementara berada di nomor 18 alias zona degradasi dengan dua poin, hasil dua kali kalah dan dua kali seri.

Liverpool bertekad menjadikan laga nanti sebagai titik balik untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Namun tentunya upaya mereka tidak akan semudah itu.

Performa anak asuh Brendan Rodgers dalam empat pertandingan pertama sungguh mengenaskan. Mereka seperti tak punya kepercayaan diri dan mentalitas yang cukup baik sebagai tim besar. hasil lawan Manchester City bisa dijadikan patokan. Kemenangan yang hampir diraih sirna hanya karena blunder dari pemain sendiri.

Lucas Leiva menjadi pemain Liverpool yang harus absen di laga nanti menemani Joe Cole. Kehilangan keduanya tak akan terlalu berpengaruh karena sudah ada Joe Allen dan Raheem Sterling yang tak kalah bagus.

Sementara itu dari tim tamu, kepercayaan diri tinggi sedang melanda Javier Hernandez dkk. Tren kemenangan seolah sudah akrab dengan mereka setelah di laga pertama tunduk dari Everton.

Sayangnya dalam lawatan kali ini, Sir Alex Ferguson tak bisa memainkan Wayne Rooney, Chris Smalling, dan Phil Jones. Kabar baiknya, Darren Fletcher dan Ashley Young sudah siap dimainkan setelah lama cedera.

Lumayan sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang jika melihat hasil lima pertemuan terakhir yang berakhir seimbang. Namun faktor Anfield bisa mempengaruhi hasil akhir pertandingan nanti. Ingat, United tak pernah bisa meraup poin penuh di Anfield dalam lima kunjungan terakhir di semua ajang yang mereka lakoni.

So, waspadai kebangkitan Liverpool, United!

Perkiraan susunan pemain Liverpool dan MU :

Liverpool (4-3-3): 25. Pepe Reina; 2. Glen Johnson, 37. Martin Skrtel, 5. Daniel Agger, 3. Jose Enrique; 4. Nuri Sahin, 24. Joe Allen, 8. Steven Gerrard; 29. Fabio Borini, 31. Raheem Sterling, 7. Luis Suarez. Manajer: Brendan Rodgers

Man. United (4-4-1-1): 1. David De Gea; 2. Rafael da Silva, 5. Rio Ferdinand, 15. Nemanja Vidic, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 22. Paul Scholes, 7. Antonio Valencia, 17. Nani; 26. Shinji Kagawa; 10. Robin van Persie. Manajer: Sir Alex Ferguson

Head to head:

11-02-2012: Man. United 2-1 Liverpool

28-01-2012: Liverpool 2-1 Man. United

15-10-2011: Liverpool 1-1 Man. United

06-03-2011: Liverpool 3-1 Man. United

09-01-2011: Man. United 1-0 Liverpool

Prediksi SidomiNews: Liverpool (34%) Draw (33%) Man. United (33%)



  • Prediksi Manchester City vs Arsenal Liga Inggris 23 September



Satu pemain yang harus diwaspadai oleh barisan belakang The Citizens adalah Lukas Podolski. Pemain asal Jerman itu kini tengah berada dalam peak performance setelah selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya bersama The Gunners.

Diawali dari aksinya ke gawang Liverpool, Prinz Poldi melanjutkan aksinya dengan eksekusi tendangan bebas indah ke gawang Southampton. Terakhir, giliran gawang Montpellier yang jadi sasaran pemain bernomor sembilan itu.

Podolski diprediksi akan kembali merajalela di pertandingan nanti. Kompatriotnya di lini serang Arsenal seperti Santi Cazorla, Gervinho, Theo Walcott, maupun Alex Oxlade-Chamberlain siap dimainkan semua untuk memanjakan Podolski.

Masalah Arsene Wenger saat ini adalaha pada posisi kiper. Vito Mannone yang dalam beberapa pertandingan terakhir mengisi pos Wojciech Szczesny tentu akan mengalami tekanan berat mengingat usianya yang masih muda namun tak didukung pengalaman bertanding di laga berat yang cukup.

Sementara itu tuan rumah bertekad melampiaskan kekesalan karena kalah secara dramatis dari Real Madrid di ajang Liga Champions pada Arsenal.

Roberto Mancini pantas lega karena Sergio Aguero telah pulih kembali setelah mengalami cedera di pekan pertama lawan Southampton. Tapi sayangnya, Samir Nasri urung bermain melawan mantan klubnya karena masalah cedera.

City boleh saja lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun andai mereka terlalu percaya diri, bisa jadi kekecewaan yang akan mereka tuai. Seperti di pertemuan terakhir kala lesatan dari Mikel Arteta sudah cukup untuk membungkam kedigdayaan City saat itu.

Perkiraan susunan pemain:

Man. City (4-2-3-1): 1. Joe Hart; 5. Pablo Zabaleta, 4. Vincent Kompany, 6. Joleon Lescott, 22. Gael Clichy; 18. Gareth Barry, 42. Yaya Toure; 7. James Milner, 21. David Silva, 32. Carlos Tevez; 16. Sergio Aguero. Manajer: Roberto Mancini

Arsenal (4-2-3-1): 24. Vito Mannone; 25. Carl Jenkinson, 4. Per Mertesacker, 5. Thomas Vermaelen, 28. Kieran Gibbs; 2. Abou Diaby, 8. Mikel Arteta; 15. Alex Oxlade-Chamberlain, 19. Santi Cazorla, 27. Gervinho; 9. Lukas Podolski. Manajer: Arsene Wenger

Head to head:

08-04-2012: Arsenal 1-0 Man. City

18-12-2011: Man. City 1-0 Arsenal

30-11-201: Arsenal 0-1 Man. City

06-01-2011: Arsenal 0-0 Man. City

24-10-2010: Man. City 0-3 Arsenal

Prediksi SidomiNews: Man. City (35%) Draw (32%) Arsenal (33%)



Siapa tim yang akan berhasil meraih poin penuh malam senin ini di SUPER SUNDAY Liga Inggris 2012 ?

Kita tunggu beberapa jam lagi di siaran langsung liga inggris MNC TV. Dan tunggu Hasil Pertandingan Malam ini antara Liverpool Vs Mu, Man City Vs Arsenal di artikel selanjutnya.

Refrerensi : Bola Inilah.com , Sidomi.com
Description: Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Minggu Malam 23 September 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar