4.6( 8864)

Kapan iPhone 5 Masuk Indonesia | Harga iPhone 5 di Indonesia

iPhone 5 Masuk Pasaran Indonesia - Kemarin iPhone 5 secara resmi dirilis namun rilis smartphone teringan dan tertipis dari Apple tersebut kita belum memiliki kepastian kapan Indonesia kebagian jatah untuk iPhone 5.

Pertama-tama iPhone 5 dijjual di Amerika serikat lalu menyusul 8 negara berikutnya yang akan pertama menerima iPhone 5 yaitu Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Singapura, dan Inggris.

Setelah itu menyusul 22 negara berikutnya yang akan menerima kiriman iPhone 5 pada tanggal 28 september. Namun sayang dari 22 negara daftar penerima iPhone 5 selanjutnya, negara Indonesia tidak termasuk dalam daftar tersebut. 

Kapan iPhone 5 di Indonesia dijual ?

Sebagai gambaran, di Produk iPhone sebelumnya butuh waktu 3 hingga 4 bulan sampai produk terbaru Apple masuk secara resmi kepasaran Indonesia.

Di ASIA , Singapura menjadi negara pertama yang menjual iPhone 5 nantinya, selain Singapura juga ada Hongkong. Jadi buat sobat Terlambat di Indonesia yang tidak sabaran ingin membeli iPhone 5 mesti harus berjauh-jauh ke negara terdekat seperti Singapura / Hongkong.

Semoga saja, iPhone 5 bisa masuk Indonesia lebih cepat lagi. Walau harga iPhone 5 di Indonesia ini pasti lebih mahal daripada versi iPhone di negara asalnya maupun negara tetanggga.

Pada akhir tahun 2012, menurut Apple, iPhone 5 seharusnya telah tersedia di 100 negara melalui 240 operator seluler. Bisa jadi, sebelum waktu ini, iPhone 5 sudah masuk Indonesia.

Harga iPhone 5 Terbaru Indonesia


Di Singapura, Apple iPhone 5 dijual seharga mulai dari 948 dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Belum ada informasi detail untuk model lainnya.

Biasanya, harga iPhone resmi di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga yang dipatok di Singapura, kemungkinan ada perbedaan sekitar Rp 1 juta. Jadi, kemungkinan di Indonesia iPhone 5 akan dijual mulai harga iPhone 5 Indonesia dari Rp 8 juta.


Referensi : Kompas.com
Description: iPhone 5 Indonesia Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar