4.6( 8864)

Prediksi dan Hasil Arsenal VS Chelsea 29 September 2012

Prediksi Arsenal VS Chelsea Malam Ini Liga Inggis 29 September 2012 - Big Match sebentar lagi malam minggu ini derby london antara Arsenal VS Chelsea tentu akan sangat menarik untuk disaksikan.

prediksi Arsenal VS Chelsea 29 september 2012
Arsenal VS Chelsea


Berikut ini prediksi pertandingan liga inggris Arsenal Vs Chelsea


UPDATE : 
Hasil pertandingan : Arsenal kalah 1 - 2 Chelsea : Info lengkap 

Meski menjanjikan permainan berkelas di atas lapangan, sejatinya dilema sedang dialami oleh tim Chelsea. Dilema itu tentu datang dari tim yang bernama Barcelona yang akan mereka hadapi tengah pekan ini di Camp Nou.

CHELSEA Selain Laga Kontra Arsenal juga bersiap mengahadapi Barcelona
Chelsea tidak mungkin untuk tidak memikirkan laga second leg semifinal Liga Champions tersebut mengingat mereka berpeluang besar lolos ke final setelah menang di pertemuan pertama.

Oleh karenanya, ketakutan bahwa manajer Roberto Di Matteo akan mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya demi meladeni Barcelona cukup terbuka. Rotasi yang paling mungkin dilakukan oleh Di Matteo adalah memainkan Fernando Torres untuk menggantikan Didier Drogba.

Jika sudah begini, sepertinya peluang Arsenal untuk mereguk tiga angka cukup terbuka. Fokus mereka kini hanya tinggal di Premier League sehingga bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Kekalahan yang diterima dari Wigan Athletic tengah pekan lalu juga bisa memotivasi Arsenal untuk meraih tiga poin pengganti sekaligus menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Apalagi, Arsenal selalu unggul dalam dua pertemuan terakhir dengan The Blues. Pertemuan terakhir malah diwarnai dengan pembantaian di Stamford Bridge kala The Gunners menang 3-5.

Arsenal Absen Mikel Arteta
Sayangnya, Arsenal tidak akan bisa memainkan konduktor permainan mereka, Mikel Arteta. Pemain asal Spanyol itu akan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera engkel saat melawan Wigan.

Perkiraan susunan pemain Arsenal VS Chelsea :

Arsenal (4-3-3): 13. Wojciech Szczesny; 3. Bacary Sagna, 6. Laurent Koscielny, 5. Thomas Vermaelen; 11. Andre Santos; 17. Alex Song, 16. Aaron Ramsey, 7. Tomas Rosicky; 14. Theo Walcott, 27. Gervinho, 10. Robin van Persie. Manajer: Arsene Wenger

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 17. Jose Bosingwa, 24. Gary Cahill, 26. John Terry, 3. Ashley Cole; 5. Michael Essien, 16. Raul Meireles; 7. Ramires, 10. Juan Mata, 23. Daniel Sturridge; 9. Fernando Torres. Manajer: Roberto Di Matteo


Head to head Arsenal dan Chelsea :


29-10-2011: Chelsea 3-5 Arsenal

28-12-2010: Arsenal 3-1 Chelsea

03-10-2010: Chelsea 2-0 Arsenal

07-02-2010: Chelsea 2-0 Arsenal

29-11-2009: Arsenal 0-3 Chelsea


Prediksi skor Arsenal Vs Chelsea September 2012 

 Arsenal (34%) Draw (33%) Chelsea (33%)

Siapa Yang menang antara Arsenal VS Chelsea Nanti ?
Prediksi Skor menurut Goal.com : Arsenal 1 - 0 Chelsea


Hasil Pertandingan Arseanal VS Chelsea Tadi Malam ?

Kita tunggu saja satu jam lagi pertandingan dimulai, apakah benar prediksi skor diatas.

Fakta Unik Arsenal VS Chelsea : Pertandingan Termahal Liga Inggris

Duel Arsenal versus Chelsea Sabtu (29/09/2012) besok takkan hanya seru di atas lapangan. Dari segi finansial, laga tersebut juga bisa menjadi laga termahal sepanjang sejarah Premier League.

Hal itu merupakan estimasi dari hasil penjualan tiket yang diperkirakan sampai melebihi 6 juta poundsterling. Sebabnya, untuk laga ini pihak tuan rumah mematok harga tiket termurah 62 pounds atau lebih dari Rp 930 ribu. (kurs 1 pounds = Rp 15.000)

Seperti dilansir Mirror, The Gunners sengaja mengambil pilihan tersebut lantaran tengah mengejar profit demi menjaga stabilitas finansial klub, yang di akhir tahun ini diperkirakan bisa mencapai 50 juta pounds (Rp 750 miliar) -- di luar hasil penjualan Robin van Persie ke Manchester United seharga 24 juta pounds. 

Pendapatan dari derby London Arsenal VS Chelsea itu diperkirakan melebihi £6 juta (Rp 93,071 miliar).



Kapan Pertandingan Arsenal VS Chelsea Tayang di TV

Jangan Lupa Saksikan malam minggu ini pertandingan PANAS pertemuan antara dua klub papan atas Liga Inggris, Arsenal vs Chelsea
 Sabtu (21/4) pukul 18.45 WIB.


Referensi : Sidomi.com, Detik.com
Description: Prediksi Arsenal VS Chelsea Rating: 4.5 Salam Terlambat

1 comments:

  1. bagaimanapun arsenal adalah yang terbaik mas !!! dijamin arsenal pasti bisa mengalahkan chelsea

    BalasHapus