4.6( 8864)

Tempat Konser 5 Negara Noah Band Lengkap | 24 Jam | SCTV

Update Terbaru dan Foto Konser Noah 2 Benua 5 Negara Lengkap Australia, Hongkong, Kuala Lumpur Malaysia, Singapore, Jakarta - Hari in i(16 September 2012) NOAH band akan melakukan hal spektakuler "konser Noah 5 Negara" guna mempromosikan peluncuran album terbaru mereka yang bertajuk Seperti Seharusnya (Baca selengkapnya Album Noah Seperti Seharusnya).  Saat ini Noah sudah menyelesaikan konser di 4 negara dan menyisakan Jakarta malam ini,

Tanggal 16 september, menariknya lagi ternyata bertepatan dengan hari Ulang Tahun Ariel.


UPDATE : Berita Terbaru Konser Noah 2 Benua 5 Negara

Minggu malam, sekarang NOAH sudah tiba di jakarta setelah sebelumnya di Singapura.

Live Streaming Youtube Konser Noah di Jakarta , Indonesia dan Siaran Langsung SCTV

Sobat bisa melihat live streaming di Youtube dan siaran langsung NOAH konser di Jakarta malam ini jam 10 malam wib di SCTV : ,

Link Youtube Streaming Live Konser Noah : Live Streaming Noah Konser Jakarta 16 September 2012

1. Update Konser Noah Australia
Di Australia, Noah Band tampil menggelar konser tepatnya di Hi-Fi, Melbourne. Harga tiket konser Noah Band dibanderol AUD 30.50 atau seharga Rp 307 ribu. Tak disangka, penampilan Noah Band di Australia disambut antusiasme para penggemar yang mayoritas penduduk Indonesia di sana. Kini sebutan untuk para penggemar Noah adalah "Sahabat Noah".

Antusiasme 'Sahabat Noah' di Melbourne, Australia terlihat saat Ariel membuka konser dengan sapaan dan pengumuman kalau mereka hendak merilis album baru. Tak lama setelah itu, Ariel Cs menghentak lagu "Cobalah Mengerti" yang langsung disambut riuh rendah para penonton konser.

Menurut para Sahabat Noah Australia, mereka amat senang dengan digelarnya konser tersebut. Mereka juga menyayangkan konser hanya berlangsung sebentar.


Update Foto Konser Noah di Australia "Born To Make History"
Konser Noah Australia
Foto Konser Noah di Australia
2. Konser Noah di Hongkong

Foto KOnser Noah di Hongkong saat membawakan lagu Separuh Aku
Foto Konser Noah Hongkong Terbaru
Suasana Konser Noah Hongkong


3. Konser Noah Kuala Lumpur, Malaysia

Foto Noah Konser Kuala Lumpur 2012




4. Konser Noah Singapura

Foto Konser Noah Born To Make History Singapura

Untuk konser di Singapura dan Hongkong, Noah hanya membawakan 6 lagu karena keterbatasan Waktu.

5. Konser Noah Indonesia
NOAH sudah tiba dijakarta,
Jet Pribadi yg ditumpangi NOAH dijadwalkan tiba di bandara Halim Perdana Kusuma, Jkt pkl 21.30 WIB

Berikut ini persiapan panggung Konser Noah di Jakarta
Konser Noah Jakarta Malam Ini
Panggung Tempat Konser Noah di Jakarta Malam Ini

Update terbaru foto konser noah jakarta
Suasana Venue Pintu Masuk Konser Noah




Konser Noah 2 Benua 5 Negara Born To Make History 

Kalau beberapa tahun lalu PETERPAN pernah memecahkan Rekor muri ketika Konser di 6 Kota dalam satu hari tahun ini noah akan memecahkan Rekor Peterpan, 

Tahun 2012 ini Noah yang sebelumnya sudah sukses dengan single Separuh Aku akan meluncurkan Album dan mereka akan melakukan Aksi konser di 5 Negara bertajuk Born To Make History dalam waktu sehari semalam (24 Jam) yang mana aksi Konser Noah 5 Negara dalam sehari tersebut bisa saja memecahkan rekor Internasional Guiness Book World Of Record. Noah Akan Pecahkan Rekor Konser 5 Negara Dalam 1 Hari

Wow , keren di Konser 2 Benua 5 Negara ini jdai dalam waktu beberapa jam saja tim NOAH band akan berpindah pindah negara bahkan Benua guna melakukan Konser sekaligus gebrakan peluncuran Album perdana mereka.

Semua Tentang Noah @ SCTV 11 September 2012


Berikut ini salah satu Twit dari Noah_id yang baru saja tampil lengkap di acara Inbox dan  Semua Tentang Noah SCTV mengenai Konser tur 5 negara mereka : NOAH akan menggelar konser di 5 negara dlm waktu 1 hari tanggal 16 September 2012 #NOAHborntomakehistory

Menariknya lagi konser Noah Band dalam rangka peluncuran album Pertama NOAH BAND SEPERTI SEHARUSNYA yang dilakukan tur 5 Negara ini dilakukan di dua benua berbeda.


Inilah 5 Negara Tempat Konser Noah Band Launching Album Seperti Seharusnya 


Dimana saja Noah akan konser ?, berikut ini 5 Negara dua benua yang akan disinggahi NOAH dalam waktu satu hari :


  1. Melbourne (Australia) - 16 September 2012 11.30 Waktu Setempat  n harga tiket Konser Noah Australia AUD35 (Rp350 ribu). Foto konser noah bisa dilihat di update atas.
  2. Hong Kong -  16 September 2012   10.20 Waktu Setempat, Harga tiket Konser Noah Singapura belum diketahui
  3. Kuala Lumpur, Malaysia - 16 September 2012   16.45 Waktu Setempat  harga VIP RM130 (Rp400 ribu) dan Bluezone RM55 (Rp170 ribu).
  4. Singapura - 20.21  16 September 2012  Waktu Setempat  Tiket dibagi dua kelas, yakni Standard Cat A SGD80 (Rp630 ribu), dan Standard Cat B SGD60 (Rp470 ribu)

Konser Terbaru Noah di Jakarta
Konser Noah Di Jakarta - Born To Make History

5. Konser Perdana Noah Jakarta (Indonesia) - Jam 23.00 waktu setempat

Setelah melewati serangkaian konser di empat negara tersebut, Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David NOAH akan mengakhirnya di Skeeno Hall, Gandaria City,

NOAH Born To Make History merupakan nama dari tema konser perdana NOAH yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2012 di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City Jakarta. 

Konser NOAH Born To Make History JAKARTA akan dimulai pada jam 10 malam.  Dan di Jakarta rencananya NOAH band akan mendapat penghargaannya.

BELI TIKET KONSER NOAH JAKARTA TERBARU


Untuk Pembelian tiket konser NOAH, sobat Terlambat bisa pesan melalui situs RajaKarcis.com atapun menghubungi Berlian Entertainment.

Harga Tiket Konser NOAH BAND 16 September 2012
Untuk penggemar yang ingin menonton Konser Noah Band, Berlian menyediakan tiket untuk 2 kelas penonton.

 Kelas festival dijual seharga Rp350.000 dan kelas tribun seharga Rp550.000.


Selain konser 5 Negara tersebut, dibulan November nanti NOAH juga akan melakukan Konser penutupan pada 2 November. konser ini juga memiliki konsep yang unik. Menurut promotor Berlian Entertainment, tiap konser akan dikemas berbeda.

"Selain 5 negara, kita akan bikin treatment khusus. Kalau istilahnya film kan sekuel, ada season. Nah ini nanti konser pertama dan kedua akan beda, akan seperti itu," ujar Dino, wakil dari Berlian Entertainment.


Lagu Yang Dibawakan Di Konser Noah 5 Negara

Untuk lagu apa saja yang dibawakan NOAH band dalam Konser dan rilis album terbaru di 5 negara ini, Noah mengaku tidak hanya membawakan lagu baru yang ada di Album seperti seharusnya tetapi juga akan membawakan lagu-lagu hits lama Peterpan.


"Biasanya kalau band kan setiap tahun akan keluarkan album, tahun depan juga. Nah saat itu pasti akan bawakan semua lagu di albumnya. Tapi karena banyak yang minta juga lagu-lagu lama kita, jadinya kita gantian aja lagu baru dan lagu lama. Di-combine aja," ujar Ariel di acara Semua Tentang NOAH yang disiarkan secara langsung oleh SCTV, Selasa (11/9) sore.



"Masih ada kerinduan dengan lagu lama jadi ada beberapa lagu lama yang akan dibawakan," tambahnya lagi.

Kabar Terbaru Konser Noah Band 5 Negara

Namun kabar terbaru dari Konser lima negara Noah Band menyebutkan kalau sang vokalis NOAH ARIEL belum bisa ke luar negeri karena Izin, Ariel yang bebas bersyarat pada 23 Juli 2012 lalu, dikabarkan belum mengantongi izin konser ke luar negeri.

Rilis Album 5 Negara Noah Band

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung, Nurrudin Musa mengaku pihak Ariel dan NOAH sudah mengajukan izin. Namun keputusan berada di tangan Kementerian Hukum dan HAM. 
"Memang sudah ada pengajuan dari Ariel dan NOAH. Diizinkan atau tidaknya saya tidak tahu," ujar Nurrudin saat dihubungi Selasa, 11 September 2012.


Dmasiv Jadi Band Pembuka Konser Noah Luar Negeri

D'Masiv Band Pembuka Konser Noah Luar Negeri
D'Masiv Band Pembuka Konser Noah Singapura


Vokalis band d'Masiv, Rian membocorkan bahwa mereka akan menjadi band pembuka dalam konser NOAH di luar negeri. "Kita mau tur tanggal 16 September jadi opening NOAH di Singapura," kata Rian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (10/9).

Dalam konser tersebut, d'Masiv rencananya membawakan delapan lagu. d'Masiv dan NOAH, ujar Rian, tidak akan berkolaborasi. "Kita opening saja, terus mereka manggung sendiri," katanya.



Semoga Info Konser Terbaru Noah 5 Negara 24 Jam (Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapore, Jakarta)  yang disiarkan secara Ekslusif di SCTV diatas bermanfaat. Jangan lupa Nonton Konsernya Noah dan juga kita tunggu CD album terbaru Noah.

Info mengenai FULL ALBUM NOAH seperti seharusnya bisa dibaca di Album Terbaru Noah Seperti Seharusnya FULL Album

Referensi : SurabayaPost, Noahband.net, Viva, FB dan Twitter Noah Band, Merdeka.com, Cumi-cumi, @MusicaStudios
Description: Konser 5 Negara Noah Band | Album Seperti Seharusnya Rating: 4.5 Salam Terlambat

12 comments:

  1. keren2 nih, Noah memang sesuai prediksi yang pernah saya tulis bbrp waktu yang lalu ...sip sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupzzzz...


      Makasih ya sob Adetruna udah mampir,,

      sukses Slalu

      Hapus
  2. mantapp, ke bjm kpan.. hahahah

    BalasHapus
  3. mending buat video aja ma aku riel!

    BalasHapus
  4. lanjoooottt... noah number one..!!!

    BalasHapus
  5. henat banget ya,,noah baru juga muncul dengan kehadiran ariel... konsernya udah banyak banget

    BalasHapus