4.6( 8864)

Tren Fashion Terbaru | Busana Selebritis di Emmy Award 2012

Tren Busana Wanita Terbaru Emmy Award 2012 - Sobat cewek Terlambat.info yang  ingin tahu tren pakaian terbaru 2012 para artis dunia bisa melihatnya melalui karpet merah ajang penghargaan tertinggi insan pertelevisian dan film Emmy Award 2012

Di karpet merah Emmy Award 2012 banyak sekali para selebritis wanita dunia yang memamerkan rancangan pakaian terbaru yang dia pakai yang bisa menjadi referensi tren busana yang lagi ngetrend terbaru 2012.

Diantara banyak busana wanita terbaru yang dipakai para artis, "Gaun One Shoulder" menjadi salah satu tren yang paling banyak dijumpai minggu malam lalu Dalam ajang penganugerahan Emmy Awards 2012 di Amerika Serikat. Sebut saja Cat Deeley, Jessica Pare dan Kelly Osbourne yang tampil segar dan seksi dengan balutan gaun "One Shulder". Selain itu warna biru juga menjadi tren di Emmy Award 2012.

Nuansa biru, merah, ungu,dan hitam serta taburan kristal menjadi favorit para selebriti di atas red carpet dalam perhelatan Emmy Awards 2012 ke-64 di Los Angeles

Lebih lengkap seperti apa saja busana para artis wanita di EMMY AWARD 2012 silahkan sobat simak info lengkapnya dibawah ini

Tren Busana di Emmy Award 2012

Tren Terbaru Gaun One Shoulder

Gaun One Shoulder di emmy award 2012
Para Selebritis Dunia dengan Gaun One Sholder di Emmy award 2012

pembawa acara kontes menari So You Think You Can Dance, Cat Deeley, yang untuk kali kesekian mendapatkan nominasi ini, tampil segar dalam gaun one shoulder warna merah-oranye rancangan Tadashi Shoji. Untuk menonjolkan busananya, presenter yang juga mantan model ini  memilih warna-warna natural untuk riasan wajahnya dan lipstik warna peach.


Bintang serial televisi Mad Men, Jessica Pare, mengadopsi gaya Hollywood kuno dengan gaun putih one shoulder dari Jason Wu. Riasan wajah dan bibirnya pun dibuat sangat glamor, dengan memilih riasan eye liner hitam yang membentuk garis mata kucing dan lipstik merah terang.



Kelly Osbourne tampil dengan gaun one shoulder rancangan Zac Posen berwarna lilac, senada dengan warna rambutnya saat ini. Gaun berbentuk puti duyung ini tampak memperlihatkan siluet tubuhnya yang seksi. Sementara untuk riasan wajah, Kelly memilih warna lipstik deep red atau merah gelap untuk kesan dramatis.



Aktris cantik Hayden Panettiere memilih gaun Marchesa yang sangat romantis dengan detail renda dan bahan tile. Perpaduan warna biru dan emas juga makin membuat penampilan Hayden terlihat feminin sekaligus glamor. Untuk tata rias wajah, Hayden memilih nuansa warna natural dengan sedikit sentuhan emas di riasan mata.


Tren Gaun Warna Biru di Emmy Award 2012

Fashion Emmy Award 2012
Gaun Biru Salah satu Tren Fashion Terbaru Emmy Award 2012


Zooey Deschanel, Heidi Klum, Nicole Kidman, Sofia Vergara dan Hayden Panettiere merupakan beberapa selebriti yang berjalan di atas karpet merah sambil mengenakan gaun berbalut warna biru. Mulai dari biru lembut yang feminin, hingga biru elektrik yang edgy.


Bintang '500 Days of Summer', Zooey Deschanel memilih gaun rancangan Reem Acra berwarna biru pastel. Gaun tersebut membuat Zooey mirip dengan karakter dongeng, Cinderella, hanya saja tampilannya jauh lebih modern.



Gaun dengan warna sama juga dikenakan oleh Heidi Klum. Mantan Victoria's Secret Angel itu memakai gaun karya Alexandre Vauthier Couture yang mempertontonkan salah satu aset terbaiknya, yaitu kaki jenjangnya. Heidi memadukan gaun menyapu laintai itu dengan anting dan sepatu berwarna senada.



Gaun putih Nicole Kidman menjadi sangat menarik dengan detail payet di bagin dada. Gaun tersebut merupakan karya paling baru Antonio Berardi yang baru saja diluncurkan pada pekan mode New York beberapa waktu lalu.



Berbeda dengan Nicole Kidman yang hanya menghiasi sebagian gaunnya dengan payet-payet, Sofia Vergara justru tampil glamor dengan gaun berbalut manik-manik di sekujur tubuhnya. Gaun tersebut merupakan rancangan Zuhair Murad.



Untuk padu padan, warna biru bisa dipadukan dengan warna emas untuk semakin menyatakan penampilan. Seperti yang dilakukan oleh Hayden Panettiere. Aktris cantik ini mengenakan gaun biru berbahan tulle dengan dalaman emas, gaun itu adalah rancangan Marchesa. 



Gaun panjang berwarna biru bisa menjadikan pemakainnya menjadi pusat perhatian. hal ini karena palet biru jarang menjadi pilihan untuk busana malam, karena warna langit ini dianggap jauh dari kesan elegan. Namun ternyata, dengan pemilihan model, potongan dan bahan yang tepat, gaun berwarna biru bisa menjadi gaun 'red carpet ready'. 



Triknya adalag, pilih warna biru yang paling sesuai dengan kulit Anda. Bagi kulit pucat, bisa memilih warna biru pastel seperti yang dikenakan Zooey Deschanel, pemilik kulit sawo matang bisa mengenakan berwarna biru ala batu rubi. Sedangkan mereka yang berkulit gelap, warna biru navy adalah pilihan yang tepat.



Busana Wanita Terbaik Emmy Award 2012

Busana Terbaik Emmy Award 2012
Dertetan Busana Terbaik 2012


Giuliana Rancic


Penampilan presenter E! News ini juga tak kalah istimewa dengan gaun strapless rancangan Romona Keveza. Giuliana memadukannya dengan sepatu Jimmy Choo dan anting dari Sutra.



Sofia Vergara



Aktris asal Kolombia itu tampil memukau dalam balutan gaun panjang berkilau biru. Gaun mewah dengan ekor putri duyung dan garis leher reverse-halter itu adalah rancangan Zuhair Murad.



Busana Terbaru Kelly Osbourne



Sebagai pembawa acara 'Fashion Police' sudah sewajarnya jika Kelly tampak begitu menarik dan nyaris sempurna. Ia mengenakan gaun karya Zac Posen yang senada dengan warna rambutnya.



Zooey Deschanel



Walaupun gaun pilihannya tampak seperti gaun untuk menghadiri acara Prom Nightm tetapi gaun ciptaan Reem Acra ini benar-benar cocok dengan penampilan serta kepribadian Zooey yang manis dan feminin.



Heidi Klum



Juri acara Project Runway ini memilih untuk mengenakan gaun rancangan Alexandre Vauthier dengan belahan dada yang sangat rendah, belahan kaki yang tinggi. Ia juga mengenakan sandal hak tinggi warna senada.



Nicole Kidman



Istri dari Keith Urban ini tampil anggun dalam balutan gaun putih indah rancangan Antonio Berardi dengan desain sayap malaikat besar dari payet warna biru. Ia juga menyematkan perhiasan dari Fred Leighton di telinganya.


Busana Terburuk Emmy Award 2012

Tren Busana 2012


LENA Dunham, Portia de Rossi dan Zosia Mamet harus berpikir untuk mempekerjakan stylist baru setelah datang ke acara Emmy Awards ke-64 di Los Angeles dengan mengenakan pakaian yang buruk.

Aktris, komedian, dan pencipta serial Girls, Lena (26) mencoba untuk melembutkan potongan rambut tomboy pixie-nya dengan tampil feminin. Tapi ia justru berakhir dengan mengenakan gaun renda biru tua rancangan Prada yang membuatnya terlihat lusuh dan jauh lebih gemuk.

Demikian pula halnya dengan Zosia Mamet. Zosia tidak berhasil mengeluarkan bakat femininnya pada gaun hitam-putih rancangan Bihbu Mahopatra. Aktris 24 tahun yang bermain di Dunham ini, terlihat sedikit tidak nyaman dalam gaun monokrom tersebut.

Portia de Rossi biasanya unggul dalam berpakaian. Namun kali ini dia memilih sesuatu yang lebih maskulin dalam jumpsuit renda warna nude yang tidak biasa dari Maison Valentino, seperti dilansir Daily Mail.

Bintang Game of Thrones, Lena Headey mengenakan gaun hitam dari Giorgio Armani dan perhiasan dari Penny Preville. Gaun tersebut terdiri dari gaun pas badan warna hitam dengan tali spaghetti yang menyilang dan penutup renda tembus pandang yang memamerkan tato di punggungnya.

Sedangkan si cantik Julianne Moore mengenakan gaun panjang warna kuning dari Dior Couture. Aktris berusia 51 tahun itu memang tampak lebih muda dari usianya, tapi gaun ini membuatnya terlihat seperti memakai tenda besar yang menutupi tubuhnya dari leher hingga jari-jari kakinya.

Dan Ashley Judd membuat warna pink menjadi mimpi buruk ketika dia mengenakan gaun rancangan Carolina Herrera berwarna raspberry dari sutra dan tatanan rambutnya yang mirip sarang lebah raksasa.


Semoga Info Fashion terbaru Emmy Award 2012 diatas bisa bermanfaat buat sobat Cewek Terlambat.info. Mungkin saja nantinya banyak artis Indonesia akan meniru atau terinspirasi dari Emmy Award 2012 untuk busana terbaru mereka.




Referensi : Lifestyle Okezone, Wolipop, Solopos.com
Description: Tren Busana Artis Terbaru 2012 Emmy Award
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar