4.6( 8864)

Video Seventeen - Ayah | Lirik Dalam Untuk Seorang Ayah

Lagu Menyentuh Untuk AYAH "Seventeen - Ayah" Soundtrack Putih ABu Abu - Mendengar lirik dan melihat video lama dari salah satu lagu Seventeen membuatku sangat terharu.
Karena liriknya sangat dalam menurutku. 

Kalau sobat sedang mencari lagu yang enak didengar dan cocok untuk yang lagi kangen dengan AYAH nya kurasa lagi ini menjadi lagu yang cocok selain lagunya recycled AYAH yang dibawakan oleh Peterpan dan Serius Band.


Tak bisa berkata banyak, sobat bisa langsung menyimak Videonya dibawah dan dengarkan lagunya :

VIDEO SEVENTEEN - AYAH



Lirik Seventeen Ayah

Engkaulah nafasku

Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik


* kau tak pernah lelah

Sebagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah

Reff:

Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu

Lagu Seventen Ayah ini juga menjadi salah satu musik Soundtrack Putih ABu Abu di salah satu adegan ketika ayah Taufik (derby romero) meninggal (Episode 26 september 2012).

*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net

Video Untuk Ayah - Seventeen



KOMENTAR UNTUK AYAH

Berikut Ini Beberapa Komentar Untuk Lagunya Seventeen Yang Berjudul Ayah. yang memiliki lirik sangat dalam terutama buat sobat yang sudah kehilangan sosok AYAH -_-

Jujur, membaca beberapa komen di Youtube dibawah ini membuatku ikut terbawa dan terharu.



i love you papah {} love you so much :** {}
Indah Nurhanifah 1 hari yang lalu
Bapak andai saja bisa bertemu walau bapak sudah bahagia disurga gak kerasa waktu berlalu tanpamu pak Ya ALLAH terimalah bapak disisiMu ampini segala dosa didunia,bapak aku kangen andai saja bapak masih ada.
radit454 5 hari yang lalu
InsyaAllah tak kan kubuat dirimu kecewa ayah
I'll try my best for U,hnya do'a darimu yg ankmu pinta
Krna jarak yg jauh yg tak kubisa sllu menjgamu dan menemani mu setyap waktu.
I miss you ayahku.I love you
dewi tiyan 1 minggu yang lalu
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu
Aditya Fahnur Fabianto Pratama 1 minggu yang lalu
Banyak dosa yg tlah ku perbuat kepadamu....AYAH. maafkan aku
Deni Metro 1 minggu yang lalu
ayah,, maafkan segala kesalahan2ku kepadamu,,..

Khoirul warisin 1 minggu yang lalu
Ini telah ditandai sebagai spam tampilkan
TheMusicmild 1 minggu yang lalu
ayah Kau Tak Pernah lelah Sebagai Penopang Dalam Hidupku ....
Makasih Ayah Selama Ini kau telah Merawatku Hingga aQ besar Seperti Ini ...
LOVE YOU FOREVER AYAH
TheRizky009 2 minggu yang lalu
nice..

nur masturina 1 bulan yang lalu
T.T
ufuque hira 1 bulan yang lalu
liriknya dalem banget,,,,
Alcafonne Aldi 1 bulan yang lalu
mantappppppppppp dehhhhhhhhhhhhhhh
Anthon Opl 2 bulan yang lalu
sejak kecil aku tlah di tinggal oleh ibu namun di sisi lain ayahku lah yang mengajarkan ku segalanya dari arti hidup. sungguh aku menyesal tlah mengecewakan ayah saya, saya ingin pulang dan memeluk sosok ayah saya di bandung i love you dad, maafin aples udah pernah nyakitin ayah eaktu dulu thanks seventeen udah bisa menyadarkan aku dengan lagu ini. sumpah aku nangis dengernya.
muhamad aples.a 2 bulan yang lalu
klo dgr lagu ini pasti gw nangis,coz 'beliau' udh ninggalin gw n kluarga utk selamanya...i miss u dad
tutty kind 2 bulan yang lalu
Ini telah ditandai sebagai spam tampilkan
Fathir Sevenfold 3 bulan yang lalu 3  
Komentar Dihapus
Penulis dihapus
nice song (y)
dickymh5 3 bulan yang lalu
daddy aku sayang kamu ...
tanpamu hidupku ini bkanLah kenyataan ...ttapi disaat kau berada di sampingku menemaniku sperti hidup kenyataan yg berada di surga ...namun Tuhan lebih menyayangimu.... Tidur dengan tenang daddy ...
allysa maharani 3 bulan yang lalu
aku suka ini
Ruspialdy Azah 3 bulan yang lalu
Tuk Fathir : Semoga Ayahmu lekas sembuh dan dapat berkumpul dengan keluarga kalian lagi... Amiiiin...
eckoz165 3 bulan yang lalu
iiya makasih atas do'a,,.. :)(˘⌣˘)
Fathir Sevenfold balasan untuk eckoz165 (Tampilkan komentar) 3 bulan yang lalu
Aku sayang Ayah... Gak mo banged kehilangan Ayah...
eckoz165 3 bulan yang lalu
Ini telah ditandai sebagai spam tampilkan
Fathir Sevenfold 3 bulan yang lalu 2  
terima kasih seventeen buat lagu ayahnya .. dngan lagu ini buat gw ingat lg sama sosok seorang ayah .. sekarang cuma bisa gw kenang aja ... beliau sudah berada ditempat yg nyaman dan baik .. buat papa .. aku kangen semua .. sekarang papa udah tenang dan tidur dengan damai .. we love u dad... peluk dan sayang aku selalu dari sana ... nanti kita berkumpul lagi .... kami bangga punya papa kaya papa ...
bram anthony 3 bulan yang lalu
lagunya keren dan video klipnya keren juga. semoga ayahmu bahagia di tempat yg nyaman sana
fadhlier balasan untuk bram anthony (Tampilkan komentar) 2 bulan yang lalu
jadi inget ma ayah,,,,,,,
love u dad,,,
marra husna 4 bulan yang lalu
nioiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeee­eeeeeeeeeeeeeeee lagu sedih banget buat hati sedihhhhhhhhhhhhhh terasa banget sedih nya ya allah jaga lah kakek ku disana aku mohon jaga lah kakek ku yaallah betapa dia syang aku dan aku sayang dia malh engkau pisahkan kami berduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa­aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa­aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
i like seventen
monica fransisca 4 bulan yang lalu
ayah adalah sosok malaikat di dunia ini........tapi knpa engkau pergi bgtu saja ,,,,,,,,,,,,,,,?
kampangcity 4 bulan yang lalu
by ateem...
kampangcity balasan untuk kampangcity (Tampilkan komentar) 4 bulan yang lalu
dAlAm abissssssssssssssssssssssssss
candra7971 4 bulan yang lalu
dalem abisssssssssssss
HrezaaoMrHERO 4 bulan yang lalu
ayah q merindukan mu,,,
kou adalah pemimpin di keluarga nih,, yg slallu mengajarkan q yg terbaik,
smoga kou tenang di alam sanah ayah,,,
love u
28yulian 4 bulan yang lalu
mantap lagu  nye . . .
ulin melayu 4 bulan yang lalu
Hanya 1 nama yang aku panggil dimana aku teresesat dimana aku kehilangan arah..tidak ada yang pantas aku ucapkan selain "forgive me"
Arie BoRhie 4 bulan yang lalu
bgsss

Dinda17maulana 4 bulan yang lalu
Ini telah ditandai sebagai spam tampilkan
Ridho Cool 4 bulan yang lalu
terima kasih papap,,
berilah aku kesempatan ya Alloh agar selalu bs menyenangkan hati nya
arie hendayani 4 bulan yang lalu 4  
ayah itu udah kaya ibu kedua buat aku,,, tiap pagi yang nyiapin sarapan buat sekolah papah,,, mamah kalo pergi kepasar,,, yang angkatin barang sampe ke rumah ya papah,,, papah juga yang kerja sendiri buat biaya in sekolah sama kehidupan aku,,,, kalo bukan karna papah,,,, aku gak akan mungkin kaya gini...
Patricia Mayangsari 4 bulan yang lalu
semasa hidup papa ngak bahagia dengan susah payah besar kan anak''nya tapi tidak berbakti yg aku ngak lelah k papa memninggal dibakar papa ampun ni aku anak mu yg tidak berbakti sekarang papa uda tenang disisi tuhan..DEVI LIU..
moschino62 balasan untuk Patricia Mayangsari (Tampilkan komentar) 4 bulan yang lalu
bagus bgt maju terus wat seventeen
denisetiadin 5 bulan yang lalu
denger lg ini bisa netes air mtaku :((
Devitamacteee 5 bulan yang lalu
ayah q kangen..zma qm...
sedih bnget nech...
sikeyenBRiz Manto 5 bulan yang lalu
my dad is never like a dad.. he throws every single thing about me to my mom.. he's never care bout me.. then he got a son from another women, his life is all to that litle boy now.. but i never hate him, I try not ever hate him.. I try..
maduratri02 5 bulan yang lalu
YYaaas emang harus bgituuu,, walau bagaimanapun dia ayah kita,,, jgn seskali membencinya
helmi fitraa balasan untuk maduratri02 (Tampilkan komentar) 1 bulan yang lalu
hmzzzzz kangen ayah qu yang di rumah :-(
Junita M.Z. 5 bulan yang lalu
Kangenn ayah dJawa;(
Enlisious 5 bulan yang lalu
Q sll rindu padamu ayah...apa ayah jg rindu padaku?...knapa ayah tak pernah menemuiku dan memelukku..
anggrek99cantik49 5 bulan yang lalu
Balas 
so sweeett :'(
nidnidvierrania 5 bulan yang lalu
can't stop my tears when the first time I heard this songs .. Lovely song .. Make me miss him so much .. I love you Dad

Satu pesanku buat sobat Terlambat yang ayahnya masih berada disampingmu.
 Bahagiakan AYAHmu, Buat AYAHmu Bangga ^_^


Description: Video Cocok Untuk AYAH By Seventeen
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar