4.6( 8864)

Vokalis Baru Stinky Cewek "Donna Amelia" - Cantik dan Fresh

Band Stinky Ganti Vokalis Baru Seorang Cewek "Donna Amelia"-  Lebih Fresh lebih seksi itulah yang bisa terlambat.info bilang menanggapi berita terbaru sosok vokalis baru Stinky. Stinky merupakan band yang sukses ditahun 90 an yang dulu sempat populer bersama Andre Taulani (Andre OVJ) lewat lagu Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu.

Rabu lalu (26 september 2012) STINKY memperkenalkan Vokalis barunya yang ternyata seorang perempuan cantik berusia sekitar 25 tahun bernama Donna Amelia. Mungkin nama Donna Amelia sedikit asing ditelinga sobat Terlambat namun sebenarnya Donna Amelia sudah lumayan lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia dan juga menjadi host beberapa acara.
Donna Amelia Vokalis Cewek Stinky
Foto Stinky Formasi Baru - 2012
Sepengakuan Irwan, grup yang digawangi Nano (gitar), Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Bayu (Gitar), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum) ini tak terlalu mengalami kesulitan untuk membentuk Donna menjadi vokalis sebuah band, karena selain tampilan fisik seksi, dia juga memiliki vokal dasar yang berkualitas.

Donna Amelia lahir di Malimping, Banten 25 Januari 1988.
Wajah Donna itu tidak asing lagi di layar kaca. Sederet prestasi pernah diraih wanita berkulit kuning langsat itu, seperti juara satu Charly's Angels Trinity Optima SCTV 2010. Sampai kini, Donna Amelia masih jadi host di beberapa program televisi.

Alasan Stinky Ganti Vokalis Cewek

Setelah Andre keluar dari Stinky karena kesibukannnya di bidang lain yaitu Komedi posisi vokalis sempat di gantikan oleh ARI namun tidak bertahan lama lalu september 2012 ini digantikan oleh bukan Vokalis Pria lagi.

Inilah alasannya kenapa STINKY tidak menggunakan Format vokalis pria lagi dan mengapa harus cewek.

Dalam program acara Bukan 4 Mata Trans 7, Stinky memperkenalkan Donna kepada pecinta musik Indonesia. "Memang sudah kita konsep dari beberapa bulan lalu, kalo laki-laki lagi sulit untuk menyaingi Andre dan akhirnya kita berpikir untuk berubah total dari segi musik. Image vokalis cowok kita tiadakan biar projeknya nyambung," ujar Irwan, bassist, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Perubahan Stinky Setelah Ganti Vokalis

Selain merombak formasi menjadi vokalis cewek, stinky juga menjanjikan musik yang lebih fresh dan seksi agar pecinta musik tidak jenuh.

Album Terbaru Stinky | Reuni Album Donna dan Andre Taulani Berduet

Meskipun Andre sudah lama hengkang dari Stinky, namun ia akan ambil bagian dalam project terbaru yang akan digarap Stinky di mana Andre akan berduet dengan Donna.

“Next project kita mau buat reuni album, plus Donna. Jadi kita memperkenalkan Donna dan kita akan merecycle lagu-lagu lama dan memperkenalkan lagu baru. Dan di dalamnya itu ada dua vokalis yaitu Andre dan Donna. Jadi kenapa kita memilih vokalis perempuan, karena projectnya seperti itu. Kalo cowok sama cowok kan nggak enak,” tandas Irwan.


Kita tunggu saja karya terbaru dari Stinky dengan Imej Barunya. Semoga bisa terus bersaing di dunia musik Indonesia dan menghasilkan karya yang banyak diminati.

BTW, menurut sobat gimana neh penampilan Vokalis baru stinky Cewe ? kurang seksi kurang cantik ? itu relatif, yang penting kualitas suara dan bermusiknya kan ^_^


Referensi : Kapanlagi, Wikipedia, sidomi

Description: Vokalis Baru Stinky Donna Amelia Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar