4.6( 8864)

ABG Wanita Nekat Terjun Dari Jembatan Basirih Oktober 2012

Update Terbaru Liana Gadis Yang Menceburkan Diri di Jembatan Basirih Jasadnya Sudah Ditemukan - Sejak beberapa hari terakhir ini admin terlambat.info melihat berita di salah satu Stasiun TV Swasta di Banjarmasin (Duta TV) mengabarkan berita adanya seorang Cewek yang nekat bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Basirih pada hari minggu 7 Oktober 2012 dan jasadnya yang 2 hari belum ditemukan.

INFO : Lokasi Jembatan Basirih berada di Jalan Gubernur Soebarjo.

Jembatan Basirih
Jembatan Basirih


Di Jembatan Basirih tersebut ditemukan Blackberry dan Kendaraan motor Beat yang ditinggalkan Korban. Ada beberapa kabar yang menyebutkan alasan cewek tersebut nekat bunuh diri setelah sebelumnya bertengkar dengan seorang cowok sampai saling menampar antara keduanya menurut saksi yang diwawancara salah satu stasiun TV swasta Banjarmasin yang terlambat.info tonton. 

Namun untuk kebenarannya Kasus dugaan bunuh diri di Jembatan Basirih tersebut saat ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat dan sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan.

Update Terbaru terakhir Selasa 9 Oktober 2012 jasad Lina sudah ditemukan :

Jasad Liana Yang Menceburkan Diri Dari Jembatan Basirih 7 Oktober 2012 Ditemukan Selasa 9 Oktober 2012


Liana (17), gadis remaja yang menceburkan diri ke Sungai Martapura dari atas Jembatan Basirih Minggu (7/10) malam lalu, Selasa dinihari ditemukan di sekitar lokasi kejadian atau sekitar 500 meter dari jembatan dalam keadaan sudah tak bernyawa. 

Jasad korban langsung diserahkan Tim SAR dan Balakar ke rumah orangtua korban di Jalan Antasan Raden, Teluk Tiram Darat, Banjarmasin Barat.
Ulun Kopas dari Terlambat.info
Akhirnya ditemukan sekitar 500 dari Jembatan ke arah hilir tepatnya di sungai Martapura ke arah gudang rotan, Selasa (9/10) sekitar 05.50. Wita

Update Terbaru Selasa 9 Oktober 2012 jasad Liana ditemukan
Warga mengunjungi rumah korban


Rumah almarhum di Jalan Antasan Raden Tengah Gang Kompisyu Teluk Tiram Banjarmasin Barat dekat pos polisi Teluk Tiram saat ini ramai dipadati warga untuk mengucapkan bela sungkawa. 



Berita Gadis Bunuh Diri Loncat di Jembatan Basirih | Oktober 2012


Seorang perempuan Anak Baru Gede (ABG) diduga melakukan aksi bunuh diri dengan terjun kesungai Martapura dari atas jembatan Basirih Kota Banjarmasin.

Keterangan diperoleh ANTARA, Minggu (7/10) perempuan tersebut diperkirakan terjun pukul 21.40 wita, akibat kejadian itu terlihat banyak warga yang menonton upaya pencarian dari regu penolong terhadap seorang wanita ABG itu.

Gambar Atas Jembatan Basirih


Hari Senin kemarin (8/10) pencarian terhadap wanita ABG itu terus dilakukan karena jasad wanita ABG tersebut belum ditemukan saat itu.
 UPDATE Terbaru Selasa 9 Oktober 2012, Jasad Liana sudah ditemukan
Namun tim gabungan dari pihak SAR, Polair Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel terlihat sibuk dan terus melakukan pencarian karena diduga wanita muda tersebut tenggelam akibat aksi yang dilakukannya itu.

"Kita akan terus melakukan pencarian 36 jam kedepan karena itu sudah standar operasi pencarian terhadap korban, semoga saja nanti kita temukan, dan anggota terus bekerja keras dan bersama mencari," kata seorang anggota tim yang melakukan pencarian.

Salah satu saksi yang dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian, Ibu Ida mengatakan, pada saat itu ia sedang melitas di kawasan tersebut dan melihat sepasang laki-laki dan perempuan sedang bertengkar di atas jembatan Basirih.

"Aku melihat ceweknya sempat ingin melompat dari jembatan itu dan laki-lakinya mencegah dengan menarik tangan cewek itu, lalu saya pulang dan ga tau lagi apa yang terjadi," terangnya.

Dari data yang didapat di lapangan, pihak kepolisian telah meminta keterangan dari berbagai pihak diantaranya, para saksi, kekasih korban, serta beberapa orang anggota keluarga korban.

Sementara itu cewek ABG tersebut yang diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat ke sungai Martapura dari jembatan Basirih itu diketahui berinisial LN (17) warga jalan Antasan Raden Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Hingga saat ini motif dugaan bunuh diri tersebut belum bisa diungkap dan pihak kepolisian sedang berusaha untuk mengungkap kasus tersebut dan melakukan pencarian jasad LN yang diduga lompat dari jambatan tersebut.

Semoga Almarhum Liana diterima disisi Allah SWT dan segala dosanya diampuni serta diterima segala Pahalanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan terus kuat.

Pesan buat sobat terlambat semua neh, jangan sampai ya karena galau / ada masalah langsung kepikiran untuk bunuh diri. Gak ada baiknya. Hidup hanya sekali jangan disia-siakan sob.

Referensi : Antaranews Kalsel | Tribunnews Banjarmasin, Foto : panoramio.com

Description: ABG Nekat Bunuh diri di Jembatan Basirih Banjarmasin Kalimantan Selatan Oktober 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar