4.6( 8864)

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencabut (Rasa Sakit)


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit - Bulu Ketiak merupakan salah satu bagian di tubuh yang sangat diperhatikan terutama untuk sobat terlambat WANITA. Bulu ketiak yang tumbuh akan menjadi penghambat tampilan cantik. 

Bayangkan saat berdandan cantik-cantik ternyata saat mengangkat tangan bulu keteknya kelihata, kebanyakan pria akan IllFeel melihat wanita dengan bulu ketiak. Sehingga banyak wanita yang berusaha keras menghilangkan bulu ketiaknya dengan berbagai macam cara bahkan rela untuk sakit saat mencabut bulu ketiaknya.

Menurut studi dari produk pewarna rambut Nice ‘n Easy di Inggris mengungkapkan Sebagian wanita harus melakukan perawatan kecantikan karena dirinya malu jika sampai diketahui pasangannya. Bulu tubuh menjadi perhatian wanita. Sekitar 27 persen melakukan wax untuk mengambil bulu karena dianggap aib. Para wanita mengatakan bulu yang mesti dihindari adalah bulu ketiak (35 persen), bulu kaki (23 persen), dan akar rambut berwarna abu-abu yang biasanya terlihat saat rambut yang dicukur mulai tumbuh kembali (12 persen).

Jadi wajar saja demi menghindari rasa malu, kalau memang banyak wanita yang berusaha keras menghilangkan bulu ketiaknya dengan cara mencabut. Namun cara mencabut bulu ketiak yang sakit seharusnya dihindari dan lebih memilih memakai cara yang aman tanpa rasa sakit. Berikut ini terlambat.info mendapatkan beberapa cara mencabut / menghilangkan bulu ketiak tanpa sakit


Cara Mencabut Bulu Ketiak

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit

Agar terhindar dari rasa sakit saat menghilangkan bulu ketiak. Sobat terlambat bisa mempraktekkan beberapa tips dibawah ini

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak

Ada sejumlah resep herba; alami yang dapat digunakan untuk merontokkan bulu ketiak, antara lain:
  • Gunakan kunyit yang telah dicelupkan ke dalam air kapur sirih sebagai bahan oles pada ketiak setelah anda mencabut bulu ketiak.
  • Gunakan ramuan jintan putih 20 biji, kapur barus 3 butir ditambah air jeruk kemudian dihaluskan. Oleskan ramuan ke daerah ketiak setelah anda mencabut bulunya.
  • Gunakan ramuan merica 20 biji, kapur barus 3 butir kemudian dihaluskan lalu diberi minyak tanah secukupnya. Oleskan ramuan ini pada ketiak sebelum tidur. Hal ini akan membuat bulu ketiak anda rontok dengan sendirinya.

Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Cara Mencukur
Mencukur bulu ketiak merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa rasa sakit yang paling populer. Mencukur bulu ketiak atau sering juga disebut dengan istilah shaving ini sangat mudah dilakukan. Selain itu teknik ini juga sangat cepat dan memberikan penampilan rapi yang kebanyakan wanita inginkan. Namun, cukur tidak memberikan kulit yang halus yang sama halus bahwa kebanyakan wanita mencari ketika mereka menghilangkan rambut dari tubuh mereka.


Bleaching
Bleaching tidak menghilangkan bulu, tetapi hanya merubahnya ke warna putih. Ini bekerja sangat baik pada orang berkulit putih. Cara ini adalah adalah cara yang paling tidak menyakitkan. Namun, pertama kali Anda mencobanya, Anda mungkin merasakan sensasi terbakar sedikit.

Beberapa Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Ampuh Namun Dengan Efek Iritasi / Sakit

Sebaliknya inilah cara dengan efek samping menyebabkan iritasi atau sakit untuk menghilangkan bulu ketiak yang sebaiknya dihindari namun banyak juga wanita yang mempraktekannya demi bisa tampil cantik.

Mencabut Bulu Ketiak
Selain mencukur, Bulu ketiak juga bisa dihilangkan dengan cara dicabut dengan menggunakan tangan atau pisau cabut biasa. Hanya saja metode ini akan meninggalkan rasa sakit dan kemungkinan adanya pembengkakan di sekitar kulit ketiak.

Metode Waxing
Waxing adalah metode paling populer yang semi-permanen menghilangkan rambut ketiak. Dalam metode ini, lilin dioleskan di kulit ketiak lalu dicabut dengan cara melawan arah pertumbuhan rambut. Metode ini memiliki beberapa keuntungan dan kelemahan.

Keuntungan menggunakan metode waxing seperti karena dapat menghilangkan rambut ketiak secara keseluruhan dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, pertumbuhan rambut sedikit lama dari metode cabut bulu ketiak.  Jika metode ini terus dilakukan akan mengurangi pertumbuhan bulu ketiak anda.

Kelemahan menggunakan metode waxing  adalah karena dapat menyebabkan rasa sakit, dapat menyebabkan bengkak pada ketiak dan bisa menyebabkan keluarnya darah pada permukaan kulit ketiak.

Menggunakan Gunakan Hair Removal Cream
Menghilangkan rambut atau bulu ketiak dapat pula dilakukan dengan menggunakan krim khusus penghilang rambut (hair removal cream) yang bisa didapatkan di toko obat. Cara kerja dari cream ini adalah menghancurkan keratin rambut.

Keuntungan dari menggunakan krim perontok rambut ketiak ini adalah sangat mudah digunakan dan pertumbuhan rambut ketiak berikutnya juga butuh waktu yang sedikit lama. Sisi negatifnya dengan menggunakan krim perontok bulu ketiak ini adalah dapat menyebabkan iritasi kulit ketiak.

Metode Elektrolisis
Teknik elektrolisis ini adalah adalah metode menghilangkan rambut atau bulu ketiak secara permanen selama bertahun-tahun. Cara kerja elektrolisis ini menggunakan alat yang dimasukkan ke dalam folikel rambut untuk memberikan arus listrik kecil yang membunuh sel-sel rambut. Metode ini harus dilakukan dibawah pengawasan tenaga ahli yang berpengalaman.

Metode Laser
Metode laser juga dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu rambut ketiak dengan memfokuskan sinar laser pada folikel rambut ketiak. Energi laser diserap oleh rambut dan menyebabkan terhentinya pertumbuhan rambut.

Menurut Terlambat.info merelakan rasa sakit dan iritasi demi sebuah kecantikan dan kesempurnaan tampilan adalah sesuatu yang kurang baik . Sama halnya dengan menyakiti diri sendiri. Jadi lebih baik sobat terlambat khususnya wanita memilih cara yang alami saja dan tidak menyakitkan saat mencoba menghilangkan bulu ketiaknya.

Semoga tips cara menghilangkan bulu ketiak diatas bermanfaat buat sobat semua.


Description: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
Rating: 4.5 Salam Terlambat

1 comments:

  1. bulu ketiak kadang sering mengganggu. cara menghilangkan bulu ketiak tanpa mencabut ini sangat bermanfaat dan inspiratif. terima kasih telah berbagi info.

    BalasHapus