4.6( 8864)

Cara Menurunkan Panas Anak - Kompres

Cara Menurunkan Panas Pada Anak Kecil - Orang tua mana yang tidak bingung dan panik apabila mendapati anaknya yang tiba-tiba menjadi cerewet dan menangis terus menerus yang ternyata dikarenakan efek dari badan anak panas. Tentu hal yang paling diingankan anda sebagai orang tua saat itu ialah bagaimana cara menurunkan panas anak anda secepat mungkin dan agar anak anda terhindar dari Sakit.

Berikut ini terlambat.info mendapatkan tips-tips apabila badan anak panas dan bagaimana cara menurunkan panas anak yang baik dan benar.

Pertama-tama anda sebagai orang tua jangan terlalu panik dulu agar semuanya bisa berjalan   lancar. Orang panik itu cenderung sering keliru loh dalam melakukan berbagai hal.

Apa saja yang perlu anda lakukan untuk menurunkan panas pada anak anda itu ? anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :




Cara Menurunkan Panas Pada Anak Kecil




TIPS MENURUNKAN PANAS PADA ANAK KECIL


1. Kompres anak anda 
Cara mengompres anak ialah ambil air kedalam baskom beserta kain lap dan basahi kain lap tersebut lalu diperas dan tempatkan pada kening anak anda, Kompres sangat berguna untuk menurunkan panas pada anak kecil.

2. Beri  Obat sirup penurun panas
Nah disini anda sebagai orang tua harus selalu menyimpan obat penurun panas anak-anak untuk berjaga-jaga dan pilihlah obat yang terbukti berkualitas. Akan tetapi obat tersebut harus dengan resep dan anjuran dokter.

3. Jika kedua cara diatas sudah anda lakukan tunggulah 30 menit, jika panas pada anak anda belum juga turun saran saya bawalah anak anda pada tim medis atau dokter anak. Karena di kawatirkan panas pada anak yang lain yang berpoteni mengganggu kesehatan anak anda.

Semoga cara dan tips menurunkan panas pada anak diatas bermanfaat.


Description: Cara Menurunkan Panas Anak
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar