4.6( 8864)

Foto Benazir Endang - Istri Siri Limbad

Foto Istri Siri Limbad "Benazir Endang" Wanita Cantik Muda Berjilbab - Gosip mengenai rumah tangga sang fakir magician Limbad minggu-minggu ini terus menghiasi media infotainment baik TV maupun di Internet. Salah satu yang menjadi pusat perhatian dari kabar "Limbad Digrebek Istrinya | Diminta 30 Milliar Rupiah" ialah sosok dan seperti apa sih wajah Bernazir Endang yang   masih teka-teki. Bernazir Endang diketahui sebagai perempuan berjilbab dan masih berusia muda.

Tak lama setelah pelaporan itu, foto-foto Benazir Endang mulai beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan cantik berjilbab puti. Namun Benarkah itu Bernazir Endang, istri siri Limbad? Belum diketahui kepastiannya karena sosok Bernazir Endang pun sama sekali belum pernah muncul di TV.

Istri Siri Limbad Benazir Endang
Benazir Endang - Wanita Cantik Istri Limbad
Courtesy Terlambat.info

Kabarnya, istri siri Limbad yang bernama Benazir Endang itu baru saja melahirkan anak buah cintanya dengan sang pesulap Limbad. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Limbad, Elza Syarief.

"Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda," tuturnya saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Baca Juga : Foto Anak Limbad

"Bernazir Endang" juga menjadi salah satu orang yang bakal diperiksa oleh polisi terkait pelaporan Susi. Rencananya, Polda akan memeriksanya minggu depan.
Referensi : Detik.com
Description: Bernazir Endang Istri Siri Limbad 
Rating: 4.5 Salam Terlambat

8 comments:

  1. Balasan
    1. istri cantik sayang suami goblok ga punya pendirian tetap pantesnya linbad jadi perempuan aja... toh kalau dia punya keputusan ( ceraikan salah satu istri ) gak mungkin masalah menjadi ruwed seperti ini.......

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hehehe.... waduh memang jamannya,, mudah2 kian ada penyelesaiannya

    BalasHapus
  4. WAH, CANtik juga tuh.. mantep bener :)

    BalasHapus
  5. ane si ga secantik ente & ane juga ga semurah ente ! Suami org ditilep !
    idih, malu dong ama jilbab yg ente pake!

    BalasHapus
  6. Cantik ya ? tapi sayang murahan! Suami org pake acara di tilep !
    Malu dong sama jilbab yg ente pake !
    Topeng ni (¬_¬")

    BalasHapus