4.6( 8864)

Hasil Barcelona VS Celtic 2-1 - Liga Champions 2012/2013

Hasil Pertandingan Barcelona VS Celtic 24 Oktober 2012 - Dinihari tadi terjadi pertandingan seru antara Barcelona melawan celtik yang berakhir dengan kemenangan tipis barcelona. Dibawah ini merupakan cuplikan review pertandingan. Kali aja sobat terlambat ada yang belum sempat nonton.

Barcelona VS Celtic 24 Oktober 2012 Skor 2-1


Barcelona vs Celtic pada lanjutan Group G Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (24/10/2012) skor skor akhir 2-1 untuk kemengan Barca.


Loga Champion Barcelona vs Celtic 24 oktober 2012


Drama kemengan Barcelona atas Celtic sungguh menjadi tontonan yang sangat mendebarkan bagi para suporter Barca, ketika anak asuhan Tito Vilanova melalui Jordi Alba, sesaat sebelum pertandingan akan berakhir.

Sejak awal pertandingan Barcelona terlihat tampil menyerang. Namun meski berada diatas angin Victor Valdes harus memungut bola dari gawangnya setelah Georgios Samaras, melalui sundulan kepalanya mampu membuat gol untuk Celtic pada menit ke-18.

Ketinggalan satu gol dari Celtic tidak menyurutkan Messi dan kawan-kawan untuk tetap menggempur pertahanan anak-anak asuhan Neil Lennon. Usaha keras yang dilakukan Barca membuahkan hasil sesaat sebelum turun minum. Adalah pemain terbaik Eropa, Andreas Iniesta yang bisa memecah kebuntuan di menit 45. Skor berubah menjadi 1-1.

Pada babak kedua posisi Barcelona semakin diatas angin. Meski serangan semakin gencar dilakukan, tetapi Messi cs belum mampu memecahkan kebuntuan, bahkan sesekali terlihat juga ancaman yang dilancarkan oleh kubu Celtic.

Jordi Alba tampil sebagai pahlawan untuk Barcelona. Menjelang peluit panjang ditup oleh wasit, melalui sundulan kepalanya, bola mampu menjebol gawang Celtic, sehingga skorpun berubah menjadi 2-1 dan sekaligus gol penutup bagi kemengan Barcelona atas Celtic.


Description: Barcelona VS Celtic 24 Oktober 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar