4.6( 8864)

Hasil Final Audition JKT48 2nd Generation | 6 Oktober 2012

Final Audisi Jkt48 Second Generation - Beberapa hari yang lalu admin terlambat ngeliat iklan di TV mengenai Final Audisi Generasi kedua JKT48 yang disiarkan langsung di RCTI hari ini (6 Oktober 2012 15.30 wib-16.30).

Lalu sejak siang harinya tadi aku sudah nunggu-nungguin acara ini. Expetasi Aku seh saat nonton acara Final Audisi Siapa yang akan jadi member JKT48 Gen 2 yang baru itu akan sangat megah dan meriah apalagi di Iklan KATANYA akan didatangkan Aki-P sang produser AKB48.

Hasil FInal Audisi Jkt48 Generasi 2 | 6 Oktober 2012


Namun Jujur, Ayead KecewaH setelah melihat acara Live tersebut diantaranya ialah : Suasana acara final yang kurang meriah, penampilan JKT48 yang lypsync serta menurutku susunan acara dan gaya 2 pembawa acara (Ajun dan Wenda) yang kurang bisa membawa suasana sehingga terlihat suram acara sore tadi tapi tetep keren kok ^_^

Menurutku malah kerena pas audisi dan karantinya Audisi Jkt48 minggu sebelumnya daripada last audition.

Lalu apalagi seh hasil yang ada di Final Audisi JKT48 tadi ? Sobat yang belum nonton jangan khawatir karena ada ulasan plus Video rekamannya kok Final Audition Jkt48 Second Generation 6 Oktober 2012 sore tadi dari salah  satu Fanblog Jkt48.


6 Oktober 2012, berdasarkan informasi dari RCTI, audisi final generasi kedua JKT48 akan digelar. Sebagian besar fans mengira di tanggal ini juga akan terbentuk generasi kedua JKT48, sebagian besar pula fans JKT48 percaya sang produser utama 48 family yaitu Yasushi Akimoto akan datang menyeleksi peserta audisi final layaknya generasi pertama tahun lalu.

Audisi "Final" JKT48 2nd Generation Audition, 6 Oktober 2012 


Buat sobat Terlambat yang belum menonton audisi "final" generasi dua JKT48 ini, tahan dulu rasa penasarannya. 


Karena akan ada review sekaligus menampilkan video rekaman acara ini yang diunggah oleh kanal Youtube OmOpis

Acara  audisi "final" JKT48 generasi kedua ini disiarkan live dari studio 4 RCTI sore tadi sabtu 6 oktober 2012

1. Video Rekaman Jkt48 2nd Generation Last Audition | 6 Oktober 2012
Kita mulai dengan segmen pertama. Ayo kita tonton video di bawah ini


Audisi "Final" JKT48 generasi kedua dibuka dengan JKT48 generasi pertama dengan lagu "wajib" nya yaitu Heavy Rotation. Mulai menit ke-7 video di atas, ada pengenalan produser utama 48 family yaitu Yasushi Akimoto oleh para host. Mulai di sinilah fans penasaran...
Setelah pengenalan sang produser utama, diperkenalkan juga para penonton dan juri yang menyeleksi peserta audisi generasi kedua JKT48 ini, yaitu Ayead, Juri :Ghopta Candra (dari Dentsu Media Group Indonesia), Takumi Matsumura (dari AKS co.Ltd), Kanti Mirdiati (Direktur Pengelolaan RCTI), Harris Thajeb (CEO Dentsu Media Group Indonesia), Masato Ono (dari Dentsu Media Group Indonesia), dan Toshiaki Gomi (Direktur Kreatif JKT48). 


Apa? Tak ada Yasushi Akimoto di antara orang-orang penting ini.
Kopas dari Terlambat.info
Kanti Mirdiati sempat memberikan sambutan, yang intinya RCTI senang bisa membangun kerjasama dengan JKT48.
Segmen ini ditutup dengan penampilan ala catwalk peserta audisi final

Tak ada sang produser utama? Bagaimana ini? Apa peserta audisi final akan dipilih tanpa insting tajam sang big boss?

Tahan dulu kekecewaannya, kita lanjut tonton segmen kedua ya sobat Ayead


2. Video Rekaman Jkt48 2nd Generation | 6 Oktober 2012Kopas dari Terlambat.info


Segmen kedua dibuka kembali dengan penampilan JKT48 generasi pertama, kali ini dengan lagu Baby! Baby! Baby! Setelah itu ditayangkan cuplikan perjalanan para peserta mulai dari tahap interview hingga karantina, dan terpilihlah 67 peserta audisi final yang dilaksanakan 6 Oktober 2012

Penjurian audisi "final" sudah dilaksanakan sejak pagi hari, para peserta menunjukkan bakat menari dan menyanyi. Dan tayangan live pada sore hari ini dijadwalkan akan menjadi pengumuman siapa saja yang lolos.

Mulai kecewa bahwa tidak ada Aki-P sebagai juri audisi final? Sabar, sedikit lagi, tahan kekecewaannya. Tonton video segmen ketiga di bawah ini, ada sesuatu yang mengejutkan.



3. Video Rekaman Jkt48 2nd Generation | 6 Oktober 2012 -terlambat.info



Kembali, segmen ketiga ini dibuka dengan penampilan JKT48 generasi pertama, dengan lagu Ponytail to Shushu. Lumayan melepas rindu kita karena lagu ini memang jarang dibawakan secara live oleh JKT48.
Setelahnya dilanjutkan dengan cuplikan teater JKT48. Dan, saatnya pengumuman siapa yang lolos audisi final! Tapi tunggu, ada sebuah video pesan dari...sang big boss! Kira-kira pesan apa? Pusatkan perhatian teman-teman mulai dari menit ke 7.35 dari video di atas

Ya! Akimoto tak hanya berpesan, tapi juga membuat troll! Ternyata audisi final hari ini bukanlah audisi final yang sesungguhnya. 

Acara 6 oktober di Indonesia ini hanyalah audisi terakhir di Indonesia! Di Indonesia? Ya, karena yang lolos audisi final ini akan diaudisi sekali lagi di Jepang, dengan juri dari staff AKB48 dan tentu saja sang total producer yaitu Aki-P

Troll yang mencengangkan. Mematahkan hampir semua asumsi fans JKT48. Kita yang berharap sang Aki-P datang ke Jakarta untuk menjadi juri, atau berprasangka buruk bahwa audisi final ini tak didatangi Aki-P, dibuat kaget dengan keputusan Akimoto ini. Hampir semua fans tidak pernah menyangka peserta audisi generasi kedua JKT48 akan diundang ke Jepang dan melakukan audisi final di sana, termasuk admin. Ini berarti kebalikan dari audisi generasi pertama, dimana justru Yasushi Akimoto yang datang ke Jakarta.

Dimulailah pengumuman peserta yang lolos audisi final generasi kedua JKT48. Langsung disambung dengan segmen keempat ya! Mari kita tonton videonya berikut ini
4. Video Rekaman Jkt48 2nd Generation | 6 Oktober 2012 -terlambat.info



Pengumuman dilontarkan oleh General Manager JKT48 yaitu Jiro Inao. Dari 67 peserta terpilih 31 gadis yang lolos audisi terakhir di Indonesia, dan akan melanjutkan perjuangan lewat audisi paling akhir di Jepang, di depan staff AKB48 dan produser utama 48 family yaitu Yasushi Akimoto.

Ini hanyalah salah satu troll dari sang total producer
Aki-P memang terkenal dengan kejutan-kejutannya yang mencengangkan.

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48! 


Jadi, siapa yang menjadi member JKT48 generasi kedua dari 31 gadis ini? Kita akan mengetahuinya nanti di JEPANG.


Description: Hasil Final Audisi JKT48 Generasi 2
Rating: 4.5 Salam Terlambat

2 comments:

  1. Meskipun tadi sudah lihat di TV :3
    tapi ngga ada salahnya untuk Bookmark ^^ Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seppp,,, makasih ya sob udah mampir ^_^

      Hapus