4.6( 8864)

Hasil Pertandingan AC Milan Vs Inter Milan | 8 Oktober 2012

Hasil Ac Milan VS Inter (Skor : 0-1) Liga Italia 8 Oktober 2012 - Senin , dini hari tadi di Liga Italia  Serie A Jornada Ketujuh terjadi pertandingan seru antar dua tim kuat Ac milan yang dijamu Inter milan. 

Bila di Spanyol ada El Clasico antara Barcelona VS Real Madrid maka jangan dilupakan di Italia ada "Derbi Della Madonnia" Ac Milan VS Inter Milan. Menariknya pertandingan antara dua tim terkuat di Liga Itali serta Liga Spanyol tersebut terjadi serentak pada dinihari tadi 8 Oktober 2012.

Hasil Pertandingan Ac Milan VS Inter Milan Liga Italia 8 Oktober 2012
Ac Milan VS Inter Milan "Derbi Della Madonnia""


Jadwal Seru Sepakbola 8 Oktober 2012 Tadi Malam
  • Milan vs Inter 01.45 WIB | TVRI

Buat sobat terlambat.info yang kelewatan tidak sempat nonton Liga Italia Ac Milan Vs Inter Milan berikut ini ada ulasan pertandingannya yang belum tahu siapa yang menang ? 

Pertandingan kontra milan berhasil dimenangi oleh tim tamu AC MILAN.


Hasil Pertandingan AC MILAN VS INTER MILAN - 8 Oktober 2012



Derbi Della Madonnia AC Milan vs Inter Milan yang terjadi di jornada ketujuh Liga Italia Serie A berakhir pesakitan bagi I Rossoneri. Melawan 10 pemain sejak babak kedua, anak asuhan Allegri tidak mampu mengambil point. Hasil pertandingan AC Milan vs Inter Milan berakhir dengan skor 1-0 untuk D. Milito dkk.

Gol Inter Milan : 4 Menit Babak Pertama
AC Milan yang berusaha menusuk ke zona sepuluh besar dikejutkan oleh gol cepat Walter Adrian Samuel yang terjadi empat menit setelah peluit kick off babak pertama dibunyikan. Bek veteran Inter Milan itu menuntasan tendangan bebas Esteban Matias Cambiasso dengan sundulan terarah, gawang Abbiati pun bobol terlalu dini.

Anak asuhan Andrea Stramaccioni mengawali laga dengan emosi yang lebih baik. Beberapa kali Cassano dkk. mampu memanfaatkan kecerobohan lini belakang I Rossoneri. Salah satu yang paling vital adalah saat Abbiati yang mencoba bermain bola dengan Mexes di kotak penalti, di mana bola justru jatuh di kaki Milito. Sayang, peluang emas itu belum mampu menggandakan skor.

3 Kartu Kuning
Di saat Inter Milan mampu mengontrol permainan, anak asuhan Massimiliano Alegri justru menunjukkan kelabilan sisi emosional. Tiga kartu kuning keluar di babak pertama untuk K. Boateng, N. de Jong dan Philippe Mexes. Dan Internazionale hanya mengantongi satu kurtukuning lewat nama Yuto Nagatomo di menit ke-24.

Laga AC Milan vs Inter Milan ditutup dengan skor 0-1 di babak pertama.

Inter Milan : Yuto Nagatomo Kartu Merah Bermain 10 Orang Babak Ke 2
Babak kedua baru berjalan tiga menit, namun Yuto Nagatomo diminta meninggalkan lapangan lebih dini. Pemain internasional Jepang ini melakukan kontrol bola dengan salah satu lengan yang membuat wasit memberinya kartu kuning kedua.


Jangan Lewatkan Info Liga Italia Terbaru di : Liga Italia Serie A | Terlambat.info

Melihat AC Milan yang mulai dominan, Stramaccinoni menurunkan defender Alvaro Pereira untuk menggantikan Antonio Cassano pada menit ke-53. Sebaliknya, Allegri mengganti bek Mattia De Sciglio dengan Robinho untuk memaksimalkan lini depan. Pergantian berbuah efektif. Montolivo yang mengambil alih peran Andrea Pirlo tampil lebih bebas. Ia melakukan shot keras pada menit ke-67. Bola muntah nyaris dimanfaatkan Bojan, sayang eks pemain Barcelona ini terjatuh sebelum sukses menendang bola.

Hingga menit ke-70, AC Milan tidak mampu mengeksekusi peluang dengan baik. I Rossoneri hanya bermain di depan kotak penalti Inter. Hal demikian membuat Allegri menarik El Shaarawy dengan seorang finisher, Pazzini. Tidak mau kalah dihadapan mantan klub, Pazzini langsung berunjuk gigi. Ia nyaris membuat gol kalau saja assist Robinho pada menit ke-74 mampu dijangkau pemain Italia tersebut.

AC Milan melakukan protes keras saat pertandingan masuk 10 menit terakhir. Robinho yang berusaha mengejar bola umpan Pazzini terjatuh di kotak penalti oleh tubuh W. Samuel. Namun wasit tidak menganggapnya pelanggaran. Sebaliknya, Pazzini dihukum kartu kuning pertama.

Hasil Akhir SKOR AC Milan VS Inter Milan
8 Oktober 2012 liga itali Serie A, Hingga peluit akhir pertandingan, AC Milan tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan anak asuhan Andrea Stramaccinoni.

Susunan Pemain Yang Dturunkan danal Pertandingan 8 Oktober 2012:
AC Milan: C Abbiati, D Bonera ( Ignazio Abate 50′), P Mexes, U Emanuelson, M De Sciglio (Robinho 57′), M Yepes, K Boateng, N de Jong, R Montolivo, S El Shaarawy (Giampaolo Pazzini 71′), Boja

Inter Milan: S Handanovic, Juan Jesus, W Samuel, Y Nagatomo, A Ranocchia, E Cambiasso, P Coutinho ( Fredy Guarín 46′), J Zanetti, W Gargano, D Milito (Rodrigo Palacio 71′), A Cassano (Alvaro Pereira 53′).


Referensi : Sidomi.com
Description: Hasil Skor Ac Milan VS Inter Milan Liga Italia 8 Oktober 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar