4.6( 8864)

Konser 4Minute di Indonesia 31 Oktober 2012

Konser 4minute di Jakarta Indonesia “4Minute & Phantom’s Volume Up Party” - 4minute girlband asal korea yang kerap tampil seksi (Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, Kim Hyuna, dan Kwon So Hyun) akhir bulan oktober 2012 depan akan melangsungkan mini konser (Showcase) di Kelapa Gading Sportsmall, Jakarta. Buat sobat Terlambat penggemar KPOP tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini. 

Konser 4minute di Indonesia 31 Oktober 2012
Foto Girlband 4Minute

Baca Juga : Biodata 4 Minute


Konser 4Minute di Jakarta yang bertepatan dengan hari Hallowen kali ini merupakan pengalaman pertama kali mereka di Indonesia.

Pada Konser 4minuted Indonesia, penggemar KPOP di Indonesia juga akan di hibur Boyband Baru Korea bernama Phantom. Mereka akan menyapa penggemar dalam konsernya yang bertajuk “4Minute & Phantom’s Volume Up Party”.

“Ini adalah pertama kalinya mereka gabung di Volume Up Party. Untuk 4Minute juga kali pertamanya datang ke Indonesia. Mereka ingin promosi dengan baik. Phantom juga sudah cukup banyak penggemarnya,” ucap Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment selaku promotor di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2012).

Pengisi Acara Konser 4 Minute.

Selain PHANTOM, Beberapa boyband dan girlband lokal seperti SM*SH, XO-IX dan Blink juga akan ikut serta meramaikan ajang Volume Up Party.




Biodata 4minute
4Minute yang terdiri dari lima orang wanita cantik, yaitu Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, Kim Hyuna, dan Kwon So Hyun.

4Minute di Indonesia nanti akan memanjakan para fans selama satu jam penampilan mereka. Rencananya, girlband yang memulai debutnya lewat hits Hot Issue itu akan tampil dengan membawakan 6 buah lagu.

“Durasinya 4Minute adalah 1 jam full. Mereka akan membawakan 6 lagu,” jelas Louis Go.

Dalam kesempatan itu, promotor juga memberikan informasi mengenai harga tiket dan klasifikasi kelas penonton dalam konser tersebut. Berikut adalah harga tiket konser mereka di Jakarta buat sobat terlambat.info yang mungkin berniat ingin menonton 4Minute secara langsung sediakan uang paling sedikit setengaj juta rupiah.


Harga Tiket Konser 4Minute di Jakarta , Indonesia 31 Oktober 2012

Tempat Konser : Kelapa Gading Sportsmall, Jakarta
  • Tribune : Rp 500 ribu
  • Festival : Rp 750 ribu
  • VIP         : Rp 1,5  juta
Cara Beli Tiket Konser 4minute Indonesa

Tiket 4minute tersebut sudah mulai bisa dibeli di beberapa tempat seperti Duta Suara, Disc Tarra, Aquarius, Rajakarcis.com, Ibu Dibyo dan Qoo10.


Referensi : Sidomi.com, Okezone.com
Description: Konser 4 Minute dan Phantom di Indonesia
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar