4.6( 8864)

Limbad Digrebek di Kontrakan | Susi Minta 30 Miliar

Istri Limbad Melabrak Kontrakan Limbad Minggu Malam - Sebenarnya berita mengenai perselingkuhan / wanita idaman lain Limbad sudah beredar sejak beberapa bulan lalu namun bulan oktober 2012 ini kembali menjadi gosib terbaru di Infotainment setelah istri Limbad Susi melabrak kediaman limbad dan istri barunya Benarzi Endang, kemarin dan juga menghancurkan barang-barang milik Limbad.

Limbad Dilabrak Susi

Baca Juga : Foto Benarzi Endang



Limbad Nikah Siri

Susi Indrawati menggrebek / mendatangi rumah kontrakan yang dihuni Limbad bersama seorang wanita yang kabarnya sudah dinikahinya secara siri Benazir Endang.

"Tadi malam Limbad didatangi Susi ke rumah kontrakannya di Cinere," ujar kuasa hukum Limbad, Elza Syarief saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/10).


SUSI yang berperan sebagai manajer sekaligus juru bicara Limbad itu tidak hanya melabrak suaminya yang kini tinggal dengan wanita lain. Tapi Susi juga merusak peralatan-peralatan yang biasa digunakan Limbad dalam setiap aksi sulapnya.

"Jadi barang-barangnya dan semua peralatannya cari nafkah hancur. Susi datang ke kontrakan Limbad, di kawasan Cinere," papar Elza yang mengakui bila Susi datang dengan penuh emosi

 "Sebenarnya Nikah Siri limbad dengan wanita lain sudah berlangsung lama, dan dia (Susi) sudah tahu," kata kuasa hukum Limbad, Elza Sjarief saat dijumpai tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/9) sore.


Elza menjelaskan, dirinya pernah diminta Susi dan Limbad untuk mendamaikan hubungannya. Limbad juga telah berusaha memenuhi syarat yang diajukan Susi.

"Mereka pernah saya damaikan. Susi pernah minta tolong. Apa yang diminta sudah dijalankan (oleh Limbad). Perdamaian itu terjadi sesudah ada pernikahan siri, jadi ada kesepakatan," terang Elza


Sayangnya, perdamaian yang sempat terjadi ternoda dengan laporan Susi. Apalagi, Minggu (30/9/2012)  malam Susi melabrak Limbad dan istri sirinya, Benazir Endang, ke rumahnya di kawasan Cinere. "Semalam ada permasalahan, biarkan sekarang Limbad jadi saksi dulu berkaitan dengan pernikahan siri dengan wanita lain itu," ujarElza.

Limbad Diperiksa Polisi Selama 3 Jam



Pelaporan Susi Indrawati terhadap suaminya, pesulap Limbad, ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu ditindak lanjuti penyidik. Senin (1/10), Limbad memenuhi panggilan Polda Metro Jaya guna pemeriksaan atas laporan Susi.

Susi melaporkan Limbad karena diduga telah melakukan perzinahan oleh seorang wanita hingga hamil. Kehadiran Limbad sendiri yang didampingi kuasa hukumnya, Elsa Syarif, masih berstatus saksi terlapor. Demikian ditegaskan Elsa.


Limbad diperiksa oleh penyidik di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB.


Istri Limbad Minta 30 Miliar ?



Susi Indrawati, Istri Limbad mengajukan syarat fantastis jika Limbad ingin menikah siri dengan Benazir Endang. Susi meminta uang Rp30 miliar sebagai syarat.

"Sempat tercetus dia (Susi) nggak mau Limbad nikah siri. Untuk itu saja Susi minta Rp30 miliar," ujar Elza Syarief, kuasa hukum Limbad saat menggelar konferensi pers di kantornya, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Limbad Nikah Lagi Dengan Bernarzi Endang
Elza terkejut mendengar persyaratan yang diajukan Susi, yang tentu saja di luar kemampuan Limbad. Namun Susi tetap yakin kalau suaminya mampu memberikan uang Rp30 miliar.

"Dia (Susi) yakin Limbad punya uang segitu, padahal saya bilang nggak mungkin, penghasilannya nggak mugkin sampai segitu. Susi kelihatan anteng-anteng," tuturnya.

Karena Susi meminta persyaratan berat, Limbad akhirnya menyerahkan semua hartanya untuk istri dan anak-anaknya.

"Rumah tiga di Jakarta, rumah di Tegal, semua diserahkan, itulah hartanya Limbad. Mobil empat, Teana, Hardtop, Jazz, CRV putih sama motor, sudah di dia (Susi)," kata Elza.



Semoga Rumah Tangga Limbad bisa berjalan Harmonis dan Nyaman


Referensi : Merdeka.com, Inilah.com, Kapanlagi
Description: Gosip Terbaru Limbad
Rating: 4.5 Salam Terlambat

4 comments:

  1. waduh.... limbad lupa tuh dengan keadaan dulu sebelum ia terkenal..

    BalasHapus
  2. Yang saya bingung, Cara meriksanya gimana? limbatkan nggak ngomong?

    kalo di ceplosin ke penjara juga sia-sia, dia kan lihai matahin besi

    BalasHapus