4.6( 8864)

Nikita Mirzani Ditahan - 17 Oktober 2012

Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan - Lagi-lagi artis seksi Nikita Mirzani membuat sensasi.  Lali ini bukan mengenai pose seksi dia seperti biasanya melainkan Nikita Mirzani yang berurusan dengan kepolisian bahkan sampai Masuk Penjara kemarin.

Artis yang Juga bermain bersama Wiwid Gunawan dan Kartika Putri dalam Film Tali Pocong Perawan 2 ini ditahan karena kasus pemukulan yang sebelumnya dituduhkan kepadanya.

Berikut ini berita terbaru dari Nikita Mirzani yang terlambat.info peroleh dari detik.

Setelah resmi menyandang status sebagai tersangka, tepat pukul 14.30 WIB artis Nikita Mirzani akhirnya resmi ditahan. Penahanan tersebut dilakukan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani Ditahan

"Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya NM ditahan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto saat ditemui di kantornya, Rabu (17/10/2012).


Untuk tahap pertama penahanan Nikita Mirzani dilakukan selama 20 hari ke depan. Sedangkan pengembangan selanjutnya diperpanjang 20 hari berikutnya.



"Kalau masalah suratnya itu dia nggak mau tanda tangan ya nggak masalah kita bilang saja nanti di BAP dia nggak mau tanda tangan," jelasnya lagi.



Untuk penyebabnya, hingga kini pihak berwajib masih terus menyelidiki kasus itu. Hal itu dikarenakan Nikita tidak mengakui apa yang telah dituduhkan dua korbannya.



"Nikita Mirzani bilang dia membela temannya tapi ada CCTV sebagai bukti, kita masih mengembangkannya terus," tegas Rikwanto.


Referensi : Detik.com
Description:Nikita Mirzani Ditahan Masuk Penjara Rating: 4.5 Salam Terlambat

2 comments: