4.6( 8864)

Penjurian Kontes Seo Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan - Jam di Lepi Terlambat.info menunjukan pukul 11.00 PM WITA tepat. Artinya satu jam lagi maka penjurian Kontes SEO yang diadakan Blogger Banua (Bang Ebo) dengan keyword "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" akan dilakukan.


Komunitas Blogger Kalimantan Selatan


Melihat geliat serp yang terjadi pada keyword "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" Jujur aku sendiri salut dengan mereka yang keren keren silih berganti menempati pejwan bahkan #1 di Google hingga menit-menit terakhir nanti.

Seperti yang sudah di infokan sebelumnya Lomba Seo "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" ini berhadiahkan 3 Domain TLD.

Kita Tunggu saja , siapa yang berhasil bertahan di Puncak SERP hingga jam 12 malam ini.

Update pemenang akan di Update di Bloggerbanua.com serta Grup FB Blogger Banua

Salam Blogger Banua - Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

1 comments:

  1. Kami Agen Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia dadupoker.com mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 1 Desember 2015 - 1 Maret 2016, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) DADUPOKER.COM AGEN JUDI POKER DOMINO BANDARQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - YM: DADUPOKER_ID
    - PHONE: +85595902910
    - PIN BB: 2BE2B4B7
    - FB: DOMINODADU99
    - SKYPE: DADUPOKER
    - TWITTER: @DADUPOKER

    BalasHapus