4.6( 8864)

Hasil Chelsea VS MU 28 Oktober 2012 (Skor : 2 - 3)

Chelsea VS Manchester United 28 Oktober 2012 "Liga Inggris" - Minggu malam  tadi barusam kita disuguhi dengan pertandingan Big Match bulan ini antara pemimpin klasemen liga inggris 2012/2013 Chelsea melawan tim kuat MU.

Berikut ini terlambat.info mendapatkan info hasil skor Chelsea VS Mu dan info statistik serta siapa seh yang mencetak gol malam tadi.

Hasil Pertandingan chelsea vs mu 28 Oktober 2012


Hasil Pertandingan Chelsea VS Manchester United 28 oktober 2012 


2-3 akhirnya menjadi hasil akhir pertandingan antara Chelsea vs Manchester United dalam laga liga inggris tadi malam di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012). Sempat tertinggal dengan skor 0-2, Chelsea sebenarnya mampu menyamakan kedudukan hingga gol Javier Hernandez membuat skor 2-3 terpampang sebagai hasil akhir pertandingan Chelsea vs MU ini.

Pertandingan baru berjalan empat menit, apes sudah menimpa David Luiz. Tendangan Robin van Persie yang membentur tiang gawang justru mengenai badan Luiz dan bola masuk ke gawang Petr Cech.

Kejutan yang diberikan tim tamu tak berhenti sampai disitu. Memasuki menit 12, sebuah umpan silang dari Antonio Valencia diselesaikan dengan baik oleh Robin van Persie yang berdiri tak terawal. United unggul 0-2.

Setelahnya, Chelsea seperti tersadar dan pelan-pelan menggempur pertahanan United. Luiz nyaris membayar lunas kesalahannya di menit 24 kala tendangan bebasnya masih dimentahkan oleh kaki David De Gea.

De Gea layak mendapat acungan jempol kala ia dua kali menggagalkan upaya pemain Chelsea. Pertama sundulan Gary Cahill yang mampu ia mentahkan. Dan berikutnya dari Fernando Torres.

Namun pertahanan De Gea jebol juga di menit 44. Adalah Juan Mata yang mengirim tendangan bebas indah yang tak mampu dijangkau oleh kiper asal Spanyol tersebut.

Gol di akhir babak pertama tersebut seperti menjadi nafas tambahan bagi Chelsea untuk mengejar ketertinggalan mereka. Dan hasilnya?

Pertandingan memasuki menit 52 skor akhirnya berubah menjadi 2-2. Menerima umpan silang dari Mata, Ramires mampu memenangkan duel udara dengan bek United untuk menjebol gawang De Gea.

Pertandingan selanjutnya berjalan dengan cukup menarik. Chelsea yang dimotori Hazard-Mata-Oscar berkali-kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang De Gea.

Petaka bagi Chelsea datang di menit 62 kala Branislav Ivanovic harus diusir wasit Mark Clattenburg. Berdiri sebagai orang terakhir, Ivanovic melanggar Ashley Young yang memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

Clattenburg kembali mengeluarkan kartu merah enam menit kemudian, dan masih untuk pemain Chelsea. Kali ini Fernando Torres dianggap melakukan diving dan wasit memberinya kartu kuning kedua.

Bermain hanya dengan sembilan orang membuat Chelsea akhirnya kebobolan juga. Cech sudah berusaha keras menggagalkan upaya Van Persie. Namun bola liar disambar oleh Rafael dan diteruskan sontekan Javier Hernandez. 2-3! Well, tayangan ulang menunjukkan Hernandez berada dalam posisi off-side sebelum meneruskan tendangan Rafael.

United berpeluang menambah gol di akhir laga. Namun penyelesaian Hernandez dan Valencia cukup buruk. Manchester United menang, dan memperpendek selisih angka dengan Chelsea di klasemen sementara.




Hasil Skor Chelsea VS MU

Data Pertandingan:

Chelsea 2-3 Man. United (Mata 44’, Ramires 52’ / Luiz 4’-og, Van Persie 12’, Hernandez 76’)



Sobat Terlambat.info Jangan Lupa Saksikan BIG MATCH  Chelsea VS Manchester United lagi pada Tanggal 1 November nanti


Referensi : Sidomi
Description: Prediksi Chelsea VS MU tanggal 28 oktober 2012
Rating: 4.5 Salam Terlambat

1 comments:

  1. dugaan saya gk ada yg menang nih alias seri , skornya 2-2

    BalasHapus