4.6( 8864)

Hasil Everton VS Liverpool 28 Oktober 2012 Liga Inggris

Hasil Pertandingan Everton VS Liverpool - Minggu malam 28 oktober 2012 tadi di Liga Inggris 2012/2013 selain pertandingan Chelsea VS MU juga ada pertandingan seru lainnya EVERTON vs LIVERPOOL Derby Merseyside. Berikut ini ada info hasil pertandingan yang berakhir seri dan terjadi kontroversi pada menit - menit akhir

Kira-kira berapa skornya dan siapa yang mencetak gol  ?
Inilah ulasan pertandingan Everton VS Liverpool

Everton VS Liverpool Liga Inggris 2012/2013
Everton Vs Liverpool Liga Inggris


Everton VS Liverpool Liga Inggris 28 oktober 2012


Sebuah gol dari pemain Liverpool Luis Suarez di menit 94 yang tak disahkan wasit memastikan skor 2-2 menjadi hasil akhir Merseyside Derby antara Everton vs Liverpool, Minggu (28/10/2012). Liverpool sempat memimpin dua gol sebelum mampu disamakan oleh Everton.

Absennya Steven Pienaar di kubu Everton membuat David Moyes memainkan Steven Naismith sejak awal untuk membantu tugas Kevin Mirallas dan Maroaune Fellaini membangun serangan tim. Sementara Brendan Rodgers tetap mengandalkan tiga remaja di timnya, Raheem Sterling, Suso, dan Andre Wisdom.

Tekanan pertama diciptakan tuan rumah. Aksi brilian Mirallas di sektor kiri diakhiri dengan sebuah umpan crossing yang hampir membuat Daniel Agger mencetak gol bunuh diri.



Sebuah gol bunuh diri akhirnya benar-benar tercipta di menit 14. Umpan silang Jose Enrique berhasil digapai oleh Luis Suarez di tiang jauh yang langsung mencocor bola. Apes bagi Leighton Baines karena bola masuk ke gawang timnya setelah berbelok arah karena mengenai kakinya.

Liverpool menggandakan keunggulan enam menit kemudian. Tendangan bebas Steven Gerrard sukses disambut kepala Luis Suarez dan membuat Tim Howard bertekuk lutut untuk kali kedua.

Tertinggal dua gol, Everton tak menyerah. Menit 22 mereka mampu menipiskan skor via Leon Osman. Gol berawal dari kesalahan Brad Jones dalam mengantisipasi sepak pojok Baines. Bola liar di depan kotak penalti langsung disambar Osman dan menjebol gawang The Reds.



Menit 27, Suarez nyaris mencetak gol keduanya. Menerima lemparan bola dari Wisdom, aksi individu Suarez diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang masih tipis menyamping dari gawang Howard.

Goodison Park kembali bergemuruh di menit 35. Kerjasama Mirallas dan Fellaini di sektor kanan pertahanan Liverpool sukses membuat Steven Naismith menyamakan skor. 2-2!



Sebelum babak pertama berakhir, Everton memiliki dua kesempatan untuk kembali mencetak gol. Menit 38, aksi apik Mirallas mampu dihentikan Jones. Sementara sebuah tendangan jarak jauh Seamus Coleman di menit 44 tipis melayang diatas mistar gawang Jones.

Di babak kedua, Liverpool menerapkan strategi lebih bertahan. Terbukti dengan dimasukkannya Sebastian Coates guna menggantikan Nuri Sahin.

Everton mendapat dua peluang apik. Sundulan Fellaini di menit 59 menerima umpan Coleman masih melebar dari gawang Liverpool. Beberapa menit kemudian, giliran Nikica Jelavic yang mendapati bola sundulannya juga melebar.

Liverpool kembali berpeluang memimpin di menit 83. Umpan Jordan Henderson dari sisi kanan disambut tendangan Gerrard, namun masih ada Phil Jagielka yang bisa menghadang bola.

Kontroversi terjadi di menit 94 saat gol yang dicetak Suarez tidak disahkan wasit. Padahal dari tayangan ulang Suarez sama sekali tak berada dalam posisi off-side.

Data Pertandingan:

Everton 2-2 Liverpool (Osman 22’, Naismith 35’ / Baines 14’-og, Suarez 20’)



Pertemuan Evertoon VS Liverpool selanjutnya juga akan terulang pada Jadwal Liga inggris tanggal 4 Mei 2013 Nanti

Semoga info hasil skor Everton VS Liverpool bermanfaat buat sobat terlambat.info semua. 


Referensi : Sidomi.com,

Description: Prediksi Everton VS Liverpool
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar