4.6( 8864)

Profil Biodata Cakra Khan

Profil Cakra Khan Penyanyi Lagu Harus Terpisah - Nama penyanyi solo terbaru 2012 Cakra Khan akhir-akhir ini lumayan sering terdengar setelah single pertamanya yang berjudul Harus Terpisah sering diputar di radio-radio. 


Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu


Jujur waktu pertama dengar lagu Cakra Khan ini terlambat.info langsung teringat dengan lagunya Butiran Debu milik rumor. Benar saja , ternyata lagu ciptaan  Aldi Nada Permana yang melambungkan nama Cakra Khan "Harus Terpisah" ini diaransemen oleh Tito P. Soenardi  yang juga arenger lagu Butiran Debu.

Pengen tahu apa lagi fakta-fakta / info profil Cakra Khan silahkan simak Profil Biodata dan Foto dari Cakra Khan dibawah ini yang terlambat.info dapatkan dari berbagai sumber media Online Indonesia.



FOTO PENYANYI CAKRA KHAN
Foto Cakra KhanProfil Cakra Khan

PROFIL DAN BIODATA CAKRA KHAN




Cakra Khan, pria kelahiran 27   Pangandaran, Februari 1992 ini memang memiliki bakat bernyanyi yang patut diperhitungkan. Menyukai dan belajar seni tarik suara sejak kecil membuat dia sangat merasa familiar dengan bernyanyi. Terlebih pria kelahiran Ciamis Jawa Barat ini yang sampai saat ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa semester 6 di STIMB (Sekolah Tinggi Musik Bandung) Jurusan Seni Vocal membuat dia lebih memahami baik secara teknis maupun teori tentang segala hal yang berhubungan dengan bernyanyi.

“Dulu pas kecil seneng banget nyanyi-nyanyi, trus SMP dan SMA pernah punya band dan saya diposisi vocalist juga, sampai kuliah pun saya mengenyam ilmu musik jurusan seni vocal, trus setiap weekend sehabis pulang kuliah saya kerja part time sebagai penyanyi café to café. Yaaaa.. pokonya buat saya tiada hidup tanpa bernyanyi #eaaaaaa hahaha,,,” Canda Cakra Khan penyuka musik rock classic ini.

Priofil Biodata Cakra Khan Harus Terpisah
Memiliki suara yang berkarakter, berat namun tetap melankolis, yang membuat Cakra dipinang oleh My Music Records & Artists Management selaku perusahaan rekaman sekaligus management yang menaunginya saat ini.

Harus Terpisah, adalah sebagai single perdana Cakra Khan yang dikeluarkan ke industri musik tanah air. Lagu yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana yang kemudian diaransemen ulang oleh Tito P. Soenardi (arranger lagu Butiran Debu yang dipopulerkan oleh Rumor). “Lagu yang bercerita tentang kisah hubungan sepasang manusia yang dirasa selalu berbeda dan tak pernah bisa berjalan bersama dan berpisah adalah sebagai jalan terbaik.” Yang diyakini dapat membawa Cakra sebagai soloist pria pendatang baru di blantika musik Indonesia yang patut diperhitungkan
“Pertama kali saat dengerin lagu ini udah suka banget, lagunya sendu, liriknya dalem, terus ditambah yang paling Cakra jatuh hati aransemen dan notasi lagunya melankolis tapi sangat enak banget buat dimainin (diimprovisasi). Setelah itu eh malah ditawarin untuk lagunya dipopulerkan sama Cakra. Ya pucuk dicinta ulam pun tiba hahahaa “ Kelakar penyanyi yang sangat hobi mengupload video amatir rekaman bernyanyinya di channel Youtube Thezyueinsten ini.

Saat ini, karir musik Cakra Khan berada dibawah naungan Sony Music. Selain sebagai penyanyi ia juga adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB. Setali tiga uang dengan karirnya, ternyata Cakra Khan mengambil jurusan Vocal Classic. Jadi makin tidak kaget jika kita sebagai pendengar menilai suaranya cukup khas dan berkarakter.

Walupun sebagai penyanyi baru di ranah hiburan Indonesia, tapi dukungan "packaging" dan suara emasnya, Cakra Khan telah memiliki fans tersendiri. Jika kita mampir ke twitter, pasti kita menemukan @CakraKhanz atau @CakraHolic. Semua adalah penggemar Cakra Khan. Selanjutnya, bisakah Cakra Khan bersanding dengan seniornya seperti Afgan atau juga RUMOR yang notabene aranger lagu mereka sama?


Referensi : Iskaruji.comproghita.com
Description: Profil Biodata Cakra Khan Haru terpisah
Rating: 4.5 Salam Terlambat

6 comments:

  1. lirik lagu kamu dapat mewakilkan hati semua orang
    dan dapat membuat semua orang larut dalam kesedihan nya

    BalasHapus
  2. lirik lagu kamu dapat mewakilkan hati semua orang
    dan dapat membuat semua orang larut dalam kesedihan nya

    BalasHapus
  3. kenapa ngga si aldi nada permana aja yang populerkan sekalian ?? hemhh

    BalasHapus
  4. iya om, padahal suaranya aldi juga gak kalah bagus, malahan menurut saya lebih bagus xD

    BalasHapus
  5. sungguh tak di duga ciamis punya penyanyi berkarakter ...

    BalasHapus