4.6( 8864)

Profil Biodata Jack Brown - Remaja Indonesia Juara di Manchester United 2012

Profil Biodata Jack Brown - Nama jack brown memang jujur pertama kali ini terlambat.info dengar. Namun ternyata Jack Brown bocah kelahiran Indonesia ini sudah malang melintang di dunia persepakbolaan anak. Dia kerap kali menjadi yang terbaik dan yang paling heboh ialah ketika Jack Brown menjadi "The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School (MUSS)" yang diberikan kepada siswa terbaik sekolah bola itu pada setiap akhir semester di Old Trafford, Manchester, Inggris, akhir pekan.  Sir alex Ferguson pelatih Manchester United pun memuji skill Jack Brown.

Pada postingan kali ini Terlambat.inf0 akan memberikan info sepak terjang Jack Brown Bocah emas dunia Sepak Bola dari Indonesia.

Selain menjadi juara di Sekolah MU, Jack Brown pernah mengikuti klub MU Soccer School (MUSS) Dubai tahun 2006 lalu dan berhasil menyabet gelar pemain terbaik. Jack Brown juga pernah terpilih dua kali sebagai best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010, dan Dubai English Speaking School Tournament 2011. Ia juga didaulat sebagai the best midfielder 2012 pada IFA Tournament.

Profil Biodata Jack Brown

Jack Brown, remaja kelahiran Jakarta, 2 November 2001 kini tengah menjadi pemberitaan berbagai media massa, terkait dengan prestasinya menjadi yang terbaik dalam The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School (MUSS).



Jack Brown Anak Indonesia Terbaik di Manchester United 2012

Keikutsertaan Jack Brown dalam MUSS merupakan suatu hal yang membanggakan, ditambah menjadi juara dalam the World Final Skill test MUSS untuk anak-anak yang berusia antara 10 dan 16 tahun dari pemain terbaik dari seluruh dunia.

Nama Ayah dan Ibu Jack Brown
Jack Brown, remaja kelahiran di Jakarta tersebut memiliki darah dari Ibu yang bernama Indah yang asli Indonesia, sementara ayah Jack Brown adalah Lance Brown yang merupakan seorang pria yang berasal dari Inggris.

Seperti penuturan Ibu Jack Brown yang bernama Indah kepada beberapa Media Massa, bahwa putranya tersebut sudah mulai menekuni olah raga sepakbola semenjak kecil. Indah juga mengatakan bahwa Jack kerap berlatih bersama kakaknya yang bernama George dihalaman rumah mereka.

Pemain Bola Favorit Jack Brown

Jack Brown sangat mengidolakan pemain sepakbola Inggris Rooney dan bercita-cita ingin menjadi pemain bola terkenal, "Jack idol is Rooney," ujar Indah.

Jack Brown gemar bermain bola dan mulai berlatih sepak bola sejak usia empat tahun, yakni saat bersalaman dengan Rooney, matanya langsung berkaca-kaca. "Mum, my heart was beating very hard when I shaked Rooney's hand," ujar Jack seperti yang dituturkan Indah Brown.

Masih menurut Indah, setiap liburan musim panas, Jack dan George selalu mendaftar pada football summer camp, baik itu di Inggris atau di Indonesia. Juli 2012, Jack dan George mendaftar di summer camp MUSS Singapura yang latihannya diadakan di Senayan Jakarta. Jumlah peserta sat itu mencapai 250 anak yang berusia antara 6-16 tahun.

Membanggakan Indonesia
Dalam sebuah wawancara Jack Brown pernah berkata "I am Indonesian". Bahkan Sir Alex Ferguson waktu bersalaman dengan Jack dan berkata "Are You Indonesian? Wow, that"s interesting".

Sayangnya, Meski mengaku sebagai orang Indonesia, namun Jack Brown justru ingin menjadi bagian dari tim Manchester United dan Timnas Inggris bukannya Timnas Indonesia yang lagi gak beres memiliki 2 timnas ini ^_^

Semoga informasi Profil Biodata Jack Brown diatas bermanfaat buat sobat semua. Semoga lebih banyak lagi profil anak Indonesia yang diangkat kepermukaan. Karena aku yakin banyak sekali orang Indonesia yang berprestasi di Dunia.


Description: Profil Biodata Jack Brown
Rating: 4.5 Salam Terlambat

3 comments:

  1. Ada Jack Brown ada Tristan Alif Nuafal ... mantaplah... kalau Tristan juga mau main di Inggris nggak apa-apa yang penting ngaku orang Indonesia... sehingga kita bangga meski tidak main membela Indonesia....

    BalasHapus
  2. Ada Jack Brown ada Tristan Alif Nuafal ... mantaplah... kalau Tristan juga mau main di Inggris nggak apa-apa yang penting ngaku orang Indonesia... sehingga kita bangga meski tidak main membela Indonesia....

    BalasHapus
  3. saya mohon info manager jack brown dong untuk kami jadikan icon salah produk anak di indonesia yang untuk memberikan contoh kepada anak anak indonesia lainnya

    BalasHapus