4.6( 8864)

"Ridho Rhoma Cilik" Papua Video Heboh di Youtube

Heboh Video Ridho Rhoma Cilik dari Papua di Youtube Raja Dangdut Ke 2 (Pengamen) - Video di Youtube menjadi salah satu jalan membuat orang terkenal. Umumnya di youtube apabila ada video unik dan lucu akan mudah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Baru-baru ini di Youtube ada satu video aksi pengamen Ridho Roma Cilik Asal Papua yang lumayan menarik perhatian hingga menyedot 211.964 kali penonton youtube menurut pantauan Terlambat.info pagi in (20 oktober 2012).

Namun setelah admin terlambat.info melihat sendiri Video Ridho Roma Cilik dari Papua yang katanya "menghebohkan" Youtube itu ternyata videonya JUJUR neh pendapatku pribadi SANGAT BIASA SEKALI gak ada istimewanya kok videonya. Mungkin inilah INDONESIA , yang biasa aja diheboh-hebohkan. Alhasil sang artis di youtube hanya anget-anget tai ayam alias sebentar saja terkenalnya lalu menghilang begitu saja. Masih ingat Briptu Norman, Udin Sedunia dan Keong Racun ?
Kemana mereka sekarang ?

Wajar menghilang karena memang tidak ada yang spesial dari mereka, hanya media saja yang menghebohkan beritanya. Betul ?

Dan inilah info terbaru berita mengenai Video Yang menghebohkan Youtube aksi pengamen cilik yang disebut Ridho Rhoma Cilik Asal Papua.


Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan seorang penyanyi cilik asal Papua yang menyanyikan lagu berjudul "Menunggu", yaitu lagu bergenre dangdut yang selama ini dipopulerkan oleh Ridho Rhoma menjadi heboh dan kini tengah menjadi perbincangan hangat disitus jejaring sosial dan juga forum internet.



Video Ridho Rhoma Cilik Asal Papua di Youtube
Belum lama ini, muncul di Youtube seorang putra Papua yang masih berumur di bawah 10 tahun menampilkan aksi suara emasnya di Youtube. Bocah yang tampil agak malu-malu tersebut menyanyikan lagu dangdut 'Menunggu' yang dipopulerkan oleh Ridho Rhoma.

Saat menyanyi, si bocah asli Papua tersebut tampak fasih dengan suara tenornya yang melengking-lengking, dipadu cengkok dangdut yang mantap. Video tersebut sepertinya diambil di depan toko pakaian. Sesekali ada suara pria dewasa yang memuji suara si bocah.

Uniknya, lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bocah tersebut sedikit banyak masih diwarnai dialek Papua yang khas.

Video Youtube yang diunggah oleh seseorang yang mengatasnamakan man195045 pada 28 Mei 2012 tersebut kini telah dilihat oleh 200 ribu orang lebih. Video yang diberi judul 'Raja Dangdut Kedua (pengamen)' ini pun dikomentari oleh lebih dari 300 orang di wall Youtube.


Video Ridho Rhoma Irama Cilik PAPUA "Raja Dangdut Ke 2 (Pengamen)"

Berikut adalah cuplikan video Ridho Rhoma cilik asal Papua di situs berbagi video Youtube.


Deskripsi Video Rhoma Cilik Ngamen : suaranya indah dan merdu..
dan tampan rupawan...



Semoga info Heboh Video Ridho Rhoma Cilik dari Papua di Youtube bisa menghibur sobat terlambat semua. Walau sebenarnya gak ada hebohnya sama sekali.

Apakah video ini akan sama dengan nasib video yang sempat beken di Indonesia ? HANYA BEKEN SESAAT

Referensi : Merdeka.com
Description: Heboh Video Ridho Rhoma Cilik dari Papua di Youtube 
Rating: 4.5 
 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar