4.6( 8864)

Sinopsis Paranormal Activity 4 Terbaru 2012 Movie Trailer)

Sinopsis Paranormal Activity 4 November 2012 2012 - Paranormal Activity merupakan film yang sudah sukses tayang menjadi Box Office dunia pekan ini dan membuat para penonton ketakutan histeris. Namun sobat terlambat mesti bersabar karena film ini belum tayang di Indonesia. Oleh karena itu sekarang ini cukup Sinopsis dan Trailer Film Paranormal Activity Empat saja yah.

Pemburu film-film yang menyuguhkan kengerian tidak juga berhenti mengasup film yang mendirikan bulu kuduk. Buktinya, film horor Paranormal Activity, meski pelan dan pasti meneruskan kesuksesannya via versi film terkininya, Paranormal Activity 4.

Film Paranormal Activity 4 rilisan rumah produksi  Paramount, itu dalam pemutarannya debutnya mendaptakan 30,2  juta dolar AS, dan menjadi pemuncak box office Minggu ini. Meski film itu tercatat lebih kecil pemasukannya di banding film pendahulunya, yang mendapatkan 40 juta dolar AS dan 50 juta dolar AS, di dua seri pendahulunya.


Sinopsis Paranormal Activity 4



Sinopsis Paranormal Activity 4


Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 19 Oktober 2012
Durasi : 88 min.
Studio : Paramount Pictures 
CAST & CREW
Sutradara : Henry Joost, Ariel Schulman
Produser : Jason Blum, Steven Schneider, Oren Peli
Penulis Naskah : Zack Estrin
Pemain : Katie Featherston, Kathryn Newton, Brady Allen, Matt Shively, Tommy Miranda, Alisha Boe


Film Paranormal Activity 4 merupakan lanjutan Paranormal Activity 2 yang diakhiri dengan penculikan hunter yang dilakukan Katie, bibinya. Katie yang dirasuki iblis telah membunuh kekasihnya Micah, Adiknya Kristi, serta Dan Rey iparnya. Kemudian Katie pergi membawa Hunter pergi. Masih ingat ceritanya? Jika belum, saya pernah menuliskan synopsis paranormalActivity 2 di sini. Sinopsis Paranormal Activity 3 pun ada.


5 tahun sejak penculikan tersebut, Hunter (anak Kristi & Dan Rey) telah berubah nama menjadi Robbie. Mereka pindah ke Henderson, Nevada. Hunter atau Robbie kecil harus dititipkan di rumah tetangga mereka Alice karena Kattie mengalami kecelakaan dan tulangnya patah. Sejak kepindahan Robbie, rumah Alice dihantui sosok yang tak mereka kenal. Alice, Ibunya, Wyatt (adik Alice) serta Ben (kekasih Alice) menemui banyak kejadian aneh dan menakutkan. Ketika lampu kristal terjatuh dan hampir menimpa Alice, Alice mulai curiga ada sesuatu dan mulai merekam. 


Review Nonton Film Paranormal Acitivy 4


Bersetting lima tahun setelah kejadian pada PARANORMAL ACTIVITY 2 (2009), kita akan dipertemukan dengan pasangan suami istri Holly dan Doug (Alexondra Lee dan mendiang Stephen Dunham) dengan dua anak mereka: Alex (Kathryn Newton) dan Wyatt (Aiden Lovekamp).

Teror dimulai saat keluarga kecil ini kedatangan Robbie (Brady Allen), anak tetangga yang sengaja menginap selama beberapa hari. Namun karena sikap Robbie terlalu aneh, Alex dan pacarnya, Ben (Matt Shively), berusaha menyelediki ada apa di balik tingkah tak wajar tersebut. Sayangnya jawaban dari segala keanehan itu rupanya menjadi mimpi buruk bagi keluarga kecil ini.

Oh well, tak ada yang salah memang dengan usaha Peli dan Paramount Pictures dalam memanfaatkan kepopuleran franchise ini. Namun sepertinya apa yang ditawarkan Henry Joost dan Ariel Schulman sebagai sutradara pada sekuel terbaru tampak terlalu dipaksakan. Sehingga alih-alih meneror jantung, PARANORMAL ACTIVITY 4 menjadi horor yang datar dan lemah.

Inovasi mengikuti perkembangan zaman seperti menggunakan skype dan macbook, serta efek sensor yang dihasilkan Xbox Kinect sebagai sarana menangkap aktifitas klenik, memang hanya menjadi inovasi. Karena unsur eerie yang niat dihadirkan justru meredup entah kemana. Membuat seri ini begitu melelahkan untuk diikuti. Atau mungkin seri terburuk dari rangkaian PARANORMAL ACTIVITY.

Meski begitu, masih ada sisa-sisa kengerian yang dihasilkan Christopher Landon sebagai penulis naskah. Walau tampaknya hal tersebut tak membantu instalment ini untuk menjadi lebih baik lagi.


Video Trailer Paranormal Activity 4 (Official)



Box Office Terbaru Minggu Ini (24 Oktober 2012)


Berikut adalah 10 besar box office Minggu ini: Paranormal Activity 4, Argo, Hotel Transylvania, Taken 2, Alex Cross, Sinister, Here Comes the Boom, Pitch Perfect, Frankenweenie, dan Looper. Untuk pasar Indonesia, hingga saat ini, dalam posisi 10 besar box office di AS, yang telah dan akan diputar adalah film Taken 2, Alex Cross, dan Looper.

Semoga Info Sinopsis Paranormal Activity 4 bisa mengobati rasa penasaran akan film horror ini.
Yuuk Nontonan.com dan traktir aku nonton Paranormal Activity 4 kalau sudah tayang nanti di Bioskop Indonesia.


Description: Paranormal activity 4
Rating: 4.5 Salam Terlambat

0 comments:

Poskan Komentar