4.6( 8864)

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Resmi Menikah 20 Oktober 2012

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Resmi Nikah - Sabtu 20 Oktober 2012 kemarin Vino G Bastian Resmi  Menikah dengan Marsha Timothy. Tempat Akad nikah Vino dan Marsha dilangsungkan di Pondok Indah Lestari, Jl Niaga Hijau Raya No 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012) siang.



Sebelumnya Terlambat.info juga sempat posting Gosip kabar terbaru hubungan Vino G Bastian Dan Marsha Timothy menikah, dan ternyata memang benar, bukan hanya sekedar gosip belaka. Walau sempat menjadi pertanyaan banyak orang karena Vino dan Marsha hampir tidak teredengar kapan mereka pacarannya ? Serta sebelumnya yang mereka berbeda AGAMA. Namun Alhamdulillah Marsha Timothy sekarang Menjadi Muallaf Masuk ISLAM.


Dikatakan oleh Muhammad Zuhri, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, yang menjadi penghulu bagi pasangan tersebut, akad nikah mereka berjalan lancar. "Akad nikahnya lancar, kedua mempelai tampak bahagia setelah akad nikah tadi," ucap Zuhri usai bertugas untuk akad nikah itu. 

Dikatakan pula oleh Zuhri untuk akad nikah tersebut, ruang didekor dengan tema klasik dan ceria, dengan hiasan balon-balon di mana-mana. "Tadi meriah sekali suasananya, banyak balon-balon, dan terlihat sekali suasana klasik di akad nikah kedua mempelai," ucapnya lagi.

Di sekitar tempat akad nikah itu diparkir dua mobil kuno dan terpajang banyak karangan bunga kiriman para teman dan kenalan. 

Karena akad nikah tersebut dilangsungkan tertutup dari para peliput, Kemudian Vino dan Marsha akan mengadakan jumpa pers mulai pukul 16.00 WIB di tempat yang sama.

Semoga Pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy Langgeng Jaya dan bebas dari gencaran gosip selingkuh dan percerayan layaknya selebriti lain akhir-akhir ini



Referensi dan Foto : Kompas.com
Description: Vino G Bastian dan Marsha Timothy Resmi Menikah 20 Oktober 2012
Rating: 4.5 
 Salam Terlambat

0 comments:

Posting Komentar